promo imlek

Promo Imlek Hepi, Diskon untuk Berbagai Kategori Jasa Rumah

𝗚𝗼𝗻𝗴 𝗫𝗶, 𝗚𝗼𝗻𝗴 𝗫𝗶 🧧

Xin Nian Kuai Le, Wan Shi Ru Yi 🏮

Saatnya persiapkan momen imlek bareng Sejasa. Anda tidak perlu repot bersih-bersih rumah sebelum imlek, karena ada jasa daily cleaning Sejasa yang akan membersihkan rumah sampai kinclong dan semuanya tertata dengan rapi. Tidak hanya itu, layanan service AC pun tersedia untuk memastikan rumah jadi dingin dan nyaman saat berkumpul dengan keluarga besar di hari Imlek.

Anda juga bisa memesan layanan massage agar badan terasa fresh. Mempercantik diri dari ujung kepala sampai ujung kaki pun bisa! Ada layanan Sejasa Style yang siap bikin kamu kece maksimal di hari Imlek. Spesialnya lagi, layanan tersebut bisa didapatkan lebih hemat hingga Rp20.000 dengan promo Imlek Hepi dari Sejasa!

Sejasa memberikan promo imlek untuk kategori  Service AC, Daily Cleaning,  Massage, Hair Care, Nails, Eyelash & Brows, dan Waxing untuk pelanggan setianya!

Gunakan kode promo:

ANGPAO10

ANGPAO20

ANGPAONEW

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan kategori Service AC, Daily Cleaning, Massage,Hair Care, Nails, Eyelash & Brows, danWaxing.
  • Penggunaan kode ANGPAO10 akan mendapatkan diskon Rp10.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode ANGPAO20 akan mendapatkan diskon Rp20.000 dengan minimal transaksi Rp150.000. Berlaku untuk seluruh pengguna.
  • Penggunaan kode ANGPAONEW akan mendapatkan diskon Rp20.000 tanpa minimal transaksi. Berlaku untuk pengguna baru Sejasa dan kategori Service AC, Daily Cleaning, Massage.
  • Promo berlaku untuk satu kali pemakaian pada setiap pengguna, baik melalui website Sejasa.com maupun aplikasi Sejasa.
  • Promo berlaku mulai 23 Januari hingga 1 Februari 2022
  • Berlaku untuk pemesanan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Menarik banget kan, promonya? Wujudkan rumah bersih dan nyaman, sekaligus percantik diri di rumah aja untuk sambut momen Imlek.

Yuk, pesan jasanya sekarang di aplikasi Sejasa atau sejasa.com, karena Sejasa selalu bikin nyaman dan memudahkan Anda menemukan penyedia jasa terbaik dan profesional. Pesan jasa apapun hanya di Sejasa.

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *