terapis sedang memberikan layanan urut di bagian punggung untuk customernya

Ini Layanan Pijat Urut Terdekat yang Bikin Badan Rileks

Setelah seharian beraktivitas, tentu tubuh Anda akan merasa lelah. Terkadang bukan hanya rasa lelah saja, namun seringkali disertai rasa pegal hingga nyeri. Hal ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Bagi sebagian orang, untuk menghilangkan rasa lelah, pegal dan nyeri biasanya akan melakukan terapi pijat atau urut. Untuk dapat merasakan manfaat pijat atau urut, tentunya Anda harus menemukan jasa pijat urut terdekat. Saat ini, Anda dapat memanggil jasa urut terdekat untuk datang ke lokasi Anda.

Beberapa hasil penelitian menunjukkan metode tradisional seperti urut dapat menjadi pengobatan alternatif untuk menghilangkan rasa lelah, pegal dan nyeri badan. Bahkan, tidak hanya rasa pegal yang dapat diredakan, namun metode urut ini dapat membantu mengurangi rasa cemas dan stres. Dengan kata lain, urut dapat mengendurkan segala ketegangan otot sekaligus ketegangan pikiran, sehingga membuat rileks.

Ketegangan otot sebenarnya disebabkan oleh penumpukan asam laktat di otot. Penumpukan asam laktat ini terjadi akibat penggunaan otot secara berlebihan. Otot membutuhkan energi dalam jumlah banyak untuk berkontraksi. Untuk menghasilkan energi, otot memecah cadangan gula yang terdapat dalam gula. Dalam keadaan kurang oksigen, pemecahan gula otot ini menghasilkan asam laktat. Hal inilah yang menyebabkan rasa pegal.

Anda dapat memilih jasa pijat urut terdekat untuk mendapatkan manfaat dari pijat urut. Penting juga untuk menanyakan layanan pijat apa saja yang disediakan, atau meminta layanan pijat sesuai yang Anda butuhkan. Saat ini, sudah banyak jasa pijat yang menyediakan variasi pijat sesuai kebutuhan pelanggan.

Layanan Pijat Urut Terdekat

Diurut dengan minyak herbal

terapis Sejasa sedang melakukan pemijatan tubuh customer

Walaupun diurut dapat meredakan rasa pegal, biasanya metode ini tidak akan maksimal kalau tidak dibantu dengan penggunaan bahan yang lain. Misalnya, penggunaan minyak urut atau rendaman air hangat.

Salah satu minyak yang dipercaya dapat memaksimalkan pijat urut dalam merasakan rasa pegal bahkan rasa nyeri adalah minyak kutus kutus. Minyak ini dapat membantu mengurangi rasa nyeri di bagian punggung bawah, nyeri otot dan juga nyeri kepala. Ditambah lagi, aroma minyak kutus kutus mampu merangsang sistem di otak, sehingga dapat menurunkan stres dan mengurangi perasaan cemas.

Otot yang tegang dan rasa pegal, terkadang menyebabkan gangguan tidur. Apabila Anda melakukan pijat urut dan ditambah dengan baluran minyak kutus kutus, maka dapat memberikan rasa nyaman kepada Anda. Dengan begitu, tubuh akan terasa santai dan Anda dapat tidur dengan nyenyak dan bangun keesokan hari dalam keadaan lebih segar.

Pijat sambil merendam kaki dalam air hangat

Pilihan lain yang dapat Anda minta pada jasa urut atau terapis adalah dengan merendam kaki dalam air hangat. Merendam kaki di dalam air hangat dapat memperlancar sirkulasi darah pada bagian kaki, karena air hangat dapat melebarkan pembuluh darah di kaki.

Dengan aliran darah yang lancar akan membuat asam laktat yang menumpuk di otot kaki mudah larut dalam darah dan dibuang oleh tubuh. Ujung-ujung saraf kaki dapat dirangsang oleh air hangat sehingga akan dapat mengurangi rasa kram dan kesemutan.

Sembari merendam kaki di dalam air hangat, terapis memberikan pijatan pada betis dan telapak kaki. Akan lebih baik lagi apabila air hangat tersebut ditambahkan dengan garam, karena garam bersifat anti-inflamasi. Walaupun suhu air sudah turun, namun air yang sudah ditambahkan garam tadi tetap memberikan manfaat yang sama dengan kondisi saat masih hangat.

Berdasarkan penjelasan diatas, melakukan pijat atau urut menjadi solusi utama yang dapat dimanfaatkan untuk membuat tubuh rileks. Jadi, jangan ragu untuk memesan jasa urut terdekat yang sudah profesional untuk mendapatkan manfaat dari pijat.

Anda dapat membuka web Sejasa.com atau aplikasi Sejasa untuk mendapatkan jasa pijat urut yang profesional. Di Sejasa terdapat jasa Semassage, yang dapat melayani jasa pijat sesuai kebutuhan Anda dan tentunya sudah profesional karena telah melalui proses seleksi yang ketat. Cukup buat pemesanan secara online, terapis Sejasa akan datang ke alamat Anda sesuai waktu yang telah dipilih. Praktis, cepat, dan mudah. Pesan Sejasa Massage sekarang.

layanan massage Sejasa dapat dipesan untuk Anda yang mencari jasa pijat
Share This Article!