pengerjaan jasa cuci kasur oleh mitra Sejasa

Harga Jasa Cuci Kasur Terbaru Februari 2024

Kasur yang penuh noda, kerak, dan jamur sangat membahayakan kesehatan. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan kebersihan kasur dan juga bantal yang digunakan untuk tidur. Jasa cuci kasur profesional menjadi solusi terbaik untuk membantu pembersihan kasur Anda. Simak artikel ini untuk tahu harga jasa cuci kasur dan detail jasa yang ditawarkan Sejasa.

Mengapa Harus Cuci Kasur?

Untuk menghilangkan debu dan kotoran di kasur

Dengan mencuci kasur, maka kebersihan kasur jadi lebih terjamin. Seiring berjalannya waktu, kasur akan berdebu, penuh noda dan kotoran yang menempel. Kotoran tersebut tidak akan bersih hanya dengan vacuum. Anda akan membutuhkan jasa profesional dengan alat yang lengkap untuk membersihkannya secara menyeluruh.

Meminimalisir Penyakit

Ada beragam jenis jamur dan mikrobakteri di kasur. Mereka akan terus berkembangbiak jika Anda biarkan begitu saja. Ketika berbagai noda dan jamur menumpuk di kasur, maka akan menimbulkan beberapa penyakit seperti alergi, asma, dan lainnya.

Munculnya tungau

Selain debu, kotoran dan jamur, mencuci kasur sangat penting agar tidak ada binatang lain yang hidup di permukaan kasur. Apabila saat bangun tidur Anda sering merasa gatal, maka mungkin saja Anda digigit oleh serangga kecil yang hidup di dalam kasur seperti kutu kasur dan tungau.

Harga Jasa Cuci Kasur

Berikut adalah harga jasa cuci kasur Sejasa:

Jasa Cuci Kasur Harga
Single Size 90 cm x 200 cm Rp225,000
Double Size 120 cm x 200 cm Rp250,000
Queen Size 160 cm x 200 cm Rp280,000
King Size 180 cm x 200 cm Rp350,000
Jasa Tambahan:  
Cuci Bantal/Guling (per item) Rp20,000
Cuci Headboard Rp105,000
Cuci Divan Rp150,000

Cakupan Pekerjaan yang Dilakukan

mitra Sejasa sedang melakukan pembersihan kasur

 

Mitra Sejasa akan melakukan pencucian kasur dengan cakupan:

  • Menggunakan Hydro Vacuum
    Pengerjaan dilakukan dengan menggunakan alat Hydro Vacuum untuk membersihkan kasur meliputi sisi atas kasur, empat sisi samping kasur, dan sepasang bantal guling
  • Menggunakan Wet & Dry Vacuum
    Pengerjaan dilakukan dengan menggunakan alat Wet and Dry Vacuum untuk membersihkan kasur dari kotoran/debu yang tidak dapat dijangkau oleh alat Hydro Vacuum meliputi sisi atas kasur, empat sisi samping kasur, dan sepasang bantal guling

Semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk kebutuhan jasa cuci kasur akan disediakan oleh mitra Sejasa. Anda tidak perlu menyiapkan peralatan lain.

Sebagai informasi tambahan, untuk jasa cuci kasur akan kering dalam waktu 2×24 jam di suhu ruangan normal dengan ventilasi yang cukup.

Sudah saatnya untuk basmi noda membandel di kasur dengan bantuan Jasa Cuci Kasur Sejasa! Pesan sekarang di aplikasi Sejasa atau website sejasa.com. Rumah semakin bersih dan sehat!

Share This Article!