country manager baru

Sejasa Umumkan Penunjukan Hendry Tjawinoto Sebagai Country Manager Baru

Sejasa, platform layanan rumah tangga no.1 di Indonesia (bagian dari Recommend Group), secara resmi mengumumkan penunjukan Hendry Tjawinoto sebagai Country Manager baru. Dalam tanggung jawab barunya, Hendry akan menjalankan strategi dan memastikan pencapaian target dari semua departemen. Baik itu operasional, pemasaran, produk, dan lainnya.

Dengan pengalaman sebelumnya sebagai Head of Growth and Special Project Sejasa, Hendry sukses mengembangkan strategi untuk menambah jumlah pengguna dan mengembangkan fitur yang mampu meningkatkan jumlah transaksi pengguna Sejasa. 

Sebelumnya, Hendry sudah lebih dari 4 tahun bersama Sejasa. Dengan pengalaman tersebut, ia yakin bahwa kolaborasi kerja yang erat antara pemasaran, strategi, produk, hingga operasional merupakan kunci keberhasilan sebulan marketplace jasa.

Dalam mengemban tanggung jawab pada posisi baru ini, Hendry akan berfokus untuk memastikan pertumbuhan pengguna dan mitra penyedia jasa secara strategis di berbagai kota di Indonesia. Hal penting lainnya adalah untuk berkolaborasi dengan mitra strategis Sejasa dalam melayani dan memberikan nilai lebih bagi pengguna Sejasa.

country manager baru
Hendry Tjawinoto (kiri) bersama Jes Min Lua dan Anthony Eka Wijaya

Kedepannya, Hendry akan bekerja sama dengan co-founder Anthony Eka Wijaya untuk mendorong pertumbuhan Sejasa.

“Hendry bergabung dengan Sejasa sejak tahun 2015 sebagai Digital Marketing Analyst. Sejak itu, ia meningkatkan keterampilan dan kepemimpinannya, hingga dipromosikan menjadi Head of Marketing. Pada tahun 2021, ia diberi kepercayaan untuk posisi Head of Growth. Dimposisi ini, ia lebih memperkuat keterampilan dalam hal analitik dan eksekusi. Keterampilan dan kepemimpinannya sudah terlihat sejak awal, sehingga orang-orang di sekitarnya akan mengikutinya,” kata Anthony.

Jes Min Lua, CEO Recommend Group menyebutkan bahwa Hendry adalah pribadi yang istimewa.

“Hendry memiliki keseimbangan strategi dan visi yang hebat, jiwa yang tepat untuk bisnis, dan pemahaman yang kuat terhadap angka. Dibawah kepemimpinan Hendry, saya yakin Sejasa akan mencapai pertumbuhan dua kali lipat pada tahun ini dan juga bertujuan untuk profitabilitas. Dalam 3 bulan pertama masa jabatannya sebagai Country Manager, Hendry telah menerapkan inisiatif kuat yang telah membuahkan hasil,” tambah Jes.

“Dengan dukungan Tim Sejasa yang memiliki talenta terbaik, saya berharap dapat menjadikan Sejasa sebagai platform layanan rumah tangga no.1 di Indonesia yang cepat, aman, dan nyaman. Selain itu juga menjadi brand terdepan yang diakui dan dipilih pelanggan dan mitra penyedia jasa,” kata Hendry.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *