sejasa travelio

Sejasa dan Travelio Jalin Kerja Sama Service Maintenance AC 

Kehadiran Sejasa sebagai marketplace penyedia jasa di Indonesia telah mempermudah jutaan pemilik rumah dalam menemukan penyedia jasa profesional. Tak berhenti disitu, memasuki tahun 2023 Sejasa kembali menjalin berbagai kerja sama dengan brand lain demi memperluas layanan. Sejak Q3 2022 lalu, Sejasa bersama Travelio telah memulai proses kolaborasi dalam hal service maintenance unit Travelio di area Jabodetabek.

Memasuki Maret 2023, Sejasa secara resmi menjalin kerja sama dengan Travelio dalam pengerjaan service AC di berbagai unit properti Travelio secara rutin. Kerja sama ini mencakup layanan cuci AC, pembersihan unit AC, penyediaan sparepart, hingga service kerusakan unit AC.

sejasa travelio

Penghuni Travelio mengungkapkan kepuasannya dengan layanan maintenance yang dilakukan oleh teknisi Sejasa. Mereka menyebutkan bahwa teknisi lebih komunikatif dibanding vendor maintenance lainnya dan selalu menyampaikan hasil analisa kerusakan yang terjadi pada unit AC. Selain itu, dalam hal penjadwalan service lebih terkoordinasi sehingga komunikasinya lebih efisien.

Kerja sama ini memberikan dampak positif dengan menguatkan hubungan bisnis antara Sejasa dan Travelio, menjalin hubungan antar korporasi yang lebih erat, serta mengukur pola dan kualitas dari para teknisi Sejasa. Dengan begitu, ke depannya bisa berjalan semakin baik dan memberikan world class service untuk pengguna unit Travelio.

“Ke depannya, diharapkan agar Travelio terus menjalin kerja sama dengan Sejasa untuk perbaikan dan maintenance unit. Selain itu, juga penambahan jenis maintenance yang lebih luas baik secara scope maupun area, ” jelas General Manager Sejasa, Hendry Tjawinoto.

Hendry juga menambahkan, untuk kedepannya akan memastikan partnership terlaksana dengan baik dan menguntungkan semua pihak. Selain itu, Sejasa akan terus berupaya dalam mengembangkan dan menambahkan mitra partnership strategis.

Share This Article!