sejasa kerja sama dengan akulaku mamikos

Sejasa Berpartner Bisnis dengan Akulaku dan Mamikos

Press Release

Sejasa semakin giat dalam mengembangkan layanan sebagai marketplace jasa. Saat ini, Sejasa menggandeng partner baru yaitu Akulaku dan Mamikos. Kolaborasi ini tidak hanya menguntungkan bagi pihak yang terkait, tapi para pelanggan pun akan merasakan manfaatnya.

Sejasa menawarkan kemudahan dalam mencari penyedia jasa agar kebutuhan para konsumen terpenuhi dengan baik. Sejak 2015 hingga saat ini, Sejasa terus melebarkan sayap bisnis dengan bekerja sama dengan mitra profesional dan terverifikasi. 

Dengan pertumbuhan bisnis startup Indonesia yang kian maju, anak perusahaan Recommend Group ini merangkul startup lain. Demi membawa perubahan positif di dunia bisnis, kali ini Sejasa bekerja sama dengan platform kredit virtual seperti Akulaku dan situs pencari kost yaitu Mamikos. 

Terkenal akan layanan servis dan pemasangan barang elektronik yang cepat dan transparan, Sejasa bermitra dengan Akulaku pada jasa pemasangan TV. Pelanggan di Jabodetabek yang telah membeli produk televisi dapat memesan jasa ini pada aplikasi Akulaku. 

Layanan tersebut telah terintegrasi dengan mitra penyedia jasa dari Sejasa. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik. Para pelanggan dapat menikmati hiburan TV baru dengan lebih mudah dan cepat berkat layanan Sejasa.

Marketplace jasa ini pun turut bekerja sama Mamikos. Wujud kerja sama dengan Mamikos adalah program perlindungan serta perawatan properti untuk para pemilik kos-kosan. Pemilik properti tidak perlu repot dalam urusan perawatan properti berikut fasilitasnya, misalnya, AC, pemanas air, TV, pertukangan, dan sebagainya. 

Sejasa menjadi partner eksklusif yang selalu siap membantu para mitra Mamikos dalam menciptakan properti yang nyaman bagi pelanggan. Layanan ini dapat dipesan pada wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Yogyakarta.

Sebelumnya, Sejasa telah berduet dengan Grab untuk layanan Clean & Fix sejak 2019 hingga sekarang. Pada panel tersebut, konsumen bisa memperoleh layanan perbaikan barang elektronik dengan mudah. Kini, Sejasa luncurkan layanan terbaru yaitu jasa tukang ledeng, pertukangan, dan kontraktor bangunan bisa diakses di panel Clean & Fix aplikasi Grab.

Country Manager Sejasa, Alvin, menyatakan komitmen Sejasa dalam mengembangkan layanan di masa mendatang. “Sebagai platform penyedia jasa terbesar di Indonesia, kami terus berekspansi dengan menggandeng partner-partner baru di mana penyedia jasa yang kami hadirkan juga adalah penyedia penyedia jasa yang sudah terverifikasi dan memiliki reputasi baik untuk partner kami.” ujarnya. 

Ia juga mengaku kolaborasi antarpelaku bisnis startup akan memberikan dampak positif bagi mitra penyedia jasa seperti memberikan lapangan pekerjaan yang lebih terjamin kepada para penyedia jasa di platform Sejasa. Terlebih pada situasi pandemi COVID-19 yang mengakibatkan banyaknya pemutusan hubungan kerja, lesunya bisnis di beberapa sektor, dan sebagainya.

Meski hasil kolaborasi dengan berbagai platform berbasis digital ini baru dapat dipesan di beberapa wilayah tertentu, Sejasa tidak menutup kemungkinan untuk memperluas jangkauan konsumen. “Kedepannya kami akan terus berekspansi dengan menggandeng partner-partner baru untuk berkolaborasi,” tutup Alvin. 

No ratings yet.

Rate this article!

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.