service elektronik

Cara Cepat Menemukan Jasa Service Elektronik Berkualitas

Kebutuhan barang-barang elektronik di rumah kini menjadi suatu hal yang penting. Seiring berkembang pesatnya teknologi, keberadaan barang-barang elektronik yang canggih sangat mempermudah manusia. Terutama untuk pemilik rumah. Dengan frekuensi pemakaian yang tinggi, membuat alat-alat tersebut mudah rusak. Anda pun akan membutuhkan service elektronik terdekat sebagai solusinya.

Untuk menemukan jasa service yang berkualitas, tentu tidak mudah. Selain itu, ketika kerusakan terjadi tiba-tiba Anda akan membutuhkan jasa yang cepat dan siap datang ke rumah. Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara menemukan jasa service elektronik yang profesional.

Cara Menemukan Service Elektronik Profesional

Cari Informasi

Saat ini, telah telah tersedia layanan service panggilan yang bersedia datang langsung ke alamat. Anda dapat mencari informasi melalui internet, sehingga bisa membuat pemesanan jasa di website ataupun download aplikasi.

Cek Perbandingan Harga 

Pastikan untuk melakukan pengecekan harga atau biaya jasa. Setelah mengetahuinya, Anda bisa memilih dan menentukan mana layanan jasa yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jika memesan service di Sejasa, harganya telah terstandarisasi dengan jelas. Cek selengkapnya di sini.

Cek Garansi yang Tersedia

Sebaiknya, Anda mengetahui dengan detail jasa service tersebut tersedia garansi. Dengan begitu, bila dalam waktu tertentu terjadi kerusakan lagi, Anda dapat mengklaim garansi dan melakukan komplain. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan perbaikan ulang dan tidak dikenakan biaya lagi.

Cek Review Pelanggan Sebelumnya

Agar lebih yakin dalam memilih jasa tersebut, Anda harus melihat review atau penilaian dari pelanggan sebelumnya yang telah memakan jasa tersebut. Anda bisa tahu kepuasan pelanggan sebelumnya dan membuat keputusan yang tepat dalam pemesanan jasa.

Kelengkapan Perizinan

Perizinan jasa juga penting untuk mengetahui kualitas penyedia jasa. Apabila perizinan telah lengkap, maka jasa tersebut telah profesional, terverifikasi, dan berpengalaman.

service elektronik

Jasa Service Elektronik yang Tersedia di Sejasa

Sejasa sebagai platform penyedia jasa rumah terlengkap dan terbaik, hadir untuk mempermudah Anda menemukan jasa service elektronik. Ada beragam alat elektronik rumah yang bisa diservice bersama mitra Sejasa. Dengan begitu, jika terjadi  kerusakan kecil hingga besar pada kebutuhan elektronik di rumah, Anda bisa langsung membuat permintaan jasa di Sejasa.

Service AC

Layanan service AC Sejasa siap melayani kebutuhan cuci AC, bongkar AC, pasang AC, vacuum, flushing, isi freon, tambah freon, dan lainnya.

Service Kulkas

Tersedia service kulkas untuk pergantian sparepart, isi freon, flushing, penggantian filter dan pentil untuk kulkas 1 pintu dan 2 pintu, serta las per titik.

Service TV

Anda dapat memesan layanan service TV LCD, LED, hingga TV tabung.

Service Mesin Cuci

Tersedia layanan service mesin cuci dengan cakupan service minor (perbaikan pintu, pembersihan unit, dll), service major (penggantian sparepart, kabel putus), dan service special (pembongkaran besar, modifikasi).

Service Pemanas Air

Layanan yang tersedia adalah service pemanas air elektrik, pemanas air gas, pemanas air solar, pemanas air kompresor AC, instalasi unit elektrik/gas, dan instalasi unit solar.

Service Pompa Air

Untuk service pompa air, tersedia jasa service ringan, besar, jasa pemasangan, jasa bongkar pasang, dan gali sumur.

Service Kompor Gas

Layanan yang tersedia adalah instalasi atau service kerusakan ringan portable, kerusakan ringan built in, dan kerusakan ringan standing.

Semua jenis service di atas akan dilakukan oleh mitra Sejasa yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Terdapat garansi hingga 60 hari untuk jasa tersebut. Jika membutuhkan jasa di atas, langsung kunjungi website sejasa.com atau download Aplikasi Sejasa.

service elektronik
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *