Ingin Jadi Foodpreneur? Intip Konsep Cafe Ini, Yuk!

Apakah Anda telah mengumpulkan modal untuk memulai usaha tempat makan? Jangan biarkan modal Anda habis tanpa mempertimbangkan konsep desain cafe atau restoran masa depan Anda! Tidak bisa dipungkiri, selain kreasi menu yang unik dan enak, konsep cafe yang unik dan instagramable akan menjadi faktor kesuksesan yang perlu Anda perhatikan.

Dengan konsep desain yang menarik, Anda akan menghemat biaya marketing dan publikasi! Pastinya karena tamu-tamu Anda pasti tidak akan tahan untuk duduk diam dan berakhir mengabadikan restoran Anda, mulai dari makanannya yang ciamik hingga berbagai dekorasi cantik yang ada. Cafe atau restoran Anda pun akan segera tersebar luas di media sosial!

Kini, tim Sejasa.com telah mengumpulkan berbagai ide dan inspirasi konsep cafe yang bisa Anda kembangkan sendiri! Yuk, cari tahu lebih lanjut!

1. Tangga spiral transparan

(sumber: Pinterest.com)

2. Dinding setengah parket & dekorasi minimalis

(sumber: Pinterest.com)

3. Meja dan lampu tempel

(sumber: bloglovin.com)

4. Peralatan makan Instagenic

(sumber: Pinterest.com)

5. Simple customizable menu

(sumber: Instagram.com)

6. Jendela display yang besar dan tegas

(sumber: michaelescapes.tumblr.com)

7. Kombinasi desain mewah & sentuhan unfinished

(sumber: wallpaper.com)

Nah, itu dia 7 ide konsep cafe nan unik dan menarik! Ingin merealisasikan cafe atau restoran dengan konsep cantik? Yuk, bangun dan dekorasi dengan bantuan penyedia jasa Sejasa.com yang berpengalaman dan terpercaya di bidangnya! 😉

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *