ruang keluarga modern

Inspirasi Ruang Keluarga Modern Dengan Konsep Maskulin

Ruang keluarga menjadi ruangan inti yang mampu menghangatkan keluarga. Di ruangan ini, Anda dan anggota keluarga lainnya bisa berkumpul, bersenda gurau, dan saling berinteraksi dengan leluasa. Interior ruangan keluarga perlu dibuat menarik dan nyaman untuk menimbulkan suasana yang hangat. Konsep ruangan keluarga yang modern dapat jadi salah satu pilihan untuk hunian Anda. Dapatkan inspirasi ruang keluarga modern selengkapnya di sini.

Pentingnya Perencanaan Interior Ruang Keluarga

Seperti yang kita ketahui, ruangan keluarga adalah tempat berkumpulnya anggota keluarga. Oleh karena itu, penataan area ruang keluarga penting untuk dipersiapkan dengan matang. Seperti pengaturan perabotan yang disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Ruang keluarga adalah jantung rumah, dimana Anda dan keluarga akan menghabiskan waktu bersama. Penataan letak TV, meja, sofa, rak buku, dan perabotan lainnya penting dipersiapkan dengan matang untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di rumah.

Tak hanya itu, Anda juga perlu memilih warna dan material yang sesuai dengan konsep interior ruangan. Anda dapat menyesuaikannnya dengan konsep rumah secara keseluruhan agar hasilnya lebih maksimal dan menawan.

Proyek Pengerjaan Interior oleh Lero Design

Inspirasi Ruang Keluarga Modern Maskulin

Konsep interior modern menjadi favorit dan mudah diterapkan belakangan ini. Ruang keluarga modern umumnya didominasi oleh warna netral seperti putih, hitam, maupun abu-abu. Untuk memberikan tampilan yang fungsional, TV LED dapat digantung dan meja TV digunakan sebagai dekorasi atau tempat meletakkan dekorasi lainnya.

Konsep modern maskulin merupakan konsep interior modern yang lebih mengedepankan pilihan warna hitam dan marmer. Berikut adalah portofolio pengerjaan ruang keluarga Pak Bambang oleh Lero Design, salah satu mitra Sejasa.

Portofolio Mitra Lero Design

Keintiman sebuah keluarga dapat didukung dengan adanya ruang keluarga yang nyaman. Ruang keluarga rumah Pak Bambang mengedepankan maskulinitas dengan dominasi warna hitam pada furniturnya. Selain itu, terdapat material marmer pada dinding di area TV.

ruang keluarga modern
Proyek Pengerjaan Interior oleh Lero Design

Perpaduan warna hitam dan marmer terlihat maskulin dan sangat modern. Ini cocok untuk menyatukan berbagai karakter penghuninya.Pada bagian bawah TV, terdapat kabinet berbahan multiplek yang dilapisi oleh HPL yang dapat dijadikan ruang penyimpanan dan pajangan.

ruang keluarga modern
Proyek Pengerjaan Interior oleh Lero Design

Ruang tamu pada gambar di atas didesain oleh Mitra Sejasa yaitu Lero Design dengan kurun waktu pengerjaan selama 1,5 hingga 2 bulan. Luas area ruang tamu tersebut yaitu 3 x 4 m2.

Temukan Jasa Interior Design di Sejasa

Jika ingin mengubah interior ruang keluarga atau ruangan lainnya di rumah Anda,  Anda dapat menemukan penyedia jasa profesional di aplikasi Sejasa atau sejasa.com. Lero Design merupakan mitra Sejasa yang berpengalaman dan profesional dalam bidang interior design, Anda dapat membuat permintaan jasa melalui link ini.

Anda juga dapat berkonsultasi mengenai proyek yang akan dikerjakan dengan detail bersama mitra Sejasa. Pembayaran mudah dan aman dengan rekening bersama SejasaPay. Tersedia layanan Project Controller yang akan memastikan kualitas pengerjaan proyek.

ruang keluarga modern
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *