catering diet mayo

Berjuta Manfaat Catering Diet Mayo

Menurunkan berat badan dengan diet mayo memang sedang populer belakangan ini. Aktris Hollywood seperti Gwyneth Paltrow dan supermodel Heidi Klum sudah membuktikan manfaat dari program diet mayo yang mereka jalani. Di Indonesia sendiri, Mona Ratuliu dan Fitri Tropica menambah deretan artis yang sukses melakukan diet mayo. Bagaimana dengan Anda? Siap mencoba?

Apakah benar menu diet mayo dapat membantu Anda menurunkan berat badan? Jawabannya adalah YA! Metode diet yang digagas pertama kali oleh Mayo Clinic’s USA ini memang bisa menurunkan berat badan Anda. Tapi, Anda harus siap meninggalkan beberapa pantangan berikut ini:

Tinggalkan Garam dan Makanan yang Digoreng

Salah satu ciri khas dalam diet mayo adalah Anda dilarang mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, karena garam adalah pantangan utama dalam menjalankan diet mayo. Anda dapat mengkonsumsi makanan apa saja, asalkan sehat dan tidak mengandung garam. Tidak perlu untuk berlapar-lapar dan berpuasa seperti saat melakukan diet OCD.

Program diet mayo ini mengharuskan Anda mengkonsumsi menu makanan yang seimbang antara sayuran, buah-buahan, dan protein. Selain itu, sebaiknya makanan pun jangan digoreng, cukup direbus atau dikukus saja. Lalu kurangi konsumsi karbohidrat dalam melakukan diet ini. Program diet mayo sudah banyak teruji mampu menurunkan berat badan sampai 7 hingga 8 kilogram dalam jangka waktu yang pendek. Ingat, program diet mayo yang benar harus Anda konsumsi selama 13-14 hari.

FireShot_Capture_25_-_Katering_sehat_Jakarta_I_Diet_Mayo_Jak__-_http___www.masakanrumah.com__prett
Foto: Menu catering diet mayo oleh Masakan Rumah.

Minum 8 Gelas Air Setiap Hari dan No Alcohol!

Selain mengurangi berat badan dengan menghindari konsumsi garam, ada aturan penting lain dalam diet ini, yakni pantangan untuk mengonsumsi es atau air es. Usahakan mengonsumsi air minimal 8 gelas sehari. Anda juga harus menghindari alkohol selama program diet mayo ini. Alkohol benar-benar dilarang dikonsumsi pada program diet mayo. Siapa tahu, dengan berlatih tidak meminum alkohol selama beberapa pekan, Anda menjadi tidak ingin meminum alkohol untuk selamanya!

FireShot_Capture_31_-_Katering_sehat_Jakarta_I_Diet_Mayo_Jak__-_http___www.masakanrumah.com__prett
Foto: Menu catering diet mayo oleh Masakan Rumah.

Lalu, apa sebenarnya manfaat dari diet mayo itu sendiri? Apakah hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan saja? Mari kita bahas dengan detil.

Mengeluarkan Racun Dari Tubuh

Mengkonsumsi sayur dan buah secara langsung dapat mendetoksifikasi tubuh Anda. Sayur dan buah membantu Anda untuk mengeluarkan racun yang berada di dalam tubuh.

FireShot_Capture_105_-_vins_catering_on_Instagram___sioma__-_https___www.instagram.com_p_-xb-QmpqQE_
Foto: Menu catering diet mayo oleh Vins Catering.

Kesehatan Jantung

Diet mayo telah menunjukkan manfaat yang luar biasa dalam meningkatkan kesehatan jantung, karena diet ini mengandalkan pola makanan yang menitikberatkan pada buah-buahan, biji-bijian, dan sayuran. Program diet mayo benar-benar membatasi konsumsi lemak jenuh dan garam, yang sangat berpengaruh dalam menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan juga mencegah penyakit jantung.

diet667
Foto: Menu catering diet mayo oleh Masakan Rumah.

Mengobati Diabetes

Pengurangan konsumsi garam juga bermanfaat untuk mencegah kanker lambung, batu ginjal dan obesitas. Pola makan diet mayo ini bermanfaat untuk mencegah dan mengontrol diabetes. Diet mayo mendorong Anda untuk mengkonsumsi buah-buahan yang tinggi serat, sayuran dan biji-bijian yang menstabilkan kadar gula darah.

image (2)
Foto: Menu catering diet mayo oleh Catering Rempah Sehat.

Manfaat Kesehatan Lainnya

Program diet mayo merekomendasikan Anda untuk banyak mengkonsumsi sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan lemak sehat yang dapat membantu mengurangi berbagai resiko penyakit. Secara tidak langsung, penurunan berat badan dapat mengurangi resiko tekanan darah tinggi, gangguan tidur dan penyakit jantung.

FireShot_Capture_101_-_vins_catering_on_Instagram___hppy__-_https___www.instagram.com_p_BAMKVAepqaG_
Foto: Menu catering diet mayo oleh Vins Catering.

Mengurangi Berat Badan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, didukung oleh banyak penelitian penting, diet mayo berguna untuk menurunkan berat badan dan juga pemeliharaan tubuh. Menerapkan kebiasaan makan yang sehat dan mendorong Anda untuk membuat pilihan makanan dan porsi yang cerdas, program diet mayo membantu Anda untuk menurunkan berat badan secara permanen.

FireShot_Capture_149_-_Catering_Murah_Jakarta_on_Instagra__-_https___www.instagram.com_p_-aRWgCKUtd_
Foto: Menu catering diet mayo oleh Catering Rempah Sehat.

Wajah Berseri Bebas Jerawat!

Coba perhatikan, ketika wajah Anda berjerawat, ingat-ingat apa yang Anda makan sebelumnya. Pasti Anda mengkonsumsi makanan yang manis, gorengan, makanan bersantan dan makanan yang banyak mengandung minyak jenuh. Lalu perhatikan apa yang terjadi saat Anda lebih banyak mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan sering minum air? Kulit wajah dan badan terasa segar, lebih kenyal, dan bebas jerawat! Your skin will glow and look youthful! 

image (1) (1)
Foto: Menu catering diet mayo oleh Catering Rempah Sehat.

Apa yang Anda makan akan tercermin pada tubuh dan wajah Anda. You are what you eat! Program diet mayo ini merupakan pilihan cerdas untuk Anda yang ingin meningkatkan kesehatan Anda. Karena program diet mayo tak hanya menurunkan berat badan, namun juga menjadi program detoksifikasi racun di tubuh Anda. Kesehatan adalah salah satu hal terpenting di hidup kita, maka rawat tubuh sebaik-baiknya dan perhatikan apa yang Anda konsumsi!

Temukan Rekomendasi Catering Diet Mayo di Sejasa.com!

Mencari jasa catering diet mayo memang bukan perkara yang mudah, Mungkin Anda sering menemukan jasa catering diet yang Anda sukai, namun harganya tidak sesuai dengan budget Anda. Sejasa.com mengerti akan hal tersebut.

Discover the CoastsHidden surf Spots (15)

Kami memiliki banyak rekomendasi penyedia jasa catering diet mayo yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Berikan permintaan jasa catering diet Anda sekarang!

 

 

 

Share This Article!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.