pesan grab

Pesan Grab, Layanan Clean & Fix Sejasa Bikin Rumah Nyaman

Kebutuhan akan jasa rumah di berbagai kota besar di Indonesia kini semakin meningkat, sehingga saat ini kita sangat memerlukan kehadiran aplikasi jasa online. Sejasa hadir untuk memberikan solusi atas permasalahan rumah. Selain di aplikasi dan web Sejasa, Anda dapat menemukan jasa Sejasa dengan pesan Grab.

Sejak November 2018, Sejasa telah terintegrasi dalam aplikasi Grab di Indonesia. Pemilik rumah tentunya dimudahkan dalam menemukan penyedia jasa rumah terpercaya. Jasa yang dapat ditemukan yaitu daily cleaning, servis AC, servis mesin cuci, servis kulkas, sedot tungau, sofa cleaning, kontraktor bangunan, pertukangan, dan tukang ledeng. Semua jasa tersebut bisa Anda temukan pada Grab “Clean & Fix.

Cara Pesan Grab “Clean & Fix” Sejasa

pesan grabUntuk Anda yang ingin menemukan penyedia jasa terpercaya Sejasa di aplikasi Grab, berikut cara pemesanannya:

  1. Masuk ke dalam aplikasi Grab, kemudian pilih ikon menu bertuliskan “Clean & Fix”.
  2. Setelah masuk ke menu Clean & Fix, Anda akan menemukan pilihan kategori jasa yang tersedia. Pilihlah lokasi yang sesuai dengan domisili Anda dan pilih jasa yang sedang Anda butuhkan.
  3. Kemudian, Anda akan diarahkan ke laman form pemesanan. Isi kebutuhan jasa Anda dengan jelas dan detail.
  4. Klik selanjutnya, Anda akan masuk ke laman pengisian alamat dan kontak. Isilah sesuai alamat dan kontak Anda agar penyedia jasa bisa lebih mudah menemukan lokasi.
  5. Jika sudah selesai, klik selanjutnya. Pada laman ini akan terlihat detail kontak dan lokasi Anda. Cek kembali agar tidak ada data yang salah.
  6. Selanjutnya, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran terhadap jasa yang dipesan. Pada laman ini, akan terlihat total harga jasa. Anda dapat melakukan pembayaran melalui OVO atau bayar tunai. Jika ingin membayar dengan OVO, maka Anda iarahkan ke laman untuk memasukkan security code.
  7. Setelah berhasil, maka akan muncul tampilan yang menyebutkan transaksi berhasil. Permintaan jasa akan diproses. Penyedia jasa akan segera menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi jadwal kunjungan dan lokasi Anda.

Kemudahan Pesan Grab “Clean & Fix”

Dengan adanya integrasi Sejasa dengan Grab, pelanggan dapat lebih mudah menemukan penyedia jasa terpercaya. Tidak perlu lagi bertanya ke saudara atau teman bagaimana atau dimana menemukan penyedia jasa untuk keperluan rumah.

Berikut adalah 3 kemudahan yang akan didapat saat pesan Grab pada Clean & Fix Sejasa:

  1. Penyedia jasa terverifikasi
    Penyedia jasa yang akan mengerjakan permasalahan rumah Anda adalah mereka yang telah terverifikasi oleh tim Sejasa. Dengan begitu, penyedia jasa tersebut dipastikan memiliki pengalaman yang sesuai dengan jasa yang ditawarkan.
  2. Tenaga kerja profesional
    Mitra penyedia jasa yang telah terverifikasi memiliki pengalaman dan profesional pada bidangnya masing-masing. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas pengerjaannya.
  3. Harga terstandarisasi
    Pelanggan dapat mengetahui besaran harga standar yang dikenakan dalam layanan Sejasa. Standar harga ini dibuat berdasarkan cakupan pekerjaan, sehingga pelanggan tahu secara rinci dana yang dibayarkan kepada penyedia jasa.

Dengan pesan Grab, semuanya lebih praktis dan cepat. Apapun keperluan jasa rumah Anda, akan teratasi dengan baik oleh penyedia jasa terbaik Sejasa.

Tunggu apa lagi? Serahkan urusan rumah Anda pada penyedia jasa Sejasa. Pesan Grab Clean & Fix sekarang. Nikmati mudahnya menemukan penyedia jasa dalam genggaman smartphone!

pesan grab
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *