rumah instagramable

Mau Punya Rumah Instagramable? Ini 9 Tips & Inspirasinya!

Apakah Anda sering berpetualang ke tempat-tempat instagramable di kota Anda? Mungkin di cafe, taman, atau art space yang sedang hits-hitsnya. Semakin hari, semakin banyak tempat-tempat cantik dan menarik yang menggaet hati Anda. Tapi, apakah Anda pernah berpikir untuk menciptakan rumah instagramable sendiri? Nah, ini dia tips dan inspirasinya!

1. Figura Artistik

Daripada memasang foto diri Anda seperti biasa, lakukan proses editing dan gunakan palet warna yang sesuai dengan desain interior rumah Anda. Misalnya, bila nuansa ruang Anda monokrom, buat foto Anda dicetak monokrom pula!

(sumber: decorscope.com)
Pesan Jasa Desain Interior >>

 

2. Quotes Motivasional di Lantai

Di lantai? Ya! Melihat pajangan atau tulisan motivasional di dinding sudah terlalu mainstream. Buatlah lantai mozaik yang mengandung quotes atau sekedar kata-kata pengingat untuk Anda! Contohnya seperti di bawah ini!

(sumber: instagram.com)
Pesan Jasa Pemasangan Lantai >>

 

3. Pojok Santai Minimalis

Menghabiskan waktu dan bersenda gurau bersama teman atau keluarga di pojok ini bisa dipastikan menjadi momen yang super instagramable. Dijamin, foto-foto candid interaksi Anda bisa langsung Anda post di media sosial!

(sumber: mydomaine.com)
Pesan Jasa Desain Interior >>

 

4. Lantai Eksotis

Lantai mozaik yang eksotis kini mulai bermunculan di cafe-cafe, membuat setiap orang yang melangkah ingin mengabadikannya. Apa salahnya bila Anda aplikasikan pada rumah Anda? 😉

(sumber: lovelustfashionbeautyromance.tumblr.com)
Pesan Jasa Pemasangan Lantai >>

 

6. Sudut Quality Time

Suka menghabiskan waktu sendiri membaca buku atau sekedar bersantai? Anda cukup duduk di sudut rumah nan sophisticated ini, keluarga Anda pasti tak tahan untuk mengambil foto ketika Anda sedang asik sendiri!

(sumber: pinterest.com)
Pesan Jasa Desain Interior >>

 

7. Space santai di tepi jendela

Memiliki space seperti ini di rumah memungkinkan Anda mengambil gambar siluet yang cantik. Kombinasi warna manis yang cerah dan netral pasti juga akan sangat cocok untuk feed minimalis Instagram Anda!

(sumber: southshoredecoratingblog.com)
Pesan Jasa Desain Interior >>

 

8. Wallpaper Geometris? YES!

Berfoto ria di depan wallpaper geometris yang terpasang di sisi dinding ruangan akan jadi hal yang menyenangkan. Peroleh beragam hasil foto cantik nan instragramable berkat wallpaper seperti ini!

(sumber: Pinterest.com)
Pesan Jasa Pemasangan Wallpaper >>

 

9. Patterned Stairs

Menciptakan tangga yang unik tidak lagi sulit, Anda hanya perlu memasang mengecat dan menggambarkan beragam motif atau menempelkan stiker custom pada sisi tangga Anda dan voila! Yuk, berfoto di tangga rumah super unik ini!

(sumber: BleUcoin)
Pesan Jasa Pengecatan Rumah >>

 

Nah, bagaimana tips dan inspirasi dari Sejasa.com? Cantik-cantik sekali, kan? Tidak hanya Anda yang terlena, tamu-tamu Anda pasti jatuh cinta dan betah berpotret ria di hunian Anda!

Butuh Jasa Desainer Interior Rumah Terpercaya?

Dapatkan jasa desainer interior untuk proyek bangun atau renovasi rumah Anda di Sejasa.com. Bandingkan harga, baca review, dan lihat profil usaha penyedia jasa.

Dapatkan rekomendasi jasa desainer interior sekarang! >>

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *