Sejasa Luncurkan Jasa Salon Panggilan “Sejasa Style”

Layanan salon home service dari Sejasa, Sejasa Style, resmi beroperasi pada Rabu (07/04) lalu. Sejasa Style merupakan jasa salon panggilan yang menyediakan berbagai pilihan layanan perawatan tubuh untuk para pelanggan Sejasa. Jasa ini dapat dipesan untuk segala usia dan jenis kelamin.

Konsep utama Sejasa Style adalah layanan salon panggilan ke rumah untuk memenuhi kebutuhan perawatan tubuh pelanggan di masa pandemi. Tak dapat dipungkiri, sebagian orang bahkan mencoba untuk melakukannya sendiri di rumah tetapi gagal dan hasilnya tak memuaskan. 

Oleh sebab itu, kami hadir dengan beragam layanan untuk menjaga penampilan para pelanggan dengan mengutamakan keselamatan serta protokol kesehatan.

Layanan Sejasa Style

Rangkaian perawatannya sangat beragam mulai dari rambut, alis, bulu mata, kuku, hingga kulit. Bisa dipesan untuk konsumen dengan berbagai usia dan jenis kelamin. Berikut detail layanannya:

Sejasa Hair Care

sejasa hair care style Jasa Salon Panggilan

Layanan potong rambut di rumah yang bisa dipesan kapan saja! Jenis perawatan rambut yang dapat Anda pilih pada kategori Hair Care adalah creambath (termasuk blow dry) dan haircut/potong rambut.

  • Creambath
    Creambath merupakan perawatan spesial untuk menutrisi rambut, khususnya pada akar. Dalam prosesnya, setelah krim diaplikasikan ke rambut, kepala akan dipijat agar manfaat krim dapat menyerap ke rambut lebih sempurna. Selain itu, pijatan juga memberi efek relaksasi. Setelah itu, rambut ditutup dengan handuk hangat. Proses ini berlangsung selama 60 menit.
  • Haircut/potong rambut
    Potong rambut dapat dipesan oleh anggota keluarga dari segala usia dan jenis kelamin. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jenis potong rambut yang kami layani di antaranya, untuk wanita, hijabers, pria, dan anak-anak umur 1-12 tahun. Potong rambut hijabers hanya akan dilayani oleh mitra wanita.
    Layanan potong rambut pria di Sejasa Hair Care begitu lengkap. Prosesnya meliputi pijat, cukur kumis/jenggot, pijat ringan, dan pengaplikasian hair tonic atau pomade.
jasa salon panggilan potong rambut creambath sejasa style

Sejasa Nails

sejasa nail kuku style Jasa Salon Panggilan

Perawatan kuku tangan dan kaki supaya sehat, bersih, dan cantik. Selain menyediakan jasa manicure pedicure di rumah, ada pula nail art yang bisa dipesan!

  • Manicure Classic
    Manicure atau menikur (disingkat meni) adalah rangkaian perawatan untuk menjaga kebersihan kuku tangan dan kulit sekitarnya. 
  • Pedicure Classic
    Pedicure atau pedikur (disingkat pedi) adalah rangkaian perawatan untuk menjaga kebersihan kuku kaki dan kulit sekitar kaki.
  • Manicure Pedicure Classic
    Paket perawatan untuk menjaga kebersihan kuku tangan dan kaki serta kulit sekitarnya. 
  • Manicure Gel, Pedicure Gel, Manicure + Pedicure Gel
    Gel pada layanan kategori Nail menggunakan kuteks berbahan gel dan bantuan sinar UV atau LED agar gel menempel sempurna pada kuku. Kuku akan semakin berkilau dan mengagumkan!
  • Nail Art
    Menghias, mewarnai, dan memperindah kuku yang diterapkan pada kuku tangan/kaki. Biasanya nail art dilakukan setelah menikur atau pedikur.

Sejasa Eyelash & Brow

sejasa eyelash brows alis bulu mata style Jasa Salon Panggilan

Salon online jakarta dan sekitarnya yang treatment untuk alis dan bulu mata makin lentik dan bervolume secara natural.

  • Classic
    Classic adalah metode extension bulu mata dengan menyambungkan bulu mata asli dengan bulu mata palsu. Bulu mata sintetis tersebut akan ditempelkan pada ujung bulu mata asli menggunakan lem/perekat tertentu.
  • Double
    Double adalah metode extension bulu mata dengan menyambungkan bulu mata asli dengan bulu mata palsu seperti classic. Namun, pada layanan ini bulu mata palsu yang dipakai dua kali lebih banyak daripada layanan classic.
  • Russian
    Disebut juga Russian Volume. Russian adalah sebuah teknik ekstensi bulu mata dengan menempelkan bulu mata asli satu per satu. Bulu mata yang dipakai sifatnya ringan dan lembut. Hasil ekstensi membuat bulu mata terlihat tebal, bervolume, dan lentik.
  • Lash Lift
    Lash lift
    merupakan suatu teknik pengangkatan bulu mata asli. Dengan perawatan ini, bulu mata asli Anda akan terangkat dan semakin lentik secara natural. 

Sejasa Waxing

sejasa waxing style Jasa Salon Panggilan

Perawatan penghilang bulu tubuh oleh jasa waxing ke rumah dari Sejasa. Makin percaya diri berkat kulit mulus tanpa bulu! Jenis perawatan penghilang bulu yang dapat Anda pilih pada kategori Waxing adalah 

  • Half Arm
    Penghilangan bulu dari pergelangan tangan hingga siku.
  • Full Arm
    Penghilangan bulu seluruh lengan.
  • Half Leg
    Penghilangan bulu dari lutut hingga pergelangan kaki.
  • Full Leg
    Penghilangan bulu seluruh kaki.
  • Under Arm
    Penghilangan bulu pada ketiak.
  • Bikini
    Penghilangan bulu pada area intim. Jenis waxing ini biasa dilakukan untuk menjaga kebersihan area tersebut sekaligus berperan sebagai perawatan kecantikan.

Tentang Mitra Sejasa Style

Dari tahun lalu hingga saat ini, pandemi COVID-19 masih berlangsung dan tidak jarang mengakibatkan bisnis perawatan tubuh dan kecantikan semakin menurun. 

Selain dari segi pelanggan, kami mempunyai misi untuk menghidupkan kembali bisnis jasa khususnya pada bidang tersebut serta mengembangkannya. Para penyedia jasa yang sebelumnya mengalami kemerosotan dapat bangkit lagi serta meneruskan usaha tersebut. Dengan demikian, lapangan pekerjaan di usaha serupa terbuka lagi sehingga memberi harapan baru bagi pemilik bisnis lokal.

Sebagai penyedia home service salon jakarta dan sekitarnya, kami memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan perawatan dari mitra profesional. Para mitra Sejasa Style telah melalui proses pengujian dan verifikasi. Hal ini bertujuan untuk memperoleh mitra yang berkualitas. Selain itu, mitra yang telah bergabung di Sejasa Style memiliki pengalaman dan reputasi baik di bidangnya. 

Pesan Sejasa Style

Pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi atau aplikasi Sejasa. Akan tetapi, penggunaan aplikasi lebih direkomendasikan untuk kemudahan booking dan pemantauan status permintaan. Meskipun jasa salon panggilan ini terbilang baru, Sejasa dapat menjadi aplikasi salon online yang dapat dipercaya.

Berikut ini langkah-langkah pemesanan melalui website dan aplikasi Sejasa.

Sejasa Style dapat menjadi salon terdekat dan favorit baru Anda. Bahkan, bukan hanya dekat, tetapi benar-benar akan tiba di rumah Anda. Pesan hari ini dan dapatkan perawatan diri dari jasa salon panggilan secara eksklusif!

jasa salon panggilan potong rambut creambath sejasa style
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *