interior minimalis modern

Interior Modern Minimalis dengan Sentuhan Kayu nan Elegan

Anda pasti sudah tidak asing dengan konsep rumah klasik minimalis. Namun tahukah Anda, bahwa penerapan konsep ini dengan sentuhan kayu akan lebih cantik? Adanya sentuhan kayu pada interior rumah mampu memberikan tampilan alami dan elegan. Selain itu, kayu juga memperlihatkan adanya pola pada interior rumah. Pada artikel ini, Tim Sejasa akan memberikan inspirasi terkait hunian berkonsep modern minimalis yang merupakan project hasil pengerjaan mitra Sejasa. Simak selengkapnya yuk!

Inspirasi Interior Modern Minimalis

Hunian dengan konsep interior ini menerapkan prinsip segala hal yang simpel, fungsional, dan tertata rapi namun tetap modern. Secara umum, konsep minimalis bisa dilihat sebagai cara penghematan dalam dekorasi. Ini bisa diketahui dari penggunaan perabotan yang fungsional, bentuk geometris, hingga kombinasi dua warna dasar.

Sedangkan interior modern lebih mengedepankan tampilan sesuai perkembangan zaman modern dengan penggunaan warna netral seperti hitam, putih, abu-abu. Tak hanya itu, konsep modern pada hunian kerap diaplikasikan dengan marmer atau granit pada lantainya. Berikut adalah hasil pengerjaan interior dengan perpaduan modern dan minimalis oleh Integra Design.

Proyek Pengerjaan Interior area bedroom oleh Integra Design

Portofolio Integra Design

Pada bagian headbed backdrop, material yang digunakan pada panel adalah HPL dengan motif kayu. Sedangkan di bagian tengah, panel yang digunakan adalah HPL dengan motif pattern abstract. Di samping tempat tidur, terdapat meja nakas dengan lampu tidur sebagai tambahan unsur estetik dan fungsi penerangan.

Di sebelah kiri meja nakas, terdapat area dressing table dengan cermin hingga plafon. Ini menjadikannya area transisi dari headbed ke partisi area walk in closet.

interior modern minimalis
Proyek Pengerjaan Interior area bedroom oleh Integra Design

Untuk area living room, backdrop tv panel didesain dengan konsep modern dan penggunaan material yang hamper sama dengan area bedroom. Namun, terdapat perbedaan dari segi tone warna dan motif atau patternnya. Pada area living room, warna yang digunakan lebih kontras pada warna tone kayu.

Penataan furniture di area living room ini menyesuaikan dengan kebutuhan pemilik rumah dan barang-barang yang memang sudah dimiliki oleh pemilik rumah, seperti piano dan sofa. Sebagai desainer interior, Tim Integra Design berusaha menyesuaikannya secara fungsi dan estetika. Ini dilakukan agar terwujudnya interior yang fungsional dan menarik dipandang mata.

interior modern minimalisProyek Pengerjaan Interior area living room oleh Integra Design

Proyek ini dikerjakan kurang lebih selama dua bulan, dengan estimasi biaya mulai Rp 75.000,- per m2 (pembuatan 3D, DED dan RAB). Luas area rumah yang dikerjakan adalah 246 meter persegi.

Temukan Jasa Interior Design Terpercaya di Sejasa

Tertarik untuk mengubah interior kamar tidur, ruang tamu, atau ruangan lainnya? Anda dapat menemukan penyedia jasa profesional di aplikasi Sejasa atau sejasa.com. Integra Desain merupakan mitra desainer interior Sejasa yang berpengalaman dan profesional dalam bidang interior design, Anda dapat membuat permintaan jasa melalui link ini.

Anda juga dapat berkonsultasi mengenai proyek yang akan dikerjakan dengan detail bersama mitra Sejasa. Pembayaran mudah dan aman dengan rekening bersama SejasaPay. Tersedia layanan Project Controller yang akan memastikan kualitas pengerjaan proyek.

interior modern minimalis
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *