promo spesial liburan

Promo Spesial Liburan, Nikmati Voucher Senilai 175 Ribu Rupiah!

Tahun 2022 akan segera berakhir, itu tandanya libur Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata!
Sebelum mengakhiri tahun ini, ada baiknya untuk melepas segala kepenatan tubuh dan memenuhi kebutuhan jasa rumah dengan promo spesial liburan Sejasa!

Anda bisa menikmati total voucher diskon senilai Rp175.000 untuk layanan terbaik seperti Massage, Service AC, dan Daily Cleaning. Penuhi kebutuhan jasa pijat hingga refleksiologi dengan massage, karena mitra Sejasa siap memberikan pijatan terbaik untuk merilekskan tubuh Anda. Jika ingin lebih hemat, Anda bisa memesan Paket Massage dengan biaya mulai dari Rp60.000 per jam.

Voucher diskon juga bisa digunakan untuk kebutuhan jasa perbaikan AC, mulai dari cuci, isi freon, tambah freon, dan banyak lagi. Dengan service AC, kualitas udara di rumah jadi lebih baik dan tentunya sejuk. Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama dengan nyaman, anti gerah.

Faktor kebersihan rumah tak kalah penting. Di akhir tahun, setiap sudut rumah akan banyak debu dan kotoran. Apabila Anda merasa pekerjaan bersih-bersih di akhir tahun sangat berat dan ribet, panggil jasa Daily Cleaning Sejasa biar lebih praktis. Mitra Sejasa siap membersihkan dan menata rumah Anda jadi lebih baik dan sehat.

Pastikan Anda menggunakan voucher diskon senilai Rp175.000 ini ya! Biar momen liburan kali ini jadi lebih nyaman dan aman, dan tentunya hemat biaya.

Syarat dan Ketentuan Promo:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service AC, Daily Cleaning, dan Massage.
  • Detail kode promo yang tersedia bisa dicek pada Menu Vouchers di aplikasi Sejasa, dan dapat otomatis digunakan.
  • Setiap kode promo memiliki ketentuan masing-masing, Anda bisa mengeceknya pada Menu Vouchers.
  • Setiap kode promo dapat digunakan untuk pemesanan layanan melalui website sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Pastikan Anda menggunakan vouchernya ya! Penuhi kebutuhan jasa rumah selama liburan Natal dan Tahun Baru hanya melalui aplikasi Sejasa dan website sejasa.com dengan promo spesial liburan. Selamat liburan!

Share This Article!