warna unik taka paints

Palet Warna Unik dan Trendy dari Varian Cat Taka Paints

Warna cat merupakan pertimbangan penting untuk memperoleh konsep rumah yang Anda inginkan. Setiap warna tentu akan memberikan karakter dan sentuhan tersendiri. Jangan sampai Anda asal memadukan warna dan akhirnya berdampak besar pada rumah Anda. Oleh karena itu, pikirkanlah secara matang-matang warna apa yang ingin diaplikasikan dalam rumah Anda!

Semakin ke sini, semakin banyak orang yang memilih warna trendy dan catchy dibandingkan warna natural yang biasa digunakan. Dengan pemilihan palet warna seperti itu, diyakini akan membuat mood semakin meningkat! Bila itu yang Anda inginkan, Taka Paints punya beragam warna kekinian yang sesuai untuk Anda. Berikut beberapa contohnya! Simak sampai tanda baca terakhir, ya!

Harmony Blue

Warna biru sangat identik dengan langit dan laut yang menggambarkan kesejukan dan kesegaran sehingga dipercaya dapat menciptakan kenyamanan yang lebih bagi Anda dan keluarga. Ingin warna biru yang anti-mainstream? Cobalah gunakan palet warna harmony blue dari Taka Florance ini!

Cat Sekarang >>

 

Tosca

Warna hijau tosca untuk cat dinding rumah Anda? Why not? Berbeda dengan warna hijau lainnya yang terlihat sangat mainstream, warna tosca dari Taka Florance ini hadir dan memberikan nuansa rumah yang super catchy! Padukanlah warna hits ini dengan warna putih atau warna natural lainnya ditambah dengan interior-interior minimalis!

Cat Sekarang >>

 

Cotillion Red

Bagi Anda yang menyukai warna merah namun tidak ingin terlalu mencolok, Anda bisa memilih palet warna Cotillion Red dari Taka Imprezza ini untuk diaplikasikan di dalam rumah Anda! Sentuhan warna merah seperti ini mampu membuat suasana di rumah Anda terkesan lebih hangat namun berenergi!

Cat Sekarang >>

 

Pink Carnation

Sebagian orang berpendapat bahwa pink merupakan warna yang terlalu terang sehingga tidak cocok dipadupadankan dengan warna lain. Namun, cobalah Anda beralih ke warna pink carnation dari Taka Imprezza ini! Warna pink yang unik dan tidak begitu menyala ini mampu menciptakan kesan rumah Anda yang cantik dan elegan!

Cat Sekarang >>

 

Lavish

Tentu banyak dari Anda beranggapan bahwa ungu tidak bisa dijadikan sebagai warna dasar dinding rumah Anda. Tapi tanpa Anda ketahui, warna ungu justru dapat menghadirkan nuansa berkelas tinggi bagi rumah Anda! Warna ungu Lavish yang trendy dari Taka Imprezza ini sangat layak dijadikan pilihan bagi Anda!

Cat Sekarang >>

 

Bagaimana? Variasi warna di atas sangat unik, bukan? Warna apa yang menjadi favorit Anda? Masih banyak lho warna-warna trendy nan unik lainnya. Yuk, segera ciptakan warna cat yang indah dan tahan lama dengan Taka Paints!

Butuh Jasa Pengecatan Terpercaya?

daftar harga cat terbaru

Dapatkan jasa pengecatan untuk mengerjakan proyek rumah Anda di Sejasa.com. Bandingkan harga, baca review, dan lihat profil usaha penyedia jasa.

Kirim permintaan jasa pengecatan dinding rumah Anda sekarang! >>

Share This Article!

2 thoughts on “Palet Warna Unik dan Trendy dari Varian Cat Taka Paints”

  1. Juna Di Medjo

    warnanya kalem, bikin adem dipandang. apakah ada penyedia jasa pengecatan seperti ini ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *