biaya pemasangan perbaikan lantai

Estimasi Biaya Pemasangan dan Perbaikan Lantai Terbaru Bulan Ini

Lantai merupakan area rumah terpenting sebagai alas berpijak di seluruh area rumah. Sehari-harinya, setiap orang akan memijak lantai, sehingga tingkat ketahanannya harus kuat. Seiring berjalannya waktu, lantai rumah akan terkena benturan, goresan, gesekan, serta menopang benda atau furnitur berat. Untuk outdoor, lantai harus tahan akan pemuaian karena terkena panas matahari. Dengan berbagai kemungkinan kerusakan, maka ada baiknya Anda mengetahui biaya pemasangan dan perbaikan lantai. Hal itu penting jika sewaktu-waktu lantai rumah Anda rusak dan berusaha menemukan penyedia jasa terbaik.

Biaya Perbaikan Lantai

Saat lantai rumah yang kita punya sudah mengalami kerusakan yang parah, apakah masih bisa diperbaiki? Banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut. Memang tidak semua kerusakan pada lantai dapat diperbaiki. Contoh kerusakan yang masih bisa diperbaiki adalah:

  • Lantai pecah
  • Keramik terangkat
  • Permukaan keramik retak
  • Timbulnya air dari bawah lantai

Jika lantai Anda mengalami masalah seperti salah satu kategori di atas, langsung saja hubungi jasa perbaikan lantai untuk mengatasi masalah tersebut. Biaya untuk perbaikan lantai berkisar antara Rp 100.000,- hingga Rp 300.000,- per meter perseginya tergantung dengan tingkat kerusakan yang dialami dan jenisnya.

Pesan Jasa Perbaikan Lantai >>

 

Biaya Pemasangan Lantai

Bila Anda belum memiliki lantai rumah yang mumpuni, atau lantai di rumah Anda mengalami kerusakan yang cukup parah, sekarang saatnya Anda menggantinya dengan yang baru. Sebelum Anda memasang lantai, pastikan untuk mempertimbangkan beberapa faktor berikut:

  • Daya tahan dari material lantai
  • Kesesuaian model lantai dengan desain rumah
  • Tingkat kesulitan perawatan material lantai
  • Kesesuaian dengan budget

Untuk biaya pemasangan lantai berkisar antara Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,- per meter persegi di mana biasanya juga bergantung pada jenis dan tingkat kesulitan dalam pemasangannya, sehingga bisa lebih dari harga kisaran ini.

Untuk menghemat, sekarang ini banyak beredar lantai yang memiliki penampilan yang mirip dengan bahan yang berbeda, dengan harga yang ekonomis. Seperti  lantai kayu vinyil dengan lantai kayu parket, banyak orang yang menginginkan penggunaan lantai kayu pada rumahnya karena dapat memberikan kesan mewah dan sederhana, tetapi kayu parket memiliki harganya yang relatif mahal.

Lantai kayu vinyil memiliki banyak kelebihan dalam hal harga, ketahanan, serta kemudahan dalam pemasangan dan perawatan. Sedangkan penggunaan kayu parket dapat langsung meningkat nilai sebuah bangunan, kesan alami dan kenyaman pada suhu apapun.

Pesan Jasa Pemasangan Lantai >>

 

Memilih Jasa Perbaikan & Pemasangan Lantai yang Tepat 

Mencari jasa perbaikan atau pemasangan lantai tidak semudah mencari jasa untuk service perbaikan kecil seperti service AC. Anda pasti ingin mempekerjakan tukang yang dapat bekerja dengan cekatan serta memberikan hasil yang sesuai dengan yang diharapkan. Tentunya jangan lupakan batasan budget yang harus ada keluarkan agar pengeluaran Anda tidak membengkak.

Oleh karena itu, kini Sejasa.com akan membantu Anda dalam memilih jasa perbaikan/pemasangan lantai yang tepat untuk Anda. Berikut kemudahan yang bisa Anda dapatkan dalam memilih jasa perbaikan dan pemasangan lantai yang tepat melalui website sejasa.com atau aplikasi Sejasa:

Dapatkan beberapa rekomendasi  

Lewat Sejasa, Anda akan menemukan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional terdekat di daerah Anda. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi dengan penyedia jasa. Penyedia jasa perbaikan dan pemasangan lantai di Sejasa telah melewati proses verifikasi tim Sejasa. Dengan begitu, Anda akan menggunakan penyedia jasa yang valid dan memiliki kredibilitas.

Lihat portofolio pekerjaan

Setelah Anda melihat portfolio, Anda dapat menanyakan pada penyedia jasa apakah mereka pernah mengerjakan proyek yang mirip dengan proyek Anda. Dengan menelusuri portfolio, Anda dapat mempertimbangkan hal-hal seperti garansi, ketepatan waktu pengerjaan, dan juga hasil dari pekerjaan mereka.

Lihat review customer sebelumnya

Masih ragu? Di platform Sejasa.com, Anda dapat melihat testimoni dari customer sebelumnya. Sehingga, Anda dapat memantau tingkat kepuasan customer terhadap para penyedia jasa yang mengirimkan penawaran jasa kepada Anda.

Sekian informasi mengenai biaya pemasangan dan perbaikan lantai, serta bagaimana memilih penyedia jasa yang tepat untuk Anda. Sebelum Anda memanggil jasa pemasangan atau perbaikan lantai, sebaiknya perhatikan dahulu apa kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda mengeluarkan uang lebih banyak untuk hal yang tidak perlu. Jangan lupa awasi pekerjaan hingga selesai untuk menghindari terjadinya bongkar ulang bila tidak sesuai dengan keinginan Anda!

biaya pemasangan perbaikan lantai

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *