harga lem kuat

Ini Daftar Harga Varian Lem Pertukangan Serba Bisa dari UHU!

Bila Anda sedang mencaritahu lem konstruksi serba bisa, varian produk perekat dari UHU adalah jawabannya! Selain terbukti kuat dan berkualitas, harga lem pertukangan dari UHU pastinya akan menghemat waktu kerja, bersih, dan mudah digunakan. Mau membeli beberapa produknya? Yuk, lihat dulu daftar harga terlengkapnya dan ketahui masing-masing fungsinya di artikel ini!

Produk Harga
UHU Montagekit Professional 125gr Rp 78.200
UHU Montagekit Professional 350gr Rp 96.600
UHU Silicone Glass Transparent Rp 88.550
UHU Silicone Sanitary White Rp 78.200
UHU Silicone Universal Transparent Rp 78.200
UHU Acrylic Universal White Rp 60.375
UHU Polymax Crystal Clear 300gr Rp 230.000
UHU Polymax Original White 465gr Rp 189.750
UHU Contact Liquid 250ml Rp 94.875
UHU Super Wood Water Resistant Rp 71.300

Dapatkan UHU Poly Max dan varian lainnya di official store UHU Indonesia di Tokopedia!

Kunjungi Offical Store >>

 

Apa Lem yang Saya Butuhkan?

Supaya Anda tahu varian lem mana yang tepat untuk kebutuhan Anda, yuk simak penjelasan singkat tentang berbagai varian lem pertukangan dari UHU di bawah ini!

UHU Montagekit Professional

UHU Montagekit merupakan perekat konstruksi maupun pengisi celah yang ekstra kuat dan sangat mudah digunakan untuk hampir segala jenis permukaan maupun material, seperti kayu, batu, logam, plastik, keramik pada beton, batu, plester semen, dan kayu. Lem ini dapat merekatkan rangka, lantai kayu, kusen pintu, kisi-kisi, nomor rumah, pengait, bahkan keramik! Hasil rekat UHU Montagekit tetap fleksibel—bergaransi 15 tahun.

UHU Silicone Glass Transparent

Sealant satu ini terbuat dari 100% silicone sehingga tidak mudah berkerut dan tahan air. Berfungsi sebagai penyegel sambungan dan merekatkan material kaca sehingga menutup akses air, debu, dan udara. Lem ini juga tahan terhadap sinar UV dan akan tetap fleksibel (garansi 15 tahun). Bisa digunakan untuk konstruksi material kaca, misal aquarium atau bahkan membangun rumah kaca sehingga membuat sentuhan akhir yang estetik.

UHU Silicone Sanitary White

Fungsi sealant ini sama persis dengan varian UHU Silicone lainnya, namun dirancang anti jamur dan juga anti air. Oleh karena itu, penyegel satu ini sangat cocok digunakan di tempat-tempat yang lembap seperti kamar mandi, toilet, dan dapur. Lem UHU Silicone Sanitary White juga dikenal bisa bekerja dengan cepat. Setelah dioleskan dan dibiarkan selama 2 jam, kamar mandi atau dapur Anda sudah siap digunakan!

UHU Silicone Universal Transparent

Berbeda dengan UHU Silicone Glass Transparent dan UHU Silicone Sanitary White yang anjuran pemakaiannya di dalam ruangan, sealant ini bisa digunakan di dalam maupun luar ruangan atau outdoor. Walau begitu, fungsinya persis sama dengan varian UHU Silicone lainnya.

UHU Acrylic Universal White

Sealant berkualitas tinggi berbahan dasar akrilik untuk menyegel sambungan, lapisan, celah, dan retakan di sekitar kusen pintu jendela dan juga mengisi celah retakan pada tembok. Fungsinya sama seperi varian UHU Silicone, namun sealant UHU Acrylic dapat dilapisi cat setelah penggunaan dan lebih cocok diaplikasikan pada material yang cenderung kaku.

UHU Polymax

UHU Poly Max adalah perekat sekaligus sealant yang dirancang untuk bekerja sangat cepat berkat bahan dasar unik, yaitu teknologi SM Polymer. Teknologi tersebut membuat tingkat kerekatan yang sangat kuat namun tetap fleksibel dan tidak merusak material. Bahkan, Anda dapat menggunakan lem ini di dalam air karena sifatnya yang waterproof. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa melihatnya di artikel Lem Serbaguna untuk Perbaikan Rumah: UHU Poly Max.

UHU Contact Liquid

UHU Contact Liquid adalah perekat segala material yang sangat kuat dan cepat merekat dengan daya kerekatan yang sangat tinggi. Hasil rekatan lem ini tahan lama, fleksibel, dan tahan terhadap air, panas, dan suhu dingin. Biasa digunakan untuk merekatkan berbagai jenis material fleksibel seperti kulit dan karet. Lebihnya lagi, lem ini bebas dari bahan pelarut kimia berbahaya (Toluene-Free).

UHU Super Wood Water Resistant

Lem kayu berkualitas tinggi ini digunakan untuk membuat konstruksi kayu dengan berbagai material. Setelah kering lem berwarna putih ini akan menjadi transparan. Hasil rekat sangat kuat menjadikan lem ini dapat menempelkan serta melaminasi hampir segala tipe kayu baik yang keras maupun lunak. Produk ini juga telah memenuhi standar Internasional pada kategori Wood Glue.

Bagaimana? Banyak sekali varian lem dan sealant berkualitas dari UHU untuk rumah Anda, bukan? Yuk, rasakan kemudahan memperbaiki rumah dengan memiliki lem yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bila Anda tertarik membeli, ayo kunjungi official store UHU Indonesia!

Offical Store UHU Indonesia  >>

Share This Article!

6 thoughts on “Ini Daftar Harga Varian Lem Pertukangan Serba Bisa dari UHU!”

  1. aku benar-benar menyukai situs ini amat berkesan , semoga malah ramai websitenya di menanti ya artikel terbarunyaaa selamanya stimulus dalam berkarya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *