desain interior butik

Inspirasi Desain Interior Butik Minimalis, Bikin Pelanggan Nyaman dan Betah

Desain interior merupakan salah satu komponen penting dalam mewujudkan toko atau bisnis pakaian. Bisnis butik sangat banyak dijumpai saat ini, baik di kota-kota besar, maupun kota kecil. Untuk mewujudkan suasana yang nyaman bagi pelanggan, Anda yang ingin membangun bisnis ini sebaiknya harus memiliki desain interior butik yang bagus dan menarik. Pada saat ini, sudah banyak jasa desain interior yang mampu menyuguhkan beragam desain untuk butik pakaian.

Pada artikel ini, Tim Sejasa akan memberikan inspirasi desain interior butik minimalis untuk Anda. Inspirasi ini merupakan salah satu hasil kinerja vendor Sejasa, yaitu Integrate Design & Build. Simak selengkapnya yuk!

Desain Interior Butik Minimalis

desain interior butik

Selain untuk kenyamanan, menarik dan uniknya desain interior pada butik pakaian berpengaruh pada keputusan orang untuk memutuskan membeli pakaian di butik tersebut. Dalam beberapa hal, kadang tampilan interior mempengaruhi minat seseorang terhadap berbagai produk pakaian yang dipajang pada suatu butik.

Konsep desain interior minimalis menjadi sebuah cara cerdas dan strategi pemasaran jangka panjang untuk meningkatkan penjualan bisnis. Oleh karena itu, penting untuk merencanakan interior butik dengan matang. Dalam hal ini, sebaiknya Anda menggunakan jasa desain interior profesional yang jelas sudah berpengalaman di bidangnya.

Portofolio Mitra Integrate Design & Build

Salah satu vendor Sejasa, yaitu Integrate Design & Build telah menyelesaikan proyek interior dan pembangunan butik Ria Miranda di Bintaro. Konsep interior butik ini menyesuaikan kebutuhan pemilik. Untuk display atau tata letak secara keseluruhan, mempertahankan open space. Ini dilakukan untuk memudahkan gerak customer saat melihat-lihat koleksi pakaian.

desain interior butik

Mengenai warna, tim dari Integrate Design & Build menyebutkan bahwa dengan konsep minimalis ini digunakan tone warna yang warm agar suasana butik nyaman dan membuat betah customer. Area butik ini kurang lebih 75m2, dengan pengerjaan sekitar 3 minggu.

desain interior butik

Secara keseluruhan, terlihat bahwa interior butik pada gambar di atas menggunakan material plywood lapis hpl. Sedangkan untuk area tertentu menggunakan plus duco untuk pekerjaan besi.

Alasan Menggunakan Jasa Desain Interior

  • Mewujudkan Desain Interior Impian
    Jasa desainer interior akan memberi solusi dan mewujudkan visual butik yang diinginkan. Anda dapat dengan bebas untuk berkonsultasi terkait konsep yang ingin dihadirkan di dalam ruangan.
  • Profesional
    Mereka yang profesional memiliki kemampuan spesial dan keterampilan dalam mendesain keindahan ruangan sehingga kesalahan dalam desain bisa dihindarkan.
  • Efisien dan Hemat
    Interior desainer akan bekerja sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Mereka akan merancang interior butik sesuai dana yang telah Anda siapkan. Desainer interior juga akan membantu menyusun anggaran serta mengurangi anggaran yang tidak diperlukan. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari kesalahan pembelian untuk kebutuhan desain interior yang mana akan menyebabkan bertambahnya pengeluaran.

Jika Anda membutuhkan jasa interior desain untuk membangun bisnis butik, langsung kunjungi website sejasa.com atau aplikasi Sejasa.

Sejasa akan bantu Anda menemukan penyedia jasa interior desain untuk wujudkan interior butik minimalis yang menarik. Dapatkan penawaran terbaik dan konsultasi dengan interior designer terpercaya. Anda dapat melihat review dan portofolio pengerjaan jasa sebelumnya. Transaksi aman dengan SejasaPay, terdapat asuransi untuk pengerjaan proyek.

desain interior butik
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *