musim pancaroba

Tetap Sehat dan Hemat Disaat Musim Pancaroba, Nikmati Diskon Layanan Sejasa

Belakangan ini, cuaca cenderung berubah sewaktu-waktu. Disaat matahari cerah, tiba-tiba hujan turun , atau sebaliknya. Keadaan seperti ini disebut sebagai musim pancaroba. Dalam kondisi ini, kita harus lebih menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit. Sejasa dapat membantu Anda dalam mengatasi keadaan musim pancaroba.

Untuk memastikan area rumah lebih bersih, Anda dapat menggunakan layanan Daily Cleaning. Mitra Sejasa akan membersihkan dan merapikan seluruh ruangan di rumah Anda dengan maksimal, termasuk kamar mandi. Ini mampu mencegah kemungkinan anggota keluarga terkena penyakit DBD.

Anda pun dapat memastikan kualitas udara yang baik di rumah dengan melakukan service AC seperti cuci AC pada unit AC di rumah. Teknisi Sejasa akan memberikan pelayanan terbaik, dengan garansi. Dengan cuaca yang tak menentu ini , mungkin Anda juga seringkali merasakan tidak enak badan atau pegal-pegal pada tubuh. Layanan massage Sejasa mampu mengatasi kelelahan pada tubuh sehingga jadi lebih rileks dan tetap sehat.

Musim pancaroba juga berdampak pada cucian di rumah yang jadi lebih lama kering. Untuk itu, Anda memerlukan layanan service mesin cuci demi kemudahan dan kenyamanan dalam mencuci pakaian.

Dalam hal ini, Sejasa memberikan promo Maret untuk kategori jasa Service ACDaily Cleaning,  Massage, Service Mesin Cuci untuk Anda! Sejasa ada untuk mempermudah aktivitas siapapun, yang setiap harinya membutuhkan berbagai jenis layanan jasa rumah dengan mudah, praktis, dan harga yang terstandarisasi.

Gunakan kode promo:

SEHATHEMAT10

SEHATHEMAT20

SEHATHEMAT

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service ACDaily Cleaning,  Massage, Service Mesin Cuci 
  • Penggunaan kode SEHATHEMAT10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode SEHATHEMAT20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp150.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode SEHATHEMAT akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 22 Juni hingga 5 Juli 2022
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Pastikan Anda menggunakan kode promo Maret tersebut untuk memenuhi kebutuhan jasa di rumah. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. Pesan jasa apapun hanya di platform Sejasa, karena semuanya ada di Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *