promo maret

Ini Promo Maret Sejasa, Semua Ada untuk Kebutuhan Jasa Rumah

Halo pelanggan setia Sejasa! Ada promo Maret untuk berbagai jasa favorit lho.

Kebutuhan jasa rumah di Indonesia kian meningkat. Oleh karena itu, Sejasa sebagai platform penyedia jasa terlengkap memiliki lebih dari 99 kategori jasa rumah untuk Anda. Siapapun dari latar belakang dan pekerjaan apa saja, dapat menemukan berbagai jenis layanan. Tak hanya untuk kebutuhan rumah, tapi juga untuk kebutuhan di apartemen hingga kantor.

Mulai dari jasa bersih-bersih, servis elektronik seperti AC, hingga layanan pijat atau massage dapat Anda pesan di platform Sejasa. Jika Anda seorang wanita karir yang sulit memiliki waktu bersih-bersih rumah, maka layanan daily cleaning Sejasa adalah solusi terbaik.  Untuk para ayah yang sibuk dengan pekerjaannya dan tidak punya waktu untuk memperbaiki peralatan elektronik di rumah, jasa service express Sejasa siap membantu. Tidak hanya itu, bagi Anda para pekerja yang saat akhir pekan butuh layanan pijat atau jasa perawatan tubuh lainnya, bisa menemukan penyedia jasa terbaik di Sejasa.

Dalam hal ini, Sejasa memberikan promo Maret untuk kategori jasa Service ACDaily Cleaning,  Massage untuk Anda! Sejasa ada untuk mempermudah aktivitas siapapun, yang setiap harinya membutuhkan berbagai jenis layanan jasa rumah dengan mudah, praktis, dan harga yang terstandarisasi.

Gunakan kode promo:

ADASEJASA10

ADASEJASA20

ADASEJASA

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service ACDaily Cleaning, Massage.
  • Penggunaan kode ADASEJASA10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode ADASEJASA20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp120.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode ADASEJASA akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 18 Maret hingga 5 April 2022
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Pastikan Anda menggunakan kode promo Maret tersebut untuk memenuhi kebutuhan jasa di rumah. Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. Pesan jasa apapun hanya di platform Sejasa, karena semuanya ada di Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *