manfaat jasa bersih rumah hemat pesan layanan

13 Manfaat Jasa Bersih Rumah, Pasti Memuaskan!

Sebagian masyarakat yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari, hampir tidak ada waktu untuk mengurus rumah. Jasa membersihkan rumah adalah solusi cerdas dan tepat. Mengapa demikian? Jasa ini didukung oleh kemajuan teknologi sehingga pelanggan dapat menemukannya dengan mudah di internet. Selain itu, jasa bersih-bersih ini memiliki banyak keunggulan yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja keunggulannya? Simak artikel ini sampai habis ya!

Cepat dan efektif

Anda tak harus datang ke kantor agen penyalur jasa bersih-bersih. Anda hanya perlu smartphone atau laptop dan jaringan internet untuk memesan jasa tersebut. Kunjungi situs penyedia jasa atau aplikasi jasa bersih rumah, buat permintaan, lalu bayar. Beres! Anda tinggal menunggu tenaga jasa untuk datang ke tempat Anda. 

jasa membersihkan rumah manfaat bersih rumah pesan
Freepik

Proses pembersihan akan ditangani tenaga profesional

Memesan jasa bersih-bersih berarti seorang tenaga profesional akan datang dan memberi pelayanan yang baik kepada pelanggan. Mungkin Anda cenderung terburu-buru dalam membersihkan supaya pekerjaan cepat selesai.

Namun, tenaga profesional yang telah disewa akan menyelesaikan proses bersih-bersih sesuai waktu yang ditentukan pelanggan. Dalam jangka waktu tersebut, mereka akan membersihkan secara tuntas dan tepat waktu.

Bisa disesuaikan kebutuhan

Jika Anda hanya membutuhkan jasa ini sesekali saja, jasa pembersih harian adalah solusi tepat. Misalnya, Anda terbiasa membersihkan dan merapikan rumah sendiri. Namun, saat akan ada acara arisan di rumah, Anda harus beberes, menyiapkan hidangan, dan sebagainya.

Alasan lain misalnya, Anda sedang sibuk dengan pekerjaan sampai-sampai tak sempat membersihkan rumah. Dengan memesan jasa bersih-bersih rumah, beban tugas membersihkan rumah bisa dilimpahkan ke orang lain bahkan yang statusnya profesional.  

manfaat jasa bersih rumah pesan jasa

Cakupan kerja yang beragam

Cakupan pekerjaan yang ditawarkan cukup beragam, di antaranya: menyapu lantai, mengepel, membersihkan debu, membersihkan toilet/kamar mandi, mencuci piring, dan merapikan ruangan. Bahkan, jika Anda memesan di situs penyedia jasa yang lengkap, Anda akan mendapatkan layanan tambahan setrika baju dan disinfektan!

Disinfektan menjadi penting di situasi pandemi seperti saat ini. Kesehatan dan keselamatan keluarga Anda akan semakin terjamin apabila rutin mengaplikasikan disinfektan pada permukaan yang sering disentuh anggota keluarga.

Rumah yang higienis akan mengurangi risiko terkena virus dan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan. Apabila Anda dapat menjaga kebersihan dan kesterilannya, maka Anda dapat membantu menjaga kesehatan keluarga.

Area pekerjaannya bervariasi

Pekerjaan tenaga pembersih tidak hanya meliputi rumah, melainkan apartemen, kantor, bahkan kos juga bisa dikerjakan. Apabila di kantor Anda belum memiliki tenaga cleaning service, jasa bersih-bersih dapat mengurangi beban karyawan dalam membersihkan lingkungan kerja.

Anda dan karyawan lain akan menjadi lebih produktif serta mampu menyelesaikan tugas-tugas dengan baik karena lingkungan bersih dan rapi. 

Hemat biaya dan tenaga

Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan dari jasa ini adalah hemat biaya dan tenaga. Jika Anda hanya membutuhkannya untuk hari tertentu, Anda hanya akan membayar jasanya untuk saat itu juga.

Ketika Anda memesan jasa bersih rumah selama 2 jam, maka itu lah yang Anda bayar. Tidak ada biaya tambahan seperti Anda menyewa tenaga housemaid. Anda hanya membayar sesuai dengan wkatu pengerjaan yang telah dipilih.

Hemat tenaga adalah manfaat jasa bersih rumah yang paling terasa. Tak perlu susah payah lagi dalam membersihkan rumah, tidak perlu lagi mengorbankan tenaga Anda, terutama saat ada prioritas pekerjaan lain.

Mereka tahu cara membersihkan dengan lebih baik

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tenaga profesional akan membersihkan sesuai jangka waktu yang dipesan. Selain itu, mereka paham cara membersihkan suatu area dengan lebih baik. Misalnya, membersihkan kamar mandi.

Dalam membersihkan kamar mandi, tidak hanya kloset yang perlu dibersihkan. Lantai, dinding, bak mandi,bahkan bathtub tidak boleh luput dari tanggung jawab mereka. Jika biasanya Anda hanya membersihkan lantai dan kloset, mereka akan membersihkan seluruh area kamar mandi dengan lebih detail.

Transparansi biaya

Manfaat jasa bersih rumah selanjutnya adalah calon pelanggan dapat mengetahui besaran harga melalui standar biaya dari penyedia jasa. Standar ini dibuat berdasarkan cakupan dan jangka waktu pekerjaan. Jadi, Anda akan tahu secara pasti asal muasal dana yang Anda bayar.

Lain halnya jika Anda mencari tenaga pada penyalur yang tidak tergabung dalam badan resmi. Bisa jadi harga yang ditawarkan tidak mempunyai standar yang tetap seiring berjalannya waktu.

Terpercaya

Tenaga jasa pembersih harian yang berada di bawah pengawasan badan tertentu, akan bekerja sesuai SOP. Kriteria tenaga pembersih yang dapat melayani pelanggan adalah yang berpengalaman, terlatih, dan dijamin oleh badan usaha.

Biasanya, penyedia jasa bersih-bersih rumah menampilkan profil usaha dan tenaganya serta ulasan hasil pekerjaan. Calon pelanggan bisa menilai serta mempertimbangkan layanan mereka melalui informasi tersebut. Bahkan ada penyedia jasa yang menawarkan garansi bersih-bersih dengan jangka waktu tertentu agar memastikan pelanggan puas.

Yang biasanya dilewatkan, akan diselesaikan

Boleh jadi, Anda terkadang malas bersih-bersih karena berbagai macam alasan. Apalagi kalau ada satu dua hal yang sengaja dihindari saat membersihkan hunian karena Anda tak suka pekerjaan itu. Misalnya, membersihkan kloset, mengelap jendela, dan sebagainya.

Ketika Anda memesan jasa ini, semua proses bersih-bersih akan diselesaikan dengan baik dan menyeluruh. Anda dapat melewatkan hal yang tidak disukai karena seseorang mengerjakannya untuk Anda.

Tenaga profesional punya sistem kerja

Membersihkan satu ruang bisa memakan waktu yang lama, mengapa bisa begitu ya? Kemungkinannya ada dua, yaitu:

  1. Anda terdistraksi dengan barang yang Anda temukan saat bersih-bersih
  2. Anda kurang mengetahui work flow yang benar

Penyedia jasa tidak akan menyentuh barang terlalu lama selain yang harus dibersihkan. Selain itu, mereka punya to do list untuk setiap ruangan yang akan mereka kerjakan. Dengan demikian, mereka akan bekerja secara efisien dan hemat waktu.

Penyedia jasa tahu pembersih yang tepat

Membersihkan rumah gampang-gampang susah karena ada lantai, furnitur, jendela, dan perabotan lain yang masing-masing butuh perawatan khusus. Boleh jadi, satu permukaan tidak bisa menggunakan pembersih yang sama dengan permukaan lainnya. Ini terkadang memusingkan karena Anda kerepotan membersihkannya satu per satu.

Cleaners tahu mana pembersih yang tepat untuk segala jenis permukaan yang akan ditangani. Mana yang harus dipakai dan mana yang tidak boleh. Dengan pengetahuan tersebut, mereka tak hanya menyulap rumah menjadi lebih kinclong, tapi juga menjaga kualitas perabotan milik Anda.

Tak perlu menyediakan keperluan bersih-bersih

penyedia jasa Sejasa menyiapkan peralatan dan cairan pembersih

Salah satu manfaat jasa bersih rumah adalah segala alat dan pembersih akan disediakan oleh penyedia jasa. Anda tak perlu menyiapkan apapun. Apalagi jika pembersih yang dibutuhkan beragam dan ada alat yang belum tentu Anda punya di rumah, misalnya vacuum cleaner.

Setelah itu, Anda bisa membersihkan sedikit demi sedikit karena sebagian besarnya sudah ditangani oleh tenaga pembersih. Tidak wajib menyediakan alat dan bahan pembersih setiap saat. Jika dijumlah, harga kebutuhan bersih-bersih akan menumpuk dan mahal dari waktu ke waktu, sehingga memesan jasa bersih hunian adalah salah satu cara untuk menghemat pengeluaran Anda.

Sejasa menyediakan Jasa Daily Cleaning dengan tenaga berpengalaman yang siap membersihkan rumah, kantor, dan hunian lainnya. Layanan Sejasa memberikan garansi selama 30 hari untuk menjamin kualitas pelayanan. Harga yang kami berikan sudah termasuk alat dan bahan pembersih. Kini, Anda dapat merasakan rumah bersih dan nyaman tanpa rasa lelah!

manfaat jasa bersih rumah bisa dirasakan dengan Daily Cleaning Sejasa

Share This Article!

1 thought on “13 Manfaat Jasa Bersih Rumah, Pasti Memuaskan!”

  1. Pingback: Tips Saat Ingin Memilih Jasa Bersih Rumah Terbaik - moheroweberety.net

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *