sejasa modena

Modena Gandeng Sejasa Sediakan Layanan Instalasi dan Perbaikan untuk Pelanggannya

Modena sebagai perusahaan yang memproduksi elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga, kini terus berkembang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya. Salah satu hal yang dilakukan adalah Modena menggandeng Sejasa sebagai partner bisnis dalam penyediaan layanan instalasi dan perbaikan produk. Diantaranya adalah kompor, kulkas, pemanas air, dan ledeng.

Partnership ini telah memasuki tahapan soft launching pada 23 Mei 2023. Sebelum tahapan ini, Modena memberikan pelatihan kepada teknisi-teknisi Sejasa yang memiliki keahlian dibidangnya guna meningkatkan pemahaman dan pengenalan varian produk Modena serta meningkatkan profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada customer.

Pelatihan tersebut dilaksanakan dalam beberapa tahap, yang mana baik teknisi-teknisi Sejasa maupun para trainer Modena sangat antusias mengikuti arahan dan membahas materi-materi pelatihan yang diberikan.

modena sejasa
kegiatan training

Program Corporate Strategic Partnership ini dipimpin oleh Elisabeth Ruben, selaku Head of Operations Sejasa yang memantau keseluruhan proses kerjasama, teknis pelaksanaan di lapangan dan koordinasi antar kedua belah pihak. 

“Melalui partnership ini, baik Sejasa maupun Modena berupaya secara optimal untuk mendukung satu sama lain untuk tumbuh kembangnya bisnis bersama. Adanya hubungan bisnis yang kuat ini salah satunya terlihat dengan Modena memberikan pelatihan kepada teknisi Sejasa mengenai detail produk,” sebut Elisabeth.

Modena pun sangat antusias dengan partnership ini. Rully Sujarko, selaku Group Head Customer Care PT. Modena Indonesia menuturkan harapan adanya kesinambungan kerjasama dengan ekspansi di cakupan area lainnya. “Dalam waktu dekat, Modena siap mengepakkan sayap mengusung Sejasa sebagai authorized service partner di area Surabaya dan sekitarnya.”

Selain itu, juga diharapkan adanya traffic dan volume pekerjaan yang tinggi dengan completion rate dan performa yang maksimal. Modena makin dapat menjawab kebutuhan customer di berbagai cakupan area Indonesia dengan menggandeng Sejasa sebagai aplikator jasa.

Share This Article!