harga jasa sedot tungau

Harga Jasa Sedot Tungau Terbaru Februari 2024

Keberadaan tungau di kasur mungkin sulit disadari. Ukurannya yang sangat kecil membuatnya tidak terlihat oleh mata manusia. Meskipun begitu, jika dibiarkan begitu saja tungau akan berkembangbiak dan mampu menyebabkan berbagai penyakit berbahaya bagi kesehatan. Pastikan Anda rutin melakukan sedot tungau pada seluruh permukaan kasur dan bantal, demi menjaga kesehatan. Simak informasi selengkapnya mengenai detail layanan dan harga jasa sedot tungau pada artikel ini.

Tentang Jasa Sedot Tungau

Jasa sedot tungau merupakan layanan vakum tungau dan sedot debu pada kasur atau spring bed Anda. Pengerjaan meliputi area kasur, bantal kepala, guling, hingga frame kasur. Baik itu pada sisi atas, sisi samping dan sisi bawah kasur.

harga jasa sedot tungau
Mitra sedot tungau Sejasa

Mitra penyedia jasa akan memberikan layanan sedot tungau sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua peralatan disediakan oleh penyedia jasa, yaitu:

  • Vacuum tungau atau hydro cleaner vacuum
  • Cairan pembersih
  • Anti-bakteri dan aroma therapy
  • Lap microfiber
  • Kanebo

Jasa Sedot Tungau Sejasa memberikan pilihan tempat tidur yang akan dibersihkan, mulai dari queen size, king size, full size, double size, dan single size. Beragam pilihan ini memungkinkan siapapun yang butuh jasa sedot tungau bisa menggunakan jasa ini kapanpun. Untuk menggunakan jasa ini, Anda perlu memastikan adanya ketersediaan listrik minimal 1300 watt dan air bersih untuk pencucian di rumah.

Mitra yang akan melakukan pembersihan sedot tungau pada kasur Anda adalah mereka yang profesional dan telah terverifikasi. Pengerjaannya tidak perlu diragukan lagi, dijamin maksimal dan tungau di kasur akan lenyap.

Harga Jasa Sedot Tungau 

Berikut adalah daftar harga jasa sedot tungau yang tersedia di Sejasa:

Jasa Sedot Tungau Kasur/Spring Bed Harga
Queen Size (sisi atas) Rp90.000
Queen Size (sisi atas dan bawah) Rp160.000
King Size (sisi atas) Rp110.000
King Size (sisi atas dan bawah) Rp200.000
Full Size (sisi atas) Rp87.500
Full Size (sisi atas dan bawah) Rp155.000
Double Size (sisi atas) Rp85.000
Double Size (sisi atas dan bawah) Rp150.000
Single Size (sisi atas) Rp80.000
Single Size (sisi atas & bawah) Rp140.000
Frame + 4 bantal atau guling Rp25.000
* Jika harga layanan kurang dari Rp100.000, maka akan dikenakan biaya minimum transasksi sebesar Rp100.000

Manfaat Rutin Sedot Tungau Kasur

Sebagai area yang digunakan untuk beristihat setiap hari, kasur harus rutin dibersihkan. Tidak hanya mengganti seprei dan sarung bantal, tapi juga dengan sedot tungau. Apa manfaat yang didapat apabila rutin sedot tungau kasur?

Mencegah Tungau Berkembang Biak

Apabila kasur dibiarkan begitu saja tanpa sedot tungau, maka kasur berpotensi menjadi sumber penyakit. Tungau akan berkembang biak dengan jumlah tak terbatas dan menjadi sumber penyakit.

Menghindari Diri dari Masalah Kesehatan

Melakukan sedot tungau pada kasur dan bantal mampu menghindari Anda dari berbagai masalah kesehatan. Ini disebabkan gigitan tungau yang berdampak pada rasa gatal. Jika dibiarkan begitu saja akan berdampak buruk pada kesehatan kulit. Selain kulit, keberadaan tungau juga berpengaruh pada sistem pernapasan. Kotoran yang dikeluarkan tungau akan bercampur dengan debu di kasur, sehingga dapat terhirup oleh manusia.

Tidur Lebih Lelap

Disaat tungau sudah lenyap dengan bantuan jasa sedot tungau, tidur akan lebih lelap dan tidak ada gangguan lagi. Anda pun bisa lebih optimal beristirahat semalaman.

Hunian Bersih dan Sehat

Rutin melakukan sedot tungau mampu memberikan kenyamanan di rumah. Anda dan keluarga jadi lebih leluasa dan tenang saat menghabiskan waktu di rumah, karena semuanya bersih dan sehat.

Dengan beragam manfaat di atas, Anda akan merasakan kenyamanan untuk tidur dan beristirahat di kasur. Tunggu apa lagi? Pesan jasa sedot tungau terbaik dengan harga terstandarisasi hanya di aplikasi Sejasa atau website sejasa.com.jasa sedot tungau dapat dipesan untuk kebutuhan pembersihan kasur dari tungau dan bakteri

Share This Article!