Unik dan Lucu, Kreasi Dekorasi Rumah dengan Taka Paints!

Mendekorasi rumah merupakan salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menuangkan semua ide-ide kreatif yang Anda miliki. Selain dengan penerapan desain yang inovatif dan menarik, dekorasi atau ornamen yang diaplikasikan di rumah tentunya juga tidak lepas dari warna pengecatan. Agar warna cat lebih bagus dan tahan lama, Anda perlu memilih merk cat yang mampu memberikan hasil terbaik.

Bagi Anda yang masih bingung cat apa yang ingin digunakan, kami merekomendasikan salah satu cat berkualitas tinggi yaitu Taka Paints. Yuk lihat beberapa kreasi dekorasi rumah dengan menggunakan cat Taka Paints!

Kreasi #1

(sumber: media.rooang.com | twitter.com/takaideas)

Menggunakan cat warna kuning yang cerah dan eyecatching merupakan salah satu cara untuk membangkitkan kegembiraan di rumah. Untuk menghadirkan kesan sejuk, Anda dapat memadukan warna kuning dengan warna cool tone seperti biru. Namun jika Anda ingin nuansa rumah yang lebih hangat, kombinasikanlah dengan warna warm tone seperti cream! Taka Paints menyediakan beragam warna tersebut sehingga Anda dapat dengan mudah memilih sesuai yang Anda inginkan.

Kreasi #2

(sumber: takapaints.com)

Tahukah Anda kalau cat warna hijau memiliki banyak manfaat? Warna hijau diyakini bisa menghilangkan stres, memancarkan hawa segar, dan juga menciptakan keseimbangan di dalam rumah. Cat warna hijau ini cocok untuk Anda aplikasikan di dapur, baik di dinding, kabinet atau ornamen dapur lainnya karena dapat meningkatkan mood Anda saat masak. Warna fantasy green dari Taka Imprezza layak untuk Anda jadikan pilihan. Jangan lupa berikan tanaman-tanaman hijau sebagai hiasan penambah kesegaran!

Kreasi #3

(sumber: takapaints.com)

Bagi Anda para pink lovers, warna cantik ini tentu akan selalu menjadi pilihan utama Anda di tiap pengecatan. Warna pink terbukti mampu membuat rumah menjadi lebih nyaman dan menenangkan. Di zaman now ini, semua hal makin berkembang dan begitu pula dengan dekorasi rumah. Oleh karena itu, cobalah Anda padupadankan cat warna pink shade berry milk dari Taka Imprezza ini dengan dekorasi bernuansa gold atau silver yang kekinian!

Kreasi #4

(sumber: media.rooang.com)

Dekorasi dan furnitur rumah sudah usang? Jangan khawatir! Anda tak perlu membeli baru lagi. Cukup lakukan pengecatan ulang, dekorasi dan furnitur Anda akan tampak kembali seperti baru dan bahkan lebih menarik! Contohnya adalah rak-rak buku pada gambar diatas. Dengan menggunakan cat Taka Paints varian Imprezza, hasil pengecatan dari rak tersebut menjadi lebih smooth, bukan?

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Berkreasilah semenarik mungkin sesuai yang Anda inginkan dengan menggunakan cat Taka Paints!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *