Apa yang Customer Katakan Setelah Menggunakan Sejasa.com?

testimoni customer sejasa

Marshal merekomendasikan Jasa Pertukangan

“Awalnya sempat ragu karena tidak ada gambar tapi setelah jadi ternyata di luar dugaan.. rapi dan bagus! Tim yang mengerjakannya pun tepat waktu, kompak, dan jujur. Selesai pekerjaan juga selalu dibersihkan. Banyak solusi yang ditawarkan terutama yang berhubungan dengan budget. Terima kasih Sumber Gemilang (mitra tukang Sejasa.com), sudah “acak-acak” rumah saya dan maaf sudah sempat kocar-kacir karena hujan. Recommended!”

Pesan Jasa Pertukangan >>

testimoni customer sejasa

Hesty merekomendasikan Jasa Kontraktor

“Awalnya saya agak ragu untuk memilih jasa konstruksi secara random tanpa referensi. Tapi setelah saya mendapatkan penawaran dan melihat pengerjaan yang sudah dilakukan, saya sangat puas dengan service yang diberikan. Harganya reasonable, pengerjaannya sangat tepat waktu, kualitas pekerjaan juga sangat baik dan detail. Saya merekomendasikan jasa dari Artha Bumi (mitra kontraktor Sejasa.com) dan jika ada service yang di butuhkan lagi, pasti saya akan menghubungi mereka. Mudah-mudahan service dan kualitas tetap dijaga.”

Pesan Jasa Kontraktor >>

testimoni customer sejasa

Dewi merekomendasikan Jasa Interior Designer

“Walaupun saya minta revisi gambar berkali-kali, interior designernya tetap ramah dan berusaha mewujudkan semua yang saya dan suami saya inginkan. Sangat profesional. Tidak salah kami pilih interior designer dari Sejasa!”

Pesan Jasa Interior Designer >>

testimoni customer sejasa

Suci merekomendasikan Jasa Service AC

“Recommend banget… Sebenernya saya salah tanggal booking jadi minta dimajukan jadwalnya dan teknisi mau datang ke rumah padahal udah hampir jam 21.30! Dan pengerjaan juga cepat… Jadi malam ini bisa tidur dengan nyaman. Terima kasih!”

Pesan Jasa Service AC >>

testimoni customer sejasa

Tandiono merekomendasikan Jasa Catering Harian

“Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Rasanya juga cocok di lidah saya karena tidak terlalu asin. Terlebih lagi, harganya ramah untuk kantong. Bulan depan saya akan mengajak teman-teman untuk pesan lagi lewat Sejasa.”

Pesan Jasa Catering Harian >>

testimoni customer sejasa

Sutrisno merekomendasikan Jasa Pengecatan

“Tukang yang diberikan oleh Sejasa mengecat rumah kami dengan sangat rapi. Bahkan mereka bisa merekomendasikan paduan warna yang membuat rumah kami terlihat lebih menawan!”

Pesan Jasa Pengecatan >>

testimoni customer sejasa

Wandi merekomendasikan Jasa Perbaikan Pagar

“Pagar sudah berfungsi normal kembali. Para tukang sangat ramah, harga bersahabat, dan hasil pengerjaannya rapi. Terima kasih. Sukses selalu Sejasa!”

Pesan Jasa Perbaikan Pagar >>