salon rumah

5 Kemudahan Pesan Jasa Salon Rumah untuk Perawatan Tubuh

Mendapatkan perawatan tubuh dari rambut hingga kaki adalah salah satu upaya untuk mengapresiasi diri. Setelah menjalani hari-hari yang berat dalam hal pekerjaan, urusan bisnis, atau keluarga, setiap orang butuh perawatan tubuh. Memesan jasa salon rumah adalah solusi terbaik untuk Anda yang tidak ingin repot pergi ke salon.

Bagi Anda yang tinggal di kota sibuk dan super macet seperti Jakarta, akan memakan waktu untuk perjalanan ke salon. Untuk itu, memesan jasa salon rumah akan sangat menghemat waktu dan tenaga.

5 Kemudahan Pesan Jasa Salon Rumah

salon rumah

Hanya bermodalkan smartphone atau laptop dan sentuhan jari, Anda bisa memesan jasa salon untuk datang ke rumah. Tentunya sangat mudah dan praktis.

Pemesanan Cepat dan Efektif

Dengan memesan jasa salon rumah, Anda menghemat waktu, tenaga, dan biaya. Pemesanan jasa salon rumah hanya perlu sentuhan jari pada smartphone. Anda dapat membuat permintaan jasa melalui aplikasi atau website.

Jika ingin memesan di Sejasa, Anda dapat menuju website sejasa.com atau download aplikasi Sejasa. Layanan Sejasa Style akan sangat menjadi solusi terbaik untuk kebuhan perawatan tubuh dari rumah.

Tidak perlu menunggu lama. Hanya dalam hitungan beberapa menit setelah pemesanan, Anda akan segera terhubung dengan penyedia jasa yang akan memenuhi permintaan Anda. Tinggal duduk manis menunggu penyedia jasa datang ke alamat! Cepat dan efektif, bukan?

Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Dengan beragamnya cakupan layanan yang tersedia, Anda dapat memilih dan memesan sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda sedang membutuhkan jasa creambath dan anak Anda perlu potong rambut. Anda dapat memesan layanan Haircare Sejasa Style.

Cakupan Layanan Lengkap

Salon rumah adalah jasa salon panggilan yang sangat memudahkan pelanggan. Oleh karena itu, kelengkapan layanannya pun tidak perlu ditanyakan lagi. Sejasa Style meliputi layanan haircare, nails, eyelash & brow, dan waxing. Masing-masingnya punya jenis layanan yang akan mempercantik tampilan Anda.

Transparansi Biaya

Saat proses pemesanan, Anda dapat mengetahui besaran harga melalui standar biaya dari penyedia jasa. Standar biaya yang tertera dibuat berdasarkan cakupan pekerjaan. Dengan begitu, Anda tahu pasti asal muasal dana yang Anda bayar.

Peralatan Lengkap

Sama seperti salon, jasa salon rumah memiliki peralatan lengkap untuk penunjang perawatan pelanggan. Penyedia jasa akan membawa perlengkapan dan alat-alat yang dibutuhkan untuk perawatan tubuh. Pelanggan tidak perlu memikirkan hal lain, tinggal duduk manis dan mendapatkan perawatan tubuh terbaik untuk hasil yang maksimal.

salon rumah

Jasa yang Tersedia di Sejasa Style

Haircare

Jasa perawatan rambut Sejasa Style mampu menyegarkan dan menyehatkan kulit kepala dan rambut Anda. Jasa kategori ini meliputi:

  • Creambath
    Treatment rambut spesial untuk menutrisi rambut, khususnya pada akar. Dalam proses creambath, krim akan diaplikasikan pada bagian rambut, lalu kepala akan dipijat supaya krim menyerap ke rambut dan kulit kepala secara menyeluruh dan sempurna.
  • Potong Rambut atau Haircut
    Tersedia untuk pria, wanita, hijabers, dan anak-anak usia 1-12 tahun.
  • Blow
    Tersedia dua jenis yaitu blow biasa dan blow styling.

Nails

Layanan perawatan kuku kaki dan tangan yang akan membuat tampilan bersih dan cantik. Nails Sejasa Style meliputi layanan:

  • Menicure Classic, Pedicure Classic, Manicure+Pedicure Classic  
    aangkaian perawatan untuk menjaga kebersihan kuku tangan (manicure), kuku kaki (pedicure). Terdiri atas kegiatan dimana kuku akan dikikir, digosok, dan dibentuk dengan perawatan kutikula.
  • Manicure Gel, Pedicure Gel, Manicure + Pedicure Gel
    Perawatan kuku menggunakan kuteks berbahan gel dan bantuan sinar ultraviolet atau LED agar gel menempel dengan sempurna pada kuku.
  • Nail Art
    Layanan menghias, mewarnai, dan memperindah kuku tangan dan kaki.

Waxing

Layanan terbaik untuk mempermulus kulit tangan, kaki, dan area tubuh lainnya. Waxing Sejasa Style terdiri atas layanan:

  • Half Arm
    Layanan waxing untuk sebagian area lengan, mulai dari pundak hingga siku tangan.
  • Full Arm
    Terganggu dengan bulu-bulu di seluruh tangan? Waxing full arm adalah solusinya. Layanan ini meliputi waxing seluruh tangan, mulai dari pundak hingga pergelangan tangan.
  • Half leg
    Layanan waxing untuk sebagian area kaki, mulai dari pangkal paha hingga lutut.
  • Full leg
    Waxing untuk seluruh kaki.
  • Underarm
    Meliputi waxing pada area ketiak dan sekitarnya. Anda dapat tampil percaya diri saat menggunakan pakaian tanpa lengan.
  • Bikini
    Waxing untuk area intim wanita.

Eyelash & Brow

Layanan eyelash & brow merupakan perawatan tepat untuk Anda yang ingin memiliki bulu mata tebal, lentik, dan cantik. Jenis layanan yang tersedia yaitu Classic, Double, Russian, dan Lash lift. Simak penjelasan selengkapnya di sini.

Tentang Penyedia Jasa Sejasa Style

Sejasa memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan perawatan tubuh terbaik dari mitra profesional Para mitra penyedia jasa yang akan melayani Anda adalah mereka yang telah melalui proses verifikasi dan pengujian. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan mitra penyedia jasa yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan perawatan tubuh yang memuaskan. Tidak hanya itu, penyedia jasa yang bergabung di Sejasa Style telah memiliki pengalaman dan reputasi baik di bidangnya.

Penyedia jasa Sejasa pun sudah 80% divaksin dan menerapkan protokol kesehatan selama proses pengerjaan jasa. Dengan begitu, pelayanan akan lebih aman dan nyaman.

Pesan Jasa Salon Rumah di Sejasa Style

Sejasa menghadirkan jasa salon rumah untuk Anda yang tidak punya waktu untuk ke salon, namun tetap ingin merawat tubuh dari rumah. Layanan Sejasa Style terdiri atas rangkaian perawatan mulai dari rambut, alis, bulu mata, kuku, hingga kulit.

Jasa salon ala Sejasa ini dapat dipesan untuk siapapun, pria maupun wanita, dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Tidak hanya itu, untuk Anda yang menggunakan hijab dapat menyesuaikan preferensi mitra penyedia jasa.

salon rumah
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *