Sejasa in Grab Ventures Velocity Program

Kini, Sejasa.com Ada di Aplikasi Grab Indonesia!

Sebagai bagian dari program percobaan baru dari Grab, Sejasa.com telah terintegrasi dalam aplikasi Grab di Indonesia. Integrasi ini memberikan kemudahan bagi pengguna Grab untuk menemukan penyedia jasa rumah terpercayaseperti kontraktor, tukang, dan teknisimelalui aplikasi tersebut.

Mencari kontraktor atau tukang yang tepat untuk membangun dan merenovasi rumah tidaklah mudah dan dapat sangat memusingkan. Bahkan, mempekerjakan penyedia jasa untuk memperbaiki elektronik rumah saja pun seringkali berakhir dengan kekecewaan.

Itulah salah satu alasan kami membentuk Sejasa.com. Tujuan kami sederhana; Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, terkena biaya yang terlalu mahal, atau merasakan pengalaman yang buruk ketika memperbaiki rumah Anda. Sebagai gantinya, dengan Sejasa.com, setiap prosesnya akan terasa mudah dan menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Sejasa.com in Grab Ventures Velocity Program
(Grab Ventures Velocity Program Batch 1)

Hingga saat ini, lebih dari 500.000 pemilik rumah yang tersebar di Asia Tenggara telah mempercayakan rumahnya kepada kami. Di Indonesia, pemilik rumah dapat langsung mengunjungi Sejasa.com untuk menemukan 100+ kategori jasa berbeda, mulai dari kontraktor, desainer interior, tukang ledeng, hingga teknisi AC.

Pemilik rumah memilih menggunakan Sejasa.com karena kepercayaan dan transparansi yang kami sediakan. Dalam satu platform, Anda dapat menelusuri penyedia jasa terverifikasi, melihat portofolio pekerjaan terakhir mereka, membaca testimoni, mendapatkan penawaran untuk proyek, dan menjadwalkan kunjungan. Bahkan, ketika Anda melakukan pembayaran lewat rekening bersama kami, Anda akan langsung mendapatkan proteksi dana dan asuransi terhadap kerusakan, pencurian, dan masih banyak lagi.

Kami juga telah meningkatkan kehidupan lebih dari 40,000 penyedia jasa, dengan mewadahi wirausahawan dan pekerja terampil untuk mengembangkan bisnis mereka dan membangun reputasi usaha bersama kami.

Sejasa.com in Grab Ventures Velocity Program
(Meeting with other 4 chosen startups)

Pada October 2018 ini, kami sangat gembira telah terpilih sebagai salah satu startup pertama yang tergabung dalam program Grab Ventures Velocity. Program percobaan 6 minggu ini mengintegrasikan Sejasa.com ke dalam aplikasi Grab di Indonesia.

Kami sangat senang program ini sudah diluncurkan. Kehadiran Grab sangat berdampak bagi industri transportasi, pesan antar makanan, dan pembayaran. Dengan menjadi partner Grab, kami memiliki kesempatan untuk terhubung dengan jutaan pengguna Grab dan memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan jasa mereka.

Program percobaan ini akan berlangsung selama beberapa minggu, sehingga kini Anda dapat menemukan Sejasa.com di halaman depan aplikasi Grab. Jadi, selain memesan kendaraan atau makanan, Anda kini juga bisa memesan jasa tukang langsung dari aplikasi Grab. Tentu saja hal ini memberikan kemudahan yang lebih lagi untuk para pemilik rumah.

Mulai dari membuat perbaikan rumah lebih menyenangkan hingga meningkatkan kehidupan penyedia jasa di Asia Tenggara, kami merasa terhormat telah memperoleh kepercayaan Anda. Kami berjanji akan terus bekerja keras setiap harinya untuk membuat industri jasa menjadi lebih baik lagi.

5/5 (1)

Rate this article!

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.