harga layanan eyelash

Update Harga Layanan Eyelash & Brow Februari 2024

Bulu mata yang tebal, cantik, dan lentik merupakan salah satu daya tarik tersendiri dalam hal penampilan. Anda tertarik untuk melakukan perawatan bulu mata? Sejasa memiliki layanan yang cocok untuk Anda, yaitu eyelash & brow. Ini merupakan home service yang bisa dipesan melalui website dan aplikasi Sejasa.

Sejasa memiliki layanan bernama Sejasa Style yang terdiri atas beragam jasa-jasa perawatan diri untuk Anda, salah satunya layanan eyelash & brow. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap harga layanan eyelash & brow di Sejasa serta detail layanan yang bisa Anda pesan.

Daftar Harga Layanan Eyelash & Brow

Layanan eyelash & brow Sejasa merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang mendambakan bulu mata cantik, lentik, dan bervolume tanpa harus repot ke salon. Dengan memesan layanan eyelash & brow Sejasa, Anda bisa mendapatkan perawatan diri di rumah. Jadi, pasti akan lebih menghemat waktu dan tenaga.
Berikut adalah detail harga layanan eyelash & brow yang tersedia di Sejasa:

Jenis layanan Harga Durasi*
Classic Rp200,000 60 menit
Double Rp320,000 90 menit
Russian Rp400,000 120 menit
Lash Lift Rp250,000 60 menit
*Durasi maksimal

Tentang Layanan Eyelash & Brow Sejasa

Layanan eyelash & brow merupakan perawatan yang ditujukan untuk Anda yang ingin memiliki bulu mata tebal, lentik, dan cantik. Metode eyelash extension akan dilakukan dengan menyambungkan bulu mata buatan pada bulu mata asli satu per satu. Prosesnya dibantu dengan lem khusus untuk memberikan efek bulu mata lebih panjang, tebal, dan lentik secara maksimal.

Perawatan bulu mata ini dilakukan secara manual oleh penyedia jasa. Prosesnya tidak memerlukan waktu lama untuk merapikan bulu mata. Dengan perawatan eyelash extension, Anda akan tampil lebih percaya diri dengan bulu mata yang cantik dan bervolume.

Ada beragam jenis layanan eyelash & brow Sejasa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Apa saja itu? Cek penjelasan detailnya di bawah ini.

Classic

Perawatan classic merupakan layanan yang memberikan efek natural lash dengan satu lapis eyelash extension.

Double

extension bulu mata menggunakan 2 lapis bulu mata extension pada mata kiri seorang perempuan

Perawatan double merupakan layanan extension bulu mata menggunakan 2 lapis bulu mata extension, sehingga hasilnya lebih tebal dari pada eyelash extension classic.

Russian

extension russian yang memberikan efek dramatis pada bulu mata

Merupakan perawatan yang memberikan efek bulu mata dramatis, dimana satu helai bulu mata asli disambung dengan 3 hingga 5 bulu mata ekstensi. Hasilnya, bulu mata akan terlihat tebal, lentik, dan bervolume.

Lashlift

layanan lashlift
perfecteyelash

Perawatan yang meliputi pengangkatan bulu mata menggunakan cairan. Setelah melakukan layanan ini, bulu mata Anda akan terangkat dan menjadi semakin lentik dengan natural.

Alat dan Perlengkapan

Pelanggan akan sangat dimudahkan dengan pemesanan layanan Sejasa. Perlengkapan untuk layanan eyelash & brow disediakan oleh penyedia jasa, diantaranya yaitu:

  • Pinset eyelash (Vetus Pink Tweezer)
  • Lem khusus eyelash (Funmix, Skyglue)
  • Ring atau wadah untuk lem extension
  • Eyelash cleaner (Funmix)
  • Hydrogel eye patch
  • Eye tape
  • Keratin

Mitra Penyedia Jasa

Sejasa menjamin kenyamanan Anda saat proses perawatan eyelash & brow. Layanan ini dapat dilakukan oleh penyedia jasa tanpa preferensi gender.

Mitra yang bergabung dengan kategori Eyelash & Brow memiliki keterampilan sebagai penyedia layanan eyelash extension. Para mitra pun harus mengumpulkan berkas yang dibutuhkan serta mengikuti serangkaian tes dan wawancara. Hal ini dilakukan demi tersedianya layanan eyelash yang ditangani oleh penyedia jasa berpengalaman dan profesional.

Jam Operasional Layanan Eyelash & Brow

Layanan eyelash & brow dapat dipesan setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB dengan waktu pemesanan 24 jam. Estimasi kedatangan mitra minimal 2 jam dari waktu pemesanan. Jika Anda mengalami kendala saat pemesanan, silakan hubungi kami melalui [email protected] atau Instagram @sejasadotcom.

Protokol Kesehatan

Sejasa berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Oleh sebab itu, Sejasa menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan oleh para mitra, diantaranya:

  • Apabila terapis merasa kurang sehat/sakit, dilarang mengambil pekerjaan dan wajib memeriksakan ke puskesmas/klinik terdekat.
  • Menggunakan masker medis 3ply saat memasuki tempat kerja.
  • Menggunakan face-shield saat bekerja.
  • Selalu menyediakan hand sanitizer.
  • Ketika tiba di tempat kerja/customer, wajib mengganti pakaian dengan seragam resmi terapis.
  • Setiap tanggal 10 dan 20 pada bulan berjalan, wajib melakukan pemeriksaan ke puskesmas dan meminta surat keterangan sehat.

Saat ini, 80% mitra Sejasa sudah divaksin. Dengan begitu, pelayanan akan lebih aman dan nyaman. Dalam pengerjaan jasa, mitra dihimbau untuk menerapkan protokol kesehatan mulai dari sebelum pengerjaan hingga saat pengerjaan jasa selesai.

Cara Pesan Layanan Eyelash & Brow Sejasa

Bagi Anda yang ingin memesan layanan eyelash & brow Sejasa, bisa melakukan pemesanan lewat sejasa.com atau aplikasi Sejasa yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.
Setelah mengisi form pemesanan, sistem Sejasa akan memproses pesanan Anda. Kemudian, akan dihubungkan dengan penyedia jasa yang selanjutnya akan memberikan layanan yang Anda butuhkan.
Tunggu apa lagi? Yuk, pesan sekarang dan miliki bulu mata lentik dan bervolume.

“Baru kali inii pasang eyelash gak perih dan enteng bgt ini, kaya biasa aja. Pokoknya oke banget, bakalan langganan. Mitranya juga ramah dan service nya mantap.! ” Yanti

harga layanan eyelash & brow

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *