sentuhan warna lembut untuk dinding rumah

Berikan Sentuhan Lembut di Rumah dengan 5 Warna dari Taka Paints Ini!

Setiap rumah memiliki karakter dan ciri khasnya tersendiri. Konsep dan desain yang diaplikasikan di rumah tentu sudah dipikirkan secara matang-matang agar hasilnya memuaskan. Selain itu, warna cat juga merupakan faktor penting yang mampu mengubah keseluruhan tampilan rumah. Anda harus benar-benar memperhatikan warna yang dipilih karena masing-masing warna memberikan sentuhan yang berbeda bagi rumah Anda.

Bagi Anda yang tidak menyukai warna-warna mencolok, Anda bisa memilih warna lembut untuk dijadikan sebagai warna cat dinding Anda. Taka Paints memiliki beragam warna soft yang bisa Anda pilih. Berikut kami berikan 5 warna cat Taka Paints yang mampu memberikan sentuhan lembut rumah Anda. Yuk, simak!

Lunar Grey

Sentuhan warna abu-abu kecoklatan yang lembut ini dapat Anda aplikasikan di rumah dihiasi dengan pajangan bernuansa woody. Warna ini juga memberikan efek ketenangan dan kenyamanan yang lebih bagi Anda. Bagi Anda yang menyukai konsep rumah old but classy, gunakan warna Lunar Grey dari Taka Paints Imprezza untuk dinding rumah Anda!

Cat Sekarang >>

 

Chalk

Warna chalk dari Taka Imprezza ini bisa Anda pilih bagi Anda yang ingin nuansa rumah yang tetap simple. Tidak perlu banyak bermain warna, rumah Anda juga bisa terlihat keren kok! Tipsnya, Anda harus pandai memadukan furnitur dan dekorasi yang eyecatching sehingga rumah Anda tidak membosankan dan monoton. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Cat Sekarang >>

 

Minimalist Grey

Ingin warna dinding yang simple dan tidak mencolok tapi selain warna putih? Warna abu-abu lah jawabannya! Tenang dan elegan, itulah kesan yang ditonjolkan dari warna abu-abu ini. Warna ini dipercaya bisa membuat rumah Anda terlihat lebih besar, loh! Gunakan cat Taka Paints Imprezza warna Minimalist Grey ini yang bisa Anda padu padankan dengan interior bergaya modern dan minimalis!

Cat Sekarang >>

 

Whisper Pink

Sudah tidak menjadi sebuah rahasia lagi jika warna pink mampu menghadirkan kesan cantik dan indah di rumah. Tanpa Anda sadari, warna pink bisa mengurangi rasa lelah dan stres setelah beraktivitas sepanjang hari. Nah, supaya lebih manis, cobalah kombinasikan warna Whisper Pink dari Taka Paints Florance ini dengan interior-interior unik nan menarik!

Cat Sekarang >>

 

Flaxseed

Siapa yang tidak suka warna pink pastel? Warna lembut ini tentu telah menjadi favorit banyak orang terutama bagi Anda para wanita. Selain memberikan tampilan visual yang manis, warna ini juga bisa menciptakan atmosfer rumah yang tenang dan hangat. Anda juga dapat memilih gaya desain rumah shabby chic bila Anda ingin menggunakan warna Flaxseed dari Taka Paints Florance ini.

Cat Sekarang >>

 

Nah, kini Anda tentu telah mengetahui 5 warna soft dari cat Taka Paints yang bisa Anda jadikan pilihan. Mari berikan proteksi dan kenyamanan bagi Anda dan keluarga di rumah dengan menggunakan cat Taka Paints!

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *