harga layanan waxing

Update Harga Layanan Waxing Februari 2024

Banyak bulu di tangan, kaki, dan area tubuh lainnya membuat Anda tidak percaya diri? Waxing bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasinya. Perawatan waxing merupakan metode untuk menghilangkan bulu halus di kulit dengan menggunakan waxing gel.

Layanan waxing tidak hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi salon, namun Anda juga bisa memesannya melalui Sejasa, sehingga bisa mendapatkan perawatan di rumah. Saat ini, Sejasa memiliki layanan bernama Sejasa Style yang terdiri atas jasa-jasa perawatan diri untuk Anda, salah satunya waxing. Artikel ini akan merangkum harga layanan waxing Sejasa serta detail layanan yang bisa Anda pesan untuk membuat kulit halus dan sehat.

Daftar Harga Layanan Waxing

Layanan waxing Sejasa merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin memiliki kulit mulus, halus dan bebas bulu tanpa harus repot ke salon. Dengan memesan layanan waxing Sejasa, Anda bisa mendapatkan perawatan diri di rumah. Ada beragam jenis layanan waxing yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.
Berikut adalah detail harga layanan Waxing yang tersedia di Sejasa:

Jenis layanan Harga Durasi
Half Arm (Lengan) Rp100,000 60 menit
Full Arm (Seluruh Tangan) Rp170,000 75 menit
Half Leg (Sebagian Kaki) Rp150,000 60 menit
Full Leg (Seluruh Kaki) Rp200,000 75 menit
Underarm (Ketiak) Rp100,000 45 menit
Bikini Rp200,000 45 menit

Tentang Layanan Waxing Sejasa

Waxing adalah metode untuk menghilangkan bulu halus di ketiak, tangan, kaki, maupun area tertentu pada tubuh. Perawatan waxing yang dikerjakan dengan tepat akan memberikan manfaat positif untuk penampilan seseorang. Dengan melakukan waxing, kulit akan terasa lebih halus dan mengangkat sel kulit mati.

Half Arm (Sebagian Lengan)

Jika Anda ingin mencukur sebagian bulu tangan, layanan ini adalah pilihan yang pas. Half arm meliputi waxing sebagian lengan, yaitu mulai dari pundak hingga siku tangan.

Full Arm (Seluruh Tangan)

Perawatan waxing yang satu ini bisa Anda pilih jika merasa bulu-bulu di seluruh tangan sangat mengganggu. Layanan ini meliputi waxing seluruh bagian tangan, mulai dari pundak hingga pergelangan tangan.

Half Leg (Sebagian Kaki)

Layanan waxing ini meliputi sebagian kaki, yaitu mulai dari pangkal paha hingga lutut.

Full Leg (Seluruh Kaki)

harga layanan waxing
ijic

Jika Anda mengidamkan kaki yang mulus tanpa bulu, maka pesanlah layanan ini. Anda akan mendapatkan perawatan waxing di seluruh area kaki, sehingga kaki akan mulus secara keseluruhan.

Underarm (Ketiak)

harga layanan waxing

Bulu-bulu halus di ketiak sangat mengganggu penampilan, terutama bagi wanita yang menggunakan pakaian tanpa lengan. Agar tampil lebih percaya diri, lakukanlah waxing underarm. Layanan ini meliputi waxing pada area ketiak dan sekitarnya.

Bikini

Perawatan ini merupakan salah satu yang digemari wanita. Bikini waxing merupakan teknik mencabut bulu-bulu di seluruh area intim wanita hingga sangat mulus.

Kemudahan Memesan Layanan Waxing Sejasa

Banyak kemudahan yang didapatkan dengan menggunakan layanan Waxing Sejasa.  Anda dapat memesan dan menjadwalkan waktu yang ideal, bahkan untuk hari yang sama di saat Anda benar-benar membutuhkan layanan ini.

Layanan Waxing ini hadir untuk mempermudah pelanggan Sejasa dalam memenuhi kebutuhan perawatan tubuh. Berikut penjelasan lengkapnya.

Cepat dan efektif

Anda tak perlu datang ke salon untuk melakukan waxing. Hanya memerlukan smartphone atau laptop serta jaringan internet untuk memesan layanan tersebut. Kunjungi website atau aplikasi Sejasa, lalu buat permintaan dengan mengisi formulir. Setelah itu, Anda dapat menunggu beberapa saat hingga tenaga jasa menerima permintaan. Pastikan untuk mengecek kembali detail layanan yang dipesan serta alamat. Setelah semuanya benar, penyedia jasa akan segera datang ke tempat Anda.

Bisa disesuaikan kebutuhan

Jika Anda atau anggota keluarga ingin mendapatkan layanan waxing, maka layanan Waxing Sejasa adalah solusi yang tepat. Anda bisa memesan jasa waxing ini untuk Anda maupun anggota keluarga lainnya. Dengan begitu, Anda cukup menunggu mitra penyedia jasa datang ke alamat tanpa menghabiskan waktu keluar rumah dan mengantri di salon.

Cakupan layanan beragam

Cakupan layanan waxing yang ditawarkan Sejasa cukup beragam dan sangat lengkap. Mulai dari waxing tangan, kaki, hingga area intim.  Layanan ini sangat fleksibel untuk wanita maupun pria.

Penyedia jasa profesional dan terverifikasi

Mitra penyedia jasa yang akan melayani Anda pada layanan waxing  telah terverifikasi dan berpengalaman di bidang ini. Tim Sejasa telah memastikan bahwa mitra yang terpilih memiliki kualitas terbaik. Selain itu, mitra Sejasa 80% sudah divaksin dan mematuhi protokol kesehatan mulai dari sebelum pengerjaan layanan hingga selesai.

Peralatan lengkap

Sejasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Tak hanya dari segi pemesanan, namun saat pengerjaan jasa pun begitu. Penyedia jasa akan membawa peralatan lengkap untuk layanan waxing, yaitu:

  • Cream/lotion pijat
  • Tisu basah
  • Kain alas bersih
  • Handuk bersih
  • Alat pemanas waxing (pemanas lem paraffin, pro warmer)
  • Gel waxing  (wax gel, cool sugar wax gel)
  • Strip wax/ depilatory paper
  • Sendok/spatula wax
  • Bedak

Jadwal fleksibel

Anda dapat memesan layanan waxing Sejasa sesuai waktu yang diinginkan, karena jadwalnya sangat fleksibel. Jadwal operasional penyedia jasa yaitu mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam setiap harinya.

Tersedia di Jabodetabek 

Jasa waxing Sejasa saat ini tersedia untuk pemesanan area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pelanggan yang tinggal di kota-kota tersebut bisa menikmati layanan waxing dari Sejasa.

Meski demikian, tim Sejasa terus mengembangkan layanan ini sehingga diharapkan jasa waxing dapat tersedia di lebih banyak kota nantinya.

Transparansi biaya

Calon pelanggan dapat mengetahui besaran harga melalui standar biaya dari penyedia jasa. Standar ini dibuat berdasarkan cakupan pekerjaan. Jadi, Anda akan tahu secara pasti asal muasal dana yang Anda bayar untuk layanan waxing.   

Pesan Layanan Waxing

Bagi Anda yang ingin memesan layanan Waxing dengan praktis dan cepat dari rumah, dapat melakukan pemesan melalui website Sejasa.com atau lewat aplikasi Sejasa yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

“Mitranya ramah, komunikatif. Service oke banget! “Laura

harga layanan waxing

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *