harga jasa cuci sofa

Harga Jasa Cuci Sofa Terbaru Maret 2024

Seberapa sering Anda membersihkan sofa? Kebanyakan orang mungkin belum menyadari betapa pentingnya melakukan pembersihan sofa. Padahal, sofa merupakan salah satu perabotan rumah yang paling kotor. Dengan posisinya yang berada di area tengah rumah, baik itu di ruang tamu dan ruang keluarga, maka pemakaiannya sangat tinggi. Debu, tumpahan, hingga kotoran akan menumpuk di sofa. Dengan keadaan ini, sangat penting untuk tahu harga jasa cuci sofa dan pentingnya rutin mencuci sofa.

Pentingnya Cuci Sofa

Terlepas dari penggunaan sofa yang tinggi ataupun tidak, bagian pelapis sofa akan tetap terkena debu dan partikel kotor di udara. Kondisi tersebut jika dibiarkan begitu saja akan berpengaruh pada kesehatan Anda dan anggota keluarga lainnya dan menimbulkan dampak buruk lainnya. Waktu yang tepat untuk cuci sofa adalah 6 bulan sekali. Berikut adalah alasan Anda harus rutin cuci sofa:

Jadi tetap nyaman

Rutin mencuci sofa berarti Anda melakukan perawatan pada sofa demi mempertahankan fungsinya untuk jangka panjang. Hal ini akan memberikan rasa nyaman untuk Anda dan anggota keluarga di rumah.

Menjaga penampilan sofa

Sofa yang bersih akan menjadikan tampilannya seperti baru lagi serta menjaga warnanya agar tetap cerah dan tekstur sebagaimana mestinya.

Menjadikan lingkungan bersih, aman, dan sehat

Sofa rutin dicuci mampu menyingkirkan masalah jamur, debu, dan alergen. Perabotan seperti sofa adalah tempat bagi bakteri untuk berkembangbiak, sehingga mereka bisa menyebabkan risiko kesehatan.

Harga Jasa Cuci Sofa

Berikut adalah daftar harga jasa cuci sofa Sejasa:

Jasa Harga
Sofa standard (per dudukan) Rp65.000
Sofa jumbo (per dudukan) Rp85.000
Sofa bed Rp250.000
Sofa L Rp300.000
Kursi kantor/Kursi makan Rp65.000
Reclining/lazy chair Rp125.000
Bantal sofa Rp20.000
*Biaya apartemen Rp20.000

Jasa Cuci Sofa di Sejasa

Layanan cuci sofa Sejasa merupakan solusi terbaik untuk pemilik rumah yang membutuhkan pembersihan sofa. Mulai dari noda makanan, noda hewan peliharaan, noda minyak, dan noda lainnya dapat diatasi.

Anda dapat menemukan jasa cuci sofa profesional dan terverifikasi melalui aplikasi Sejasa atau website sejasa.com. Mitra cuci sofa Sejasa adalah mereka yang telah terverifikasi. Anda dapat mengecek review dari pelanggan sebelumnya dan portofolio.

Mitra Sejasa akan memberikan layanan cuci sofa yang meliputi:

  • Seluruh bagian sofa akan dibersihkan dengan cairan pembersih.
  • Pembersihan seluruh bagian sofa akan dilakukan dengan vakum hingga bersih.

Mitra Sejasa akan memberikan layanan terbaik untuk Anda dengan kelengkapan peralatan seperti vacuum cleaner, cairan pembersih, lap microfiber, kanebo, sikat atau polish sofa, dan alat lainnya.

Layanan cuci sofa yang dapat kami Layani adalah:

  • Sofa standar
  • Sofa jumbo
  • Sofa bed matras
  • Bantalan sofa
  • Kursi kantor atau kursi pada meja makan

Butuh jasa cuci sofa? Pesan di Sejasa aja. Konfirmasi pemesanan instan, harga terstandarisasi, dan dikerjakan oleh mitra yang profesional. Sofa jadi bersih maksimal.

jasa cuci sofa Sejasa dapat dipesan untuk pencucian sofa
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *