8 Catering Khusus Sesuai Kebutuhan dan Pantangan Anda!

Mobilitas yang tinggi seringkali menyebabkan orang-orang tidak memiliki waktu untuk menyiapkan makanan sendiri. Dalam kondisi ini, catering comes to the rescue! Dengan berlangganan catering, orang-orang tidak perlu repot untuk membeli bahan, memasak dan menyiapkannya di pagi atau siang hari. Hal ini dapat menjadi opsi terbaik bagi mereka yang memiliki jadwal padat.

Akan tetapi, bagaimana dengan mereka yang memiliki kebutuhan khusus dalam hal makanan seperti ibu hamil, penderita hipertensi, balita? Apakah aman bagi mereka untuk mengonsumsi makanan catering? Apakah makanan catering sesuai dengan kebutuhan mereka? Tapi tenang saja, Sejasa punya solusinya! Sejasa menyediakan sederet catering khusus yang berkualitas bagi konsumennya sesuai permintaan! Ingin tahu catering khusus apa saja yang bisa dibeli di Sejasa? Yuk, simak daftarnya!

Catering Khusus Ibu Hamil dan Menyusui

(sumber: ibudanbalita.com)

Bagi Anda para ibu hamil dan ibu menyusui, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang menyehatkan Anda dan bayi. Konsumsi sayur, buah, susu dan air putih adalah hal yang sangat penting untuk Anda. Jika Anda tidak banyak waktu untuk menyiapkannya, Sejasa siap sedia!

Catering Khusus Anak dan Balita

(sumber: rekiarjulianahs.blogspot.com)

Sejasa juga menyediakan catering khusus bagi anak-anak dan balita! Jika Anda harus bekerja setiap harinya tapi tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi buah hati Anda, coba gunakan catering khusus anak dan balita yang menyediakan berbagai makanan pendamping ASI berkualitas dan menyehatkan. Anak sehat Ibu tenang!

Catering Khusus Vegetarian

(sumber: blog.goodnessmebox.com)

Apakah Anda tahu bahwa dengan diet nabati atau menjadi vegetarian, tubuh dapat menjadi lebih ramping dan lebih sehat? Anda juga bisa mengurangi risiko diabetes dan hipertensi tentunya dengan menjadi vegetarian. Anda ingin mencoba makanan vegetarian yang sehat dan enak? Yuk pesan cateringnya di Sejasa!

Catering Khusus Penderita Alergi

(sumber: food.ndtv.com)

Siapa bilang penderita alergi tidak bisa berlangganan catering? Selain catering di atas, Sejasa juga menyediakan catering khusus penderita alergi. Anda tidak perlu khawatir alergi Anda kambuh, karena Sejasa akan mencatat seluruh pantangan makanan Anda dan memberikan catering yang terbaik untuk Anda!

Catering Khusus Penderita Hipertensi

(sumber: heartfoundation.org.au)

Jika di rumah Anda terdapat anggota keluarga yang menderita hipertensi, menggunakan catering khusus adalah opsi terbaik! Penderita hipertensi harus mengurangi konsumsi garam yang biasanya digunakan dalam makanan orang sehat. Sayur dan buah juga menjadi makanan yang harus banyak dikonsumsi untuk menurunkan tekanan darah.

Catering Khusus Penderita Diabetes

(sumber: healthline.com)

Sama halnya dengan penderita hipertensi, penderita diabetes dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan yang sama dengan makanan orang sehat. Penderita diabetes harus menghindari makanan dengan kadar gula yang tinggi seperti nasi putih, roti tawar, mentega. Tapi jangan khawatir, Sejasa bisa menyiapkan menu catering yang enak dan menyehatkan bagi Anda yang memiliki kadar gula darah tinggi!

Catering Khusus Diet

(sumber: bbcgoodfood.com)

Diet mayo? Diet keto? Diet paleo? Semuanya ada di Sejasa! Anda hanya perlu menjelaskan tujuan diet Anda: apakah untuk menjaga atau menurunkan berat badan, serta memilih jenis diet yang diinginkan. Yuk coba catering diet dari Sejasa!

Catering Khusus Customized

(sumber: feast.media)

Selain berbagai jenis catering yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda juga bisa mengajukan catering khusus sesuai yang Anda butuhkan. Anda hanya perlu menjelaskan kebutuhan Anda, Sejasa yang akan menyediakannya! 

Nah, Anda tidak perlu khawatir lagi kan sekarang? Kebutuhan khusus apapun dapat disediakan oleh Sejasa! Tak perlu khawatir karena Sejasa tentunya menyediakan catering yang menyehatkan, bergizi dan enak! Yuk langganan cateringnya dari sekarang! Perut kenyang hati senang! 

No ratings yet.

Rate this article!

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.