5 Pilihan Warna Klasik Nan Elegan dari Taka Paints

Mencari warna netral yang akan memberikan kesan klasik dan elegan pada rumah? Taka Paints punya varian warna lembut, manis, dan klasik, yang pastinya akan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Semua berkat teknologi Tint Imagination yang memampukan Taka Paints memproduksi puluhan ribu variasi warna!

Warna klasik apa sih yang kali ini kami rekomendasikan? Yuk, cek di sini!

Afternoon Bright

Coba bayangkan sinar matahari di sore yang cerah, pastinya lembut dan tidak menyilaukan. Warna Afternoon Bright dari Taka Armor akan memberikan sentuhan yang persis seperti itu untuk eksterior rumah Anda. Klasiknya warna putih gading namun dengan sentuhan warna yang lebih klasik dan elegan. Tertarik?

Cat Sekarang >>

 

Mild Copper

Copper atau perunggu merupakan warna klasik yang tren kembali di tahun-tahun belakangan ini. Banyak rumah modern yang menggunakan dekorasi atau lapisan perunggu untuk furnitur rumahnya. Tapi untuk dinding? Sangat jarang atau hampir tak ada yang berpikir untuk melapisi dindingnya dengan warna perunggu. Oleh karena itu, varian warna Mild Copper dari Taka Florance hadir untuk memberikan sentuhan trendy namun tetap klasik pada dinding rumah Anda.

Cat Sekarang >>

 

Hot Rock

Warna hangat yang klasik dan elegan? Siapa yang tidak menginginkannya! Warna kemerahan, yang menyerupai warna batu bata, namun dengan sentuhan warna yang lebih hangat dan lembut ini tentu dapat menyulap rumah Anda menjadi berbeda! Warnanya yang memanjakan mata sangat cocok dipadupadankan dengan interior modern Anda!

Cat Sekarang >>

 

China White

Warna China White dari Taka Florance sangat mudah dipadupadankan dengan interior rumah. Namun bukan berarti warna putih gading seperti ini pasaran, justru warna tersebut dianggap tidak lekang oleh waktu. Tidak ada kata kuno untuk warna ini! Keklasikkan dan keeleganannya akan terus memancar di rumah Anda.

Cat Sekarang >>

 

Dazzling White

Warna putih adalah salah satu warna paling umum dan mudah dikombinasikan dengan warna lain, tak terkecuali warna puting 101% dari varian warna Dazzling White – Taka Florance ini. Warna putih yang terang dan cerah memberikan kesan yang klasik dan elegan, apalagi bila dikombinasikan gaya rumah dan interior yang mendukung!

Cat Sekarang >>

 

Bagaimana? Apakah Anda jatuh cinta dengan salah satu warna di atas? Bila ya, jangan ragu untuk segera memesan jasa pengecatan di Sejasa.com dan memilih cat Taka Paints!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *