promo akhir tahun

Promo Akhir Tahun Sejasa, untuk Service AC Hingga Massage

Libur akhir tahun telah tiba! Apakah Anda sudah merencanakan perjalanan dengan keluarga dan orang tersayang? Jika belum, tidak perlu khawatir! Libur akhir tahun bukan berarti harus dihabiskan berlibur ke luar kota atau ke luar negeri. Anda tetap dapat merasakan suasana libur di rumah saja, dengan menghabiskan waktu terbaik dengan keluarga dan teman. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di rumah, dengan menciptakan suasana berbeda dan aktivitas yang bermakna.

Untuk Anda yang memiliki quality time di rumah saja, tentu kenyamanan itu nomor satu. Dengan rumah yang bersih, furniture yang tertata rapi, serta sirkulasi udara yang bersih, Anda bisa menikmati momen libur dengan baik.  Sejasa punya promo akhir tahun yang tidak boleh dilewatkan! Wujudkan rumah yang nyaman sepanjang libur akhir tahun melalui layanan Daily Cleaning dan service AC. Anda bisa hemat hingga Rp20.000 dengan menggunakan kode promo yang berlaku.

promo akhir tahun
penyedia jasa Daily Cleaning Sejasa

Sejasa sangat memahami kebutuhan Anda akan layanan perawatan tubuh, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Nikmati layanan Sejasa Style. untuk percantik diri menyambut datangnya tahun 2022. Untuk itu, Sejasa memberikan promo akhir tahun terbaik untuk kategori Massage, Hair Care, Nails, Eyelash & Brows, dan Waxing. Ada diskon hingga Rp20.000 untuk layanan tersebut.

Gunakan kode promo:

HOLIDAY10

HOLIDAY20

HOLIDAY

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service AC, Daily Cleaning, MassageHair Care, Nails, Eyelash & Brow, Waxing.
  • Penggunaan kode HOLIDAY10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode HOLIDAY20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp150.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode HOLIDAY akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa dan kategori Service AC, Daily Cleaning, Massage.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 22 Desember 2021 hingga 3  Januari 2022.
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Wujudkan rumah bersih dan nyaman, sekaligus percantik diri di rumah aja sepanjang libur akhir tahun. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *