wall painting

Ragam Inspirasi Interior Dengan Wall Painting

Anda tentu sering mendengar istilah mural. Mural atau wall painting kerap kita temukan di jalanan atau tempat umum. Namun, saat ini mural dapat diterapkan pada hunian dan area komersial seperti cafe, kantin, restoran, hingga hotel. Dapatkan informasi dan inspirasi interior dengan seni mural pada artikel ini.

Tentang Wall Painting dan Perkembangannya

Wall painting atau yang disebut juga dengan mural merupakan seni melukis di atas dinding. Secara luas, mural merupakan menggambar atau melukis di atas media dinding dan media luas lainnya yang bersifat permanen. Kebanyakan mural sering dijumpai pada dinding-dinding jalanan ataupun di trotoar jalan. Namun, saat ini sudah mulai banyak dinding rumah yang dilukis.

Dahulunya, mural digunakan sebagai bentuk ungkapan dalam mengkritisi masalah sosial lewat gambar dan tulisan di dinding jalanan, trotoar. Namun, saat ini mural telah menjadi bisnis manis dalam seni lukis.

Adanya jasa lukis dinding kini menjadi pilihan terbaik untuk mempercantik interior ruangan. Dengan adanya lukis dinding, interior apapun jadi jauh lebih menarik dan berbeda. Konsep dan nuansa cafe, restoran, apartemen, maupun hotel, bisa lebih unik dengan menggunakan jasa lukis. dinding.

Inspirasi Interior Dengan Lukis Dinding

proyek pengerjaan Monomorium Art Studio pada kamar hotel

Lukis dinding atau mural bisa diterapkan di berbagai ruangan. Pilihan desain yang diinginkan dapat disesuaikan dengan keinginan dan selera Anda, sesuai kebutuhan dan fungsi ruangan tersebut. Berikut adalah beberapa inspirasi interior yang mungkin bisa Anda jadikan referensi.

Portofolio Mitra Monomorium Art & Studio

Untuk Anda yang menginginkan dinding ruang tamu atau ruang keluarga dengan nuansa alam yang natural, inspirasi ini bisa jadi pilihan. Adanya sentuhan alami mampu memberikan rasa tenang dan nyaman.

proyek pengerjaan Monomorium Art Studio

Umumnya, pengerjaan lukis dinding berkisar 4 hingga 10 hari tergantung tingkat kesulitan lukisan dan luas dindingnya. Material yang digunakan dalam pengecatan dinding ini ialah cat tembok jotun, nipon, dan mowilex.

proyek pengerjaan Monomorium Art Studio pada dinding kantin

Lukis dinding dapat diterapkan pada interior kantin, cafe, dan restoran. Desainnya pun sesuai keinginan Anda. Jika membutuhkan masukan dan saran, penyedia jasa tentu akan sangat membantu Anda dalam menentukan pilihan.

wall painting
proyek pengerjaan Monomorium Art Studio pada dinding restoran

Dengan adanya mural, suasana ruangan cafe dan restoran akan lebih hidup. Tak hanya itu, ini bisa jadi daya tarik tersendiri sebagai spot foto bagi pelanggan yang datang. Branding bisnis pun sekaligus berjalan melalui lukisan dinding yang bermakna dengan ikon atau logo bisnis yang dijalankan.

wall painting
proyek pengerjaan Monomorium Art Studio pada dinding kamar

Hunian rumah, apartemen pun bisa disulap menjadi unik dan berbeda dengan bantuan wall painting. Di kamar pribadi, mungkin Anda menginginkan dinding yang berbeda. Anda dapat mengubah tampilan kamar jadi lebih artistik dengan desain pilihan pribadi.

wall painting
proyek pengerjaan Monomorium Art Studio pada interior rumah

Estimasi biaya untuk jasa wall painting mulai dari Rp300.000 per meter persegi. Semuanya bergantung pada tingkat kesulitan desain yang akan dilukis pada dinding. Anda pun dapat membicarakan detailnya dan berkonsultasi dengan mitra Monomorium Art Studio melalui Sejasa.

Temukan Jasa Wall Painting di Sejasa

Jika Anda ingin mengubah tampilan interior area bisnis dan rumah dengan wall painting, Anda dapat menemukan penyedia jasa profesional di aplikasi Sejasa atau sejasa.com. Monomorium Art Studio merupakan mitra Sejasa yang berpengalaman dan profesional dalam bidang lukis dinding atau wall painting interior. Anda dapat membuat permintaan jasa melalui link ini.

Anda juga dapat berkonsultasi mengenai proyek yang akan dikerjakan dengan detail bersama mitra Sejasa. Pembayaran mudah dan aman dengan rekening bersama SejasaPay. Tersedia layanan Project Controller yang akan memastikan kualitas pengerjaan proyek.

wall painting
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *