uhu poly max

Lem Serbaguna untuk Perbaikan Rumah: UHU Poly Max

Perkakas perbaikan apa saja yang ada di rumah Anda? Sudah pasti Anda menyimpan palu, obeng, dan banyak pula yang menyimpan lem serbaguna. Biasanya lem tersebut bisa Anda temukan dalam kemasan kecil dan dijual di jalanan maupun pasar.

Ternyata, lem serbaguna tersebut tidak seserbaguna itu! Apakah Anda pernah memiliki lem yang bisa merekatkan keramik layaknya semen? Atau lem yang bisa merekatkan ring basket ke tembok tanpa paku? Yuk, kenalan dengan lem serbaguna satu ini, UHU POLY MAX!

Apa itu UHU Poly Max?

uhu poly max

UHU Poly Max adalah perekat sekaligus sealant yang dirancang untuk bekerja sangat cepat berkat bahan dasar unik, yaitu teknologi SM Polymer. Teknologi tersebut membuat tingkat kerekatan yang sangat kuat namun tetap fleksibel dan tidak merusak material. Bahkan, Anda dapat menggunakan lem ini di dalam air karena sifatnya yang waterproof.

Karena itu, percayalah, UHU Poly Max akan menjadikan pekerjaan perbaikan rumah Anda lebih mudah, hemat waktu, dan tidak berantakan!

Varian UHU Poly Max

UHU Poly Max terdiri dari 2 jenis, yaitu:

UHU Poly Max Express

Lem konstruksi satu ini dapat digunakan untuk Bonding, Fixing, dan Sealing.

  1. Bonding atau merekatkan: daya rekat lem yang sangat tinggi ini mampu merekatkan barang-barang berbobot berat seperti papan basket, batu bata, dan keramik.
  2. Fixing: memperbaiki segala jenis material dan perabotan rusak jadi terasa sangat mudah berkat lem yang sangat multifungsi ini.
  3. Sealing: menutup kebocoran atau kerekatan untuk mencegah kerusakan yang lebih besar? Lem ini ahlinya! Bahkan, uniknya, Anda dapat menggunakan lem ini langsung di dalam air bila aquarium Anda bocor dan membutuhkan penanganan secepatnya.

Berat bersih lem ini 300gr sehingga mampu Anda gunakan dalam waktu yang lama untuk pemakaian normal.

UHU Poly Max Crystal Express

Varian ini memiliki fungsi yang sama persis dengan UHU Poly Max Express, yaitu untuk bonding, fixing, dan sealing. Namun, berbeda dengan varian UHU Poly Max Express yang berwarna putih pekat, UHU Poly Max Crystal Express tidak berwarna atau transparan dan memiliki isi yang lebih banyak (465gr).

Kelebihan UHU Poly Max

uhu polymax

Banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang diberikan lem UHU Poly Max untuk rumah Anda. Mau tahu lebih jelasnya? Sejasa.com jabarkan dalam poin-poin di bawah ini!

  • Memiliki kerekatan yang mampu menggantikan semen, paku, dll
  • Dapat dipakai untuk penggunaan outdoor, indoor, bahkan di dalam air
  • Menggunakan bahan dasar unik yaitu teknologi SM Polymer sehingga dapat bekerja dengan cepat
  • Dapat digunakan untuk semua permukaan dan material (kaca, besi, batu, keramik, alumunium, metal, seng, kayu, gipsum, dan masih banyak lagi)
  • Bersifat elastis dan fleksibel hingga 25 tahun (bergaransi!)
  • 100% waterproof dan weather resistant
  • Formulanya bersifat awet dan tidak menyusut
  • Bebas korosi dan jamur

Mau lihat betapa praktis dan bergunanya lem ini? Cek video singkat ini, yuk!

Memiliki satu buah lem UHU Poly Max di rumah tentu akan menyelamatkan Anda dari berbagai kerusakan, bukan?

Bagaimana? Apakah Anda tertarik membeli?

Dapatkan UHU Poly Max dan varian lainnya di official store UHU Indonesia di Tokopedia!

Kunjungi Offical Store >>

5/5 (11)

Rate this article!

Share This Article!

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.