keunggulan taka paints

5 Keunggulan Cat Taka Paints Dibanding Cat Lainnya

Bila ingin melakukan pengecatan, Anda tentu harus menentukan merk cat apa yang akan digunakan. Tiap merk cat pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Yang terpenting adalah Anda perlu tahu mana cat yang bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda.

Kali ini, kami akan membahas salah satu cat dengan kualitas terbaik yaitu Taka Paints. Taka Paints memproduksi 3 varian cat untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bagian interior, eksterior, hingga atap rumah. Mau tahu apa saja keunggulan dari cat Taka Paints? Scroll down! 🙂

Eco Friendly

(sumber: takapaints.com)

Taka Paints adalah cat dengan bahan acrylic yang dikembangkan dengan teknologi-teknologi modern yang menjadikan cat lebih tahan lama. Taka Paints telah teruji terbuat dari bahan ramah lingkungan dengan kadar VOC rendah. Selain itu, Taka Paints juga bebas dari bahan timbal dan merkuri sehingga aman untuk Anda dan keluarga.

Super Hide

(sumber: takapaints.com)

Karena memiliki daya tutup dan sebar yang tinggi, Taka Paints mampu menutupi pori-pori pada permukaan yang dicat dengan cepat sehingga penggunaan cat jadi lebih hemat. Bukan hanya cepat, hasil pengecatannya juga akan lebih rata dan halus. Sangat menguntungkan, bukan?

Tint Imagination

(sumber: takapaints.com)

Ciptakan warna cat sendiri? Bisa! Tint Imagination yang dimiliki Taka Paints dapat membantu Anda untuk mengeksplor dan menemukan warna idaman Anda. Keren sekali, bukan? Jangan hanya berimajinasi terus! Segera atur dan pilih kombinasi warna memukau dari Taka Paints!

Scrub Resistant

(sumber: takapaints.com)

Dinding rumah Anda mudah kotor? Tak perlu khawatir karena Taka Paints adalah solusi yang tepat untuk Anda! Teknologi scrub resistant yang tinggi dari cat Taka Paints ini membuat dinding rumah Anda lebih mudah dicuci atau dibersihkan tanpa merusak warna dan lapisan cat.

Weather Resistant

Hujan turun terus-menerus? No problem! Taka Paints mengandung teknologi weather resistant yang mampu memberikan perlindungan ganda pada rumah Anda saat cuaca ekstrim. Cat Taka Paints yang diaplikasikan pada eksterior rumah Anda juga tetap akan bertahan lama, loh!

Setelah melihat keunggulan dari cat Taka Paints diatas, apakah Anda masih ragu? Tentu tidak, bukan? Taka Paints telah terbukti memberikan hasil pengecatan berkualitas tinggi. Segera wujudkan rumah idaman Anda dengan menggunakan cat Taka Paints!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *