Harga Jasa Bongkar AC Terbaru Serta Alasan Pembongkaran AC

harga bongkar ac

Disaat Anda butuh membongkar AC untuk kebutuhan pindahan atau dengan alasan lainnya, maka sebaiknya Anda memanggil jasa teknisi profesional. Ini dikarenakan dalam pembongkaran AC, ada beberapa hal detail mengenai komponen AC yang tidak dipahami oleh orang awam. Anda pun perlu mengetahui estimasi harga jasa bongkar AC terbaru pada artikel ini.

Tentang Bongkar AC

Saat pembongkaran AC, teknisi atau penyedia jasa yang berpengalaman akan berupaya untuk melakukan penguncian terhadap freon AC agar freon tidak terbuang. Teknisi akan melakukan pelepasan pada bagian indoor maupun outdoor AC.

Pada tahap awal dalam bongkar AC, hal yang dilakukan adalah mempersiapkan alat-alat. Diantaranya adalah obeng berbagai ukuran, kunci inggris, palu, kunci L satu set, palu, dan alat lainnya yang berkaitan. Setelah itu, teknisi akan memulai pembongkaran AC Anda.

Alasan Anda Perlu Membongkar AC

Umumnya, pemilik rumah akan membutuhkan pembongkaran AC disaat ingin memindahkan unit AC ke ruangan atau bangunan lain. Namun, ada pula beberapa alasan lainnya yang menandakan keadaan tidak baik pada unit AC.

AC Tidak Dingin

Apabila AC terasa tidak dingin padahal dalam keadaan dinyalakan, maka bisa berdampak pada kerusakan mesin dan komponen dalam AC. Untuk mengatasinya, Anda bisa memanggil jasa teknisi untuk melakukan pembongkaran pada AC. Hal ini bertujuan agar Anda bisa tahu permasalahan utama yang menyebabkan AC tidak dingin.

AC Berisik

AC yang berisik akan mengganggu suasana ruangan apalagi jika suaranya sangat bising. Dalam kasus ini, Anda dapat membongkar AC untuk segera dilakukan pengecekan dan penanganan oleh teknisi.

AC Beku dan Bocor

AC yang bocor akan menghasilkan bunga es di bagian dalam AC. Ini akan berdampak buruk pada komponen dalam mesin dan mampu memperpendek usia unit AC. Oleh karena itu, sebagai solusinya Anda dapat membongkar AC dengan bantuan teknisi profesional.

Tagihan Listrik Membengkak

Umumnya, tagihan listrik akan semakin membengkak karena AC tidak bekerja secara normal. Apabila penggunaan AC dalam batas normal tapi tagihan listrik malah mengalami kenaikan, maka Anda sebaiknya membongkar komponen AC.

Harga Jasa Bongkar AC

Harga untuk pengerjaan jasa bongkar AC di Sejasa adalah Rp125.000. Harga ini telah terstandarisasi, sehingga nantinya Anda akan membayar jasa sesuai dengan harga tersebut tanpa ada tambahan lagi.

Kemudahan Pesan Jasa Bongkar AC di Sejasa

Garansi 30 Hari

Dengan menggunakan layanan bongkar AC Sejasa, Anda akan mendapatkan garansi berupa pengerjaan jasa hingga 30 hari. Anda juga bisa mendapatkan garansi hingga 60 hari bila menambahkan layanan Full Protection saat pengisian form pemesanan.

Harga Terstandarisasi

Dengan harga yang telah terstandarisasi, Anda tidak perlu lagi bingung mengenai harga jasa. Anda hanya perlu melakukan pembayaran layanan jasa sesuai dengan invoice yang tertera. Anda juga tidak perlu menambahkan biaya ongkos atau transportasi, karena biaya yang tertera sudah mencakup seluruh layanan.

Teknisi Terverifikasi dan Profesional

Teknisi yang akan membantu proses bongkar pasang AC Anda adalah mereka yang telah melalui proses seleksi ketat sehingga terverifikasi. Dengan begitu, mereka adalah penyedia jasa yang profesional dan berpengalaman di bidang bongkar pasang AC. Apabila ingin mengetahui kredibilitas penyedia jasa, Anda bisa melihat review dan portofolio pengerjaan jasa pada halaman profil bisnis penyedia jasa.

Semoga informasi mengenai harga bongkar pasang AC di atas bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. Bagi Anda yang membutuhkan jasa perbaikan AC, maka Anda dapat membuka website sejasa.com atau aplikasi Sejasa. Penuhi kebutuhan jasa pemasangan AC dan service AC lainnya bersama Sejasa.

jasa bongkar ac
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published.