harga jasa kontraktor

Mau Bangun Rumah? Cek Harga Jasa Kontraktor Terbaru Bulan Ini

Dalam pembangunan properti baru seperti rumah, menggunakan jasa kontraktor akan memberikan banyak kemudahan. Keberadaan jasa kontraktor akan membantu dalam segala detail perencanaan pembangunan rumah dan rancangan anggaran. Dalam artikel ini, Tim Sejasa telah merangkum informasi mengenai ruang lingkup pekerjaan dan harga jasa kontraktor bangunan.

Ruang Lingkup Pekerjaan Kontraktor

Membangun baru atau melakukan renovasi properti erat kaitannya dengan jasa kontraktor. Kontraktor adalah orang atau badan hukum atau badan usaha yang dikontrak untuk menjalankan proyek pekerjaan berdasarkan isi kontrak yang telah disepakati oleh kontraktor dan pemilik proyek. 

Jasa kontraktor dapat diandalkan dalam pembangunan dan renovasi rumah tinggal. Kelebihan menggunakan jasa kontraktor adalah lisensi dan sertifikasi resmi akan keahliannya. Dengan hal ini, pembangunan rumah bisa terwujud dengan proses yang jelas dan hasil yang maksimal.

Dalam proses pengerjaan proyek, kontraktor akan melakukan beberapa kali pertemuan dengan klien. Pertemuan tersebut akan membahas Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Surat Perjanjian Kontrak Kerja, serta melakukan survei ke lokasi proyek tersebut. Disaat survei, kontraktor akan melakukan pengukuran yang lebih detail, sehingga  perhitungan untuk membuat surat perjanjian kerja pun jadi lebih akurat.

Dengan bantuan jasa kontraktor, klien atau pelanggan akan dilibatkan karena banyaknya kebutuhan untuk mempersiapkan detail pembangunan. Dengan begitu, bisa meminimalisir kesalahpahaman saat proyek pembangunan berlangsung.

Harga Jasa Kontraktor

Sebelum menggunakan jasa kontraktor, penting untuk mengetahui kisaran harga jasa kontraktor. Berikut adalah harga jasa kontraktor terbaru untuk rumah sederhana, rumah SNI, serta rumah bertingkat.

harga jasa kontraktor

Kemudahan Pesan Jasa Kontraktor Sejasa

Memilih jasa bangun rumah maupun renovasi rumah bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan matang dari hal kinerja tukang, hasil pekerjaan, hingga budget. Berikut adalah kemudahan yang akan Anda dapatkan dalam menemukan jasa kontraktor di Sejasa.

Dapatkan Hingga 6 Penawaran

Anda dapat melakukan pengecekan review customer dan portofolio kontraktor tersebut. Dengan begitu, Anda bisa memilih penyedia jasa terbaik untuk proyek rumah Anda.

Transaksi Aman dan Bergaransi dengan SejasaPay

Fitur pembayaran SejasaPay akan memberikan  keamanan transaksi dan garansi kepada customer. Pembayaran yang telah dibayarkan customer akan kami kirimkan sebagian, sesuai persentase yang disepakati customer dan penyedia jasa, di awal pengerjaan. Setelah pengerjaan selesai, kami akan melepaskan sisa pembayaran ke penyedia jasa ketika ada konfirmasi penyelesaian dari customer bahwa rumah benar-benar telah selesai diperbaiki.

Penyedia Jasa Terverifikasi

Mitra kontraktor Sejasa adalah mereka yang memiliki pengalaman di bidang konstruksi bangunan dan telah terverifikasi. Anda dapat melihat portofolio pengerjaan jasa yang telah dikerjakan oleh mitra Sejasa serta melihat review pelanggan. 

Nikmati kemudahan menemukan jasa kontraktor hanya di aplikasi Sejasa dan website Sejasa.com. Kami siap membantu dalam mewujudkan rumah impian Anda. Konsultasi sekarang, gratis!

harga jasa kontraktor
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *