Cerita Mitra: Memberikan Layanan Cleaning Sepenuh Hati

Saat mengetahui pekerjaan jasa cleaning, mungkin sekilas terdengar remeh bagi sebagian orang. Namun pada kenyataannya, pekerjaan ini memberikan banyak kebaikan. Baik itu dari sisi penyedia jasa yang memberikan layanan kebersihan, serta pelanggan yang menggunakan jasanya. Pak Hamrizal merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia jasa cleaning Sejasa yang telah menyebarkan kebaikan tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cerita mitra Sejasa kali ini dengan Pak Hamrizal.

Serba-Serbi Bekerja Sebagai Penyedia Jasa Cleaning

Pak Hamrizal telah bergabung dengan Sejasa sejak awal tahun 2021. Sebelumnya, beliau juga memiliki pengalaman selama 3 tahun untuk pekerjaan cleaning. Diantaranya beliau pernah bekerja sebagai petugas bersih-bersih di hotel dan juga penyedia jasa untuk platform online.

Setelah bergabung dengan Sejasa, Pak Hamrizal merasa sangat dimudahkan dalam mendapatkan pekerjaan setiap harinya. Setiap harinya, beliau akan mengecek permintaan jasa para pelanggan melalui Aplikasi Mitra Sejasa sekitar pukul 02.00 dini hari, kemudian bersiap beberapa jam kemudian. Setiap harinya mulai bekerja pukul 06.30 WIB dan kembali lagi ke rumah pukul 22.00 WIB.

Menurut Pak Hamrizal, beliau sangat terbantu dengan adanya fitur Direct Request Sejasa. Dengan fitur ini, pelanggan bisa langsung memesan jasa Pak Hamrizal sesuai waktu yang diinginkan. Dari sisi penyedia jasa pun bisa lebih mudah mengkonfirmasi permintaan jasa pelanggan. Bagi Pak Hamrizal, fitur ini sangat memberikan manfaat dalam mendapatkan pekerjaan setiap harinya. Beliau pun telah memiliki banyak pelanggan setia di Sejasa.

Cairan Pembersih Adalah Hal Penting

jasa cleaningDalam pekerjaan cleaning, ada beberapa faktor penting yang memberikan hasil maksimal. Menurut Pak Hamrizal, selain alat-alat kebersihan, cairan pembersih adalah poin penting dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Sejasa. Beliau memakai cairan pembersih yang berkualitas untuk memberikan hasil toilet dan wastafel cleaning yang super bersih. Dengan begitu, para pelanggan pun akan puas dengan hasilnya.

Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Jasa Lainnya

Meskipun bergabung sebagai mitra Sejasa individual, Pak Hamrizal merupakan sosok yang senang menjaga hubungan dengan rekan lainnya. Sesekali, rekan sesama mitra Sejasa bertemu dan bertukar cerita. Pak Hamrizal pun sering memberikan masukan dan tips mengambil pekerjaan kepada rekan mitra lainnya. Beliau merupakan pribadi yang menyenangkan dan ramah. 

Ada sebuah pesan yang disampaikan Pak Hamrizal untuk rekan mitra lainnya, yaitu “Saat bekerja, berikanlah pelayanan terbaik dan kinerja maksimal. Kemudian, manfaatkanlah fitur direct request agar lebih mudah dan praktis dalam mendapatkan pelanggan setiap harinya.”

Bekerja Keras Sepenuh Hati 

Setiap harinya, Pak Hamrizal mengambil pekerjaan melalui aplikasi Mitra Sejasa dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Beliau adalah sosok yang sangat tepat waktu dan detail dalam bekerja. Saat datang ke alamat pelanggan, beliau mematuhi segala SOP yang ada dan melakukan kegiatan cleaning dengan maksimal. 

Dengan kegigihan dan ketekunannya dalam bekerja sebagai mitra cleaning Sejasa, Pak Hamrizal merupakan seorang ayah dari dua orang anak. Beliau bekerja keras untuk menafkahi istri dan kedua buah hatinya. Selain itu, beliau memiliki motivasi yang besar dalam bekerja agar bisa segera pulang ke kampung halamannya untuk datang ke makam almarhum orangtuanya.

Itulah cerita Pak Hamrizal sebagai mitra Daily Cleaning Sejasa. Semoga kisah kali ini dapat memberikan inspirasi untuk para pembaca. Selain itu, kita dapat lebih memaknai bahwa pekerjaan apapun, contohnya cleaning service memiliki banyak value apabila dimaknai lebih dalam. Keberadaan rekan mitra cleaning Sejasa akan memudahkan para pelanggan yang tidak punya waktu atau merasa kesulitan dalam hal bersih-bersih. 

___

Unduh aplikasi Sejasa sekarang atau kunjungi website sejasa.com untuk nikmati kemudahan mendapatkan layanan bersih-bersih. Cukup isi form permintaan jasa sesuai kebutuhan Anda. Mitra Sejasa akan segera menghubungi Anda dan datang ke alamat. Praktis, cepat, dan dikerjakan oleh tenaga profesional!jasa cleaning

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *