jasa service

Jasa Service Berpengalaman, Solusi Tepat untuk Kebutuhan Rumah Tangga 

Perabotan rumah tangga adalah bagian tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga menentukan fungsi dan memberikan estetika pada rumah Anda. Seiring dengan umur pemakaian, mungkin saja Anda akan memerlukan jasa service apabila mengalami kerusakan atau perabotan tidak lagi berfungsi dengan maksimal. Dalam artikel ini, tim Sejasa telah merangkum jenis-jenis jasa service rumah tangga yang pasti Anda butuhkan. Simak selengkapnya yuk!

Jenis-Jenis Jasa Service untuk Rumah Tangga

Seiring berjalannya waktu, perabotan rumah tangga bisa mengalami kerusakan, keausan atau perlu perawatan. Inilah saatnya jasa service perabotan rumah tangga hadir sebagai solusi untuk menjaga agar perabotan Anda tetap dalam kondisi terbaik. Berikut beberapa jenisnya: 

Perbaikan Perabotan 

Teknisi perabotan dapat memperbaiki perabotan yang mengalami kerusakan struktural seperti patah, retak atau bagian yang rusak lainnya. Misalnya saja ketika Anda menjumpai adanya pintu lemari rusak, engsel kulkas patah dan lainnya. Solusinya adalah dengan memanggil teknisi jasa service. 

Mereka juga dapat mengganti komponen keras seperti pegangan, engsel, atau kunci yang rusak atau hilang. Jadi tidak perlu khawatir apabila ada suatu bagian yang hilang. Anda bisa memanggil jasa service kapan saja untuk membelinya terbaru sekaligus memasangkannya. 

Restorasi Perabotan

Restorasi perabotan melibatkan upaya untuk mengembalikan perabotan yang tua atau rusak ke kondisi aslinya atau bahkan meningkatkan penampilan mereka. Misalnya saja jika Anda memiliki lemari yang sudah usang namun beberapa bagian masih bisa diselamatkan. 

Jasa ini bisa melakukan beberapa pekerjaan termasuk pengecatan, penggantian bagian yang rusak dan perawatan khusus untuk mengembalikan keindahan dan nilai perabotan. Jadi jangan langsung membuang perabotan apabila sudah tidak berfungsi dengan baik. Cukup perbaiki dan lakukan restorasi. 

Pembersihan dan Perawatan

Layanan pembersihan perabotan adalah upaya untuk membersihkan perabotan dari debu, noda atau kotoran yang menempel pada permukaan. Perawatan rutin juga dilakukan, seperti pelumasan, perawatan kulit, atau perawatan kayu, untuk menjaga kualitas dan daya tahan perabotan. 

Jasa pembersihan dan perawatan akan menghemat waktu berharga Anda. Para penyedia jasaprofesional terlatih dapat membersihkan dan merawat rumah dengan lebih cepat dan efisien daripada jika melakukannya sendiri. Anda dapat menghabiskan waktu yang tersisa untuk hal-hal yang lebih penting atau bersantai. Di Sejasa, tersedia layanan jasa pembersihan berupa cuci kasur, cuci karpet, cuci sofa, sedot tungau.

Service Elektronik Rumah Tangga 

Perabotan modern sering memiliki komponen elektronik seperti perangkat pemanas atau sistem audio terintegrasi. Layanan perbaikan elektronik memungkinkan teknisi untuk memperbaiki masalah teknis yang mungkin terjadi dalam peralatan elektronik yang Anda miliki. Mulai dari AC, mesin cuci, kulkas, TV, pompa air, dan lainnya. Anda bisa menemukan layanan service elektronik terbaik pada service express Sejasa.

teknisi service AC Sejasa sedang melakukan perbaikan AC

Meskipun harus membayar untuk jasa service, dalam banyak kasus, ini dapat menghemat uang dalam jangka panjang. Perbaikan yang tepat waktu dapat mencegah kerusakan lebih serius. Sedangkan biaya perbaikan bisa jadi jauh lebih tinggi apabila dilakukan service sembarangan dan dengan waktu yang tidak menentu.

Pemasangan dan Perakitan Perabotan Baru 

Layanan ini mencakup pemasangan dan perakitan perabotan baru, terutama perabotan dalam bentuk yang perlu dirakit seperti lemari, meja atau kursi. Pemasangan tepat memastikan perabotan berfungsi sesuai dengan tujuan. Misalnya, meja makan harus stabil dan sejajar atau lemari bongkar pasang. 

Pemasangan yang tepat juga berdampak pada estetika ruangan. Perabotan yang dipasang dengan rapi akan memberikan tampilan lebih profesional dan teratur pada interior rumah Anda. Mengingat bahwa saat ini sudah banyak perabotan minimalis dengan bentuk bongkar pasang agar lebih mudah saat pengiriman. 

Keberadaan jasa service yang profesional dan berpengalaman pastinya akan memberikan kemudahan bagi siapapun kliennya. Anda pun bisa mengandalkan layanan mereka jika tidak memiliki keahlian memperbaiki sendiri ketika perabotan rumah tangga sedang rusak dan tidak berfungsi dengan baik. 

Anda bisa mengandalkan Sejasa untuk kebutuhan jasa service elektronik, jasa kebersihan, dan perbaikan rumah.

Untuk pemesanannya, Anda bisa langsung ke platform Sejasa atau melalui Shopee. Kemudian, isi form permintaan jasa dengan lengkap. Teknisi terbaik Sejasa siap mengerjakan perbaikan elektronik Anda. Tersedia garansi maksimal 60 hari* setelah pengerjaan.beragam layanan jasa service elektronik rumah tangga di Sejasa

Share This Article!