terapis sedang memijat punggung customernya

Harus Tahu! Ini Harga Pijat Panggilan Terbaik untuk Atasi Pegal-Pegal

Apakah Anda tipikal orang yang ingin bersantai dan merilekskan tubuh dikala lelah, tapi malas menunggu antrian? Jika iya, Anda sangat membutuhkan jasa pijat panggilan. Jasa yang satu ini bisa dipesan kapanpun Anda butuh untuk dilakukan di rumah, atau apartemen. Anda juga perlu mengetahui harga pijat panggilan yang tersedia di area Anda. Simak informasinya pada artikel ini!

Tentang Pijat Panggilan

Pijat panggilan kadang disebut juga dengan pijat keliling atau pijat di rumah. Ini merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan jasa pijat yang dilayani oleh terapis di rumahnya. Terapis akan membawa semua peralatan pijat saat datang ke alamat pelanggannya.

Dengan pijatan, seseorang aman merasakan banyak manfaat kesehatan tubuh. Apabila Anda merasa letih, mudah lelah dan sakit, maka tidak ada salahnya untuk memanggil jasa pijat panggilan.

Sejasa memiliki layanan pjat panggilan, yaitu Sejasa Massage. Anda bisa memesan layanan ini melalui aplikasi Sejasa atau website sejasa.com.

Harga Pijat Panggilan Sejasa

Berikut ini adalah daftar harga pijat panggilan yang tersedia di Sejasa.

Layanan Pijat Harga
Pijat badan reguler – 1 jam Rp105.000
Pijat badan reguler – 1.5 jam Rp160.000
Pijat badan reguler – 2 jam Rp180.000
Pijat badan premium – 1 jam Rp170.000
Pijat badan premium – 1.5 jam Rp200.000
Pijat badan premium – 2 jam Rp225.000
(+) Pijat refleksi 0.5 jam Rp40.000
(+) Pijat refleksi 1 jam Rp80.000
(+) Totok wajah 0.5 jam Rp40.000
(+) Totok wajah 1 jam Rp80.000
(+) Kerokan 20 menit Rp30.000
(+) Lulur 0.5 jam Rp45.000
Tabel Harga Massage
[*Layanan tambahan seperti pijat refleksi, totok wajah, kerokan, dan lulur harus diikuti dengan pemesanan layanan pijat badan.]

Keunggulan Pesan Layanan Pijat Panggilan Sejasa

terapis Sejasa memijat pelanggan

Agar lebih mudah dan praktis dalam menemukan layanan pijat panggilan, Anda bisa mengakses sejasa.com atau aplikasi Sejasa. Kami akan menghubungkan Anda dengan terapis profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Praktis, cepat, dan efektif

Saat badan pegal-pegal dan butuh layanan pijat, Anda tidak perlu repot keluar rumah lagi. Sangat menghemat waktu dan biaya, bukan? Cukup gunakan smartphone untuk memanggil terapis. Anda bisa mengisi form permintaan jasa pada aplikasi Sejasa. Terapis akan datang ke alamat Anda sesuai waktu yang telah dipilih.

Harga terstandarisasi

Setiap layanan pijat yang tersedia telah memiliki harga yang jelas, sehingga Anda akan membayar sesuai invoice yang tertera. Tidak ada tambahan biaya untuk transportasi dan lainnya. Semuanya jelas dan tidak akan membingungkan.

Bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Jika Anda dan anggota keluarga lainnya ingin mendapatkan pijatan, maka pijat panggilan adalah solusi yang tepat. Anda bisa memesan jasa ini di rumah, sehingga Anda cukup menunggu tenaga jasa datang ke alamat tanpa menghabiskan waktu keluar rumah dan mengantri di salon atau spa.

Layanan beragam

Cakupan layanan hair care yang ditawarkan cukup beragam di antaranya: body massage, pijat refleksi, face acupressure, kerokan, serta lulur. Layanan ini sangat memungkinkan untuk pria maupun wanita.

Terapis terverifikasi dan profesional

Terapis yang akan melayani Anda adalah mereka yang telah melalui seleksi ketat hingga terverifikasi. Selain itu, mitra massage Sejasa telah mengikuti pelatihan dari lembaga terkait.

Bisa pilih preferensi gender terapis

Sejasa menjamin kenyamanan Anda saat proses pemijatan. Hanya terapis berjenis kelamin yang sama dengan customer lah yang bisa memberikan layanan pijat. Di sisi lain, untuk layanan refleksi dapat dilakukan oleh terapis tanpa preferensi gender, namun customer dapat memilih terapis wanita atau pria.

Itulah penjelasan tentang layanan dan harga pijat panggilan yang dapat menjadi solusi untuk tubuh yang kurang fit. Anda dapat memesan layanan pijat panggilan Sejasa untuk merasakan manfaat pijat yang luar biasa. 

Buat permintaan massage Anda melalui aplikasi Sejasa atau website sejasa.com sekarang. Tersedia metode pembayaran OVO dan cash. Semuanya jadi mudah dan praktis dengan Sejasa.

jasa massage panggilan Sejasa dapat dipesan untuk kebutuhan pijat panggilan di rumah, apartemen maupun kos
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *