Layanan Sejasa di Shopee untuk Rumah Tangga, Praktis dan Aman! 

Saat ini, beberapa penyedia layanan profesional untuk rumah tangga sudah menjalin kolaborasi dengan marketplace. Harapannya adalah agar para customer lebih mudah untuk menjangkaunya. Salah satunya dilakukan Sejasa dengan Shopee. Layanan jasa terbaik Sejasa kini bisa ditemukan dan dipesan pada aplikasi Shopee. Lantas, apa saja layanan Shopee yang tersedia dan dapat Anda akses dengan praktis? Simak jawabannya di bawah ini

Kemudahan Akses Jasa Rumah Tangga dari Layanan Shopee 

Layanan jasa rumah tangga yang tersedia di amrketplace mengubah cara untuk merawat rumah dan mengelola pekerjaan sehari-hari dengan lebih mudah. Siapapun dapat mengakses berbagai jasa Sejasa secara online melalui aplikasi Shopee, sehingga tidak perlu mencari jasa secara manual. 

Cukup dengan beberapa kali klik, Anda dapat mencari dan memesan layanan yang dibutuhkan. Layanan ini umumnya menawarkan berbagai jenis layanan rumah tangga, mulai dari pembersihan rumah, perbaikan AC, perbaikan listrik, hingga jasa pijat panggilan.

Proses pemesanan sangat praktis dan sederhana. Anda cukup memilih layanan yang dibutuhkan, menentukan jadwal yang sesuai, dan bahkan dapat membaca ulasan dari pelanggan sebelumnya. Dengan review seperti ini, Anda bisa menggunakannya untuk memilih jasa yang paling terpercaya. 

Jasa Rumah Tangga yang Tersedia pada Layanan Shopee

Berikut adalah jasa rumah tangga Sejasa yang tersedia di Shopee:

Jasa Kebersihan

Layanan pembersihan rumah mencakup berbagai tugas yang bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keteraturan rumah Anda. Sebagai customer pun bisa meminta sesuai dengan kebutuhan area mana saja yang perlu dibersihkan. 

  • Daily Cleaning
    Ini adalah layanan pembersihan berkala yang mencakup pekerjaan dasar seperti: membersihkan debu, membersihkan dapur, memvakum atau menyedot debu karpet dan lantai atau area lainnya. Selain itu, tenaga jasa Sejasa juga dapat membantu pembersihan kamar mandi, dapur, serta merapikan ruangan di rumah Anda.
  • Sedot Tungau
    Layanan ini akan membantu melakukan pembersihan kasur dari tungau-tungau yang hinggap di permukaan kasur atau spring bed Anda. Penyedia jasa akan menyediakan semua peralatan yang dibutuhkan. Anda cukup memastikan adanya ketersediaan listrik minimal 1300 watt dan air bersih untuk pencucian. Selain kasur, pengerjaan vakum debu tungau juga bisa dilakukan untuk bantal kepala, guling, serta frame kasur.
  • Cuci Sofa atau Sofa Cleaning
    Solusi untuk pembersihan sofa dari noda, kotoran, dan debu. Semua peralatan dan cairan pembersih akan disediakan oleh penyedia jasa. Anda cukup memastikan adanya ketersediaan listrik minimal 1300 watt dan air bersih untuk pencucian.

Jasa Service Elektronik

Layanan perbaikan elektronik merupakan kebutuhan para pemilik rumah. Mulai dari unit AC, TV, kulkas, mesin cuci menjadi kebutuhan primer yang digunakan di rumah setiap harinya. Jasa profesional siap membantu mengecek dan melakukan perbaikan apabila unit Anda tidak berfungsi dengan baik. Cukup melakukan pemesanan jasa di rumah saja, nantinya para teknisi akan langsung datang sesuai jam kesepakatan. Berikut beberapa layanan yang tersedia: 

  • Service AC
    Jasa ini akan membantu melakukan perawatan pada AC, seperti cuci AC, isi dan tambah freon, bongkar pasang, dan berbagai perawatan AC lainnya.
  • Service Kulkas
    Jika kulkas tidak dingin, atau butuh perbaikan pada komponen lainnya, maka teknisi service kulkas siap membantu perbaikannya.
  • Service Mesin Cuci
    Mesin cuci tidak bisa berputar, atau saluran airnya bocor? Jasa ini cocok untuk mengatasi permasalahan mesin cuci. Baik itu mesin cuci bukaan atas maupun bukaan depan, dapat diperbaiki.
  • Service Pemanas Air
    Pemanas air tidak berfungsi dengan baik? Teknisi Sejasa siap membantu melakukan perbaikannya. Tersedia jasa service pemanas air elektrik, pemanas air gas, pemanas air solar, pemanas air kompresor AC, hingga jasa instalasi unit elektrik/gas dan unit solar.
  • Service Kompor Gas
    Berbagai kerusakan ringan pada kompor gas Anda dapat diperbaiki. Layanan ini dapat melayani jasa instalasi maupun service kerusakan ringan kompor portabel, build in, maupun kompor standing.
  • Kelistrikan
    Kebutuhan jasa listrik menjadi hal yang amat penting di rumah. Layanan kelistrikan siap membantu berbagai kebutuhan pemasangan, penggantian, hingga instalasi kabel di rumah Anda.
  • Service TV
    Layanan ini menyediakan service TV LCD, LED maupun TV tabung. Konsultasikan permasalahan TV Anda, dan teknisi akan membantu melakukan pengecekan dan service yang tepat.
  • Service Pompa Air
    Layanan ini dapat melayani kebutuhan servis ringan, servis bersar, jasa angkat pipa, jasa pemasangan pompa, hingga jasa bongkar pasang.

Massage & Reflexology

Tubuh yang pegal-pegal tidak cukup dengan istirahat saja. Mungkin itu salah satu tandanya tubuh butuh dipijat agar lebih rileks. Layanan pijat panggilan Sejasa dapat ditemukan di Shopee. Cukup mengisi form permintaan jasa sesuai kebutuhan dan isi detail kontak, lalu buat pemesanan. Anda akan segera terhubung dengan jasa terapis terbaik yang akan memberikan pijatan untuk tubuh Anda.

Layanan Sejasa di Shopee dapat ditemukan untuk memenuhi berbagai layanan rumah tangga dengan cara lebih praktis. Buka Aplikasi Shopee Anda, pilih menu “Pulsa, Tagihan dan Tiket”, lalu pilih “Jasa & Service”, dan klik kategori jasa yang dibutuhkan. Isi detail kebutuhan jasa Anda dengan lengkap dan pilih metode pembayaranya.

layanan sejasa di shopee

Share This Article!