harga layanan hair care

Update Harga Layanan Hair Care Sejasa Oktober 2023

Kebersihan dan kesehatan kulit kepala adalah kunci untuk memiliki rambut sehat, kuat, dan berkilau. Untuk itu, Anda perlu melakukan rutinitas perawatan rambut alias hair care. Sejasa menghadirkan layanan hair care dengan kualitas dan harga terbaik. Layanan hair care Sejasa bisa dipesan dari lokasi terdekat Anda yang bekerja sama dengan penyedia jasa berpengalaman dan terlatih.

Daftar Harga Layanan Hair Care

Layanan Hair Care Sejasa adalah pilihan yang tepat untuk mengembalikan kesegaran kulit kepala dan rambut Anda. Ada beberapa jenis layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu:

Layanan Harga (Rp)
Creambath 95.000
Haircut: Male 75.000
Haircut: Female 110.000
Haircut: Hijabers 110.000
Haircut: Kids 80.000
Blow Dry Biasa 35.000
Blow Dry Styling 75.000

Tentang Layanan Hair Care Sejasa

Layanan hair care Sejasa merupakan bagian dari Sejasa Style, yang merupakan jasa salon panggilan yang menyediakan berbagai pilihan layanan perawatan tubuh bagi pelanggan Sejasa.  Jasa ini dapat dipesan untuk segala usia dan jenis kelamin. Hair care sebagai salah satu dari layanan Sejasa Style dapat dipesan kapan saja. Jenis layanan yang dapat dipilih yaitu  creambath dan haircut (potong rambut).

1. Creambath

shutterstock.com

Creambath adalah perawatan spesial untuk menutrisi rambut, khususnya pada akar. Dalam proses treatment creambath, krim akan diaplikasikan pada bagian rambut, lalu kepala akan dipijat supaya krim menyerap ke rambut dan kulit kepala secara menyeluruh dan sempurna. Pemberian pijatan pada kepala akan memberi efek relaksasi. Kemudian, rambut akan ditutup dengan handuk hangat. Umumnya proses creambath berlangsung selama 60 menit.

2. Haircut/potong rambut

harga layanan hair care

sassymamahk.com

Layanan haircut atau potong rambut merupakan layanan pemotongan rambut yang bisa dipesan untuk seluruh anggota keluarga tanpa terkecuali. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan.

Jenis layanan potong rambut yang dapat Sejasa layani diantaranya ialah untuk wanita, pria, hijabers, dan anak-anak usia 1-12 tahun. Untuk layanan potong rambut hijabers, akan dilayani oleh penyedia jasa wanita. Layanan potong rambut pria di Sejasa Haircare sangat lengkap. Prosesnya meliputi pijat, cukur kumis atau jenggot, pijat ringan, dan pengaplikasian hair tonic atau pomade.

Alasan Pilih Layanan Hair Care Sejasa

Banyak alasan untuk memilih layanan hair care Sejasa. Anda dapat memesan dan menjadwalkan waktu yang ideal, bahkan untuk hari yang sama di saat Anda benar-benar membutuhkan layanan ini.

Jasa ini ada untuk mempermudah pelanggan Sejasa dalam memenuhi kebutuhan perawatan rambut. Selain itu, penyedia jasa kami juga telah terverifikasi dan berpengalaman di bidang hair care. Berikut penjelasan lengkapnya.

Cepat dan efektif

Anda tak perlu datang ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Anda hanya memerlukan smartphone atau laptop serta jaringan internet untuk memesan jasa hair care tersebut. Kunjungi situs atau aplikasi Sejasa, buat permintaan, lalu bayar. Beres! Tinggal menunggu tenaga jasa untuk datang ke tempat Anda.

Bisa disesuaikan kebutuhan

Jika Anda dan anggota keluarga ingin mendapatkan layanan rambut, maka layanan hair care adalah solusi yang tepat. Anda bisa memesan jasa hair care ini sehingga Anda cukup menunggu tenaga jasa datang ke alamat tanpa menghabiskan waktu keluar rumah dan mengantri di salon.

Cakupan layanan beragam

Cakupan layanan hair care yang ditawarkan cukup beragam di antaranya: haircut/potong rambut dan creambath. Layanan ini sangat fleksibel baik untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Rambut yang bersih dan sehat akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman beraktivitas.  Oleh karena itu, rutinlah melakukan perawatan rambut.

Jadwal Fleksibel

Anda dapat memesan layanan hair care Sejasa sesuai waktu yang diinginkan, karena jadwalnya sangat fleksibel. Jadwal operasional penyedia jasa yaitu mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya.

Tersedia di Jabodetabek dan Bandung

Jasa hair care Sejasa saat ini tersedia untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Bandung. Pelanggan yang tinggal di kota-kota tersebut bisa menikmati layanan hair care dari Sejasa.

Meski demikian, tim Sejasa terus mengembangkan layanan ini sehingga diharapkan jasa hair care dapat tersedia di lebih banyak kota nantinya.

Transparansi biaya

Calon pelanggan dapat mengetahui besaran harga melalui standar biaya dari penyedia jasa. Standar ini dibuat berdasarkan cakupan pekerjaan. Jadi, Anda akan tahu secara pasti asal muasal dana yang Anda bayar.  

Pesan Jasa Hair Care Sejasa

Bagi Anda yang ingin memesan jasa haircare ini, dapat melakukan pemesan melalui website Sejasa.com atau lewat aplikasi Sejasa yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Puas dengan potongan rambutnya.

Feifee

Potongan sesuai dengan yg saya harapkan.. Terima kasih.

Johanna Fransisca

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *