daftar harga cat taka

Lengkap! Daftar Harga Varian Cat Taka Paints Terbaru 2020

Untuk menghasilkan warna dinding yang indah, Anda perlu memilih merk cat dinding yang berteknologi tinggi dan tahan lama. Tentu banyak di antara Anda yang menginginkan cat dinding dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas yang tidak murahan. Jangan khawatir, karena cat Taka Paints merupakan pilihan yang layak dan tepat bagi Anda!

Dengan biaya yang tidak mahal, Anda langsung bisa mendapatkan cat high quality dengan bahan ramah lingkungan! Cat Taka Paints juga sudah terbukti tahan terhadap lumut dan jamur. Yuk, simak daftar harga dari varian cat Taka Paints yang selalu kami update tiap bulan!

Taka Imprezza

Taka Imprezza dikembangkan dengan teknologi Silktouch yang mampu membuat permukaan di dalam rumah Anda menjadi lebih halus dan sempurna. Taka Imprezza bisa diaplikasikan pada berbagai macam permukaan seperti tembok, langit-langit, dan triplek. Varian Taka Paints yang satu ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 5 kg dan 25 kg.

Brand Nama Produk Ukuran Satuan Harga
Taka Paints Taka Imprezza Wall Paint 5 Kg Rp                                 137.000
Taka Paints Taka Imprezza Wall Paint 25 Kg Rp                                  657.000
Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Taka Armor

Taka Armor adalah varian yang diformulasikan dengan teknologi NanoSkin untuk pengecatan dinding bagian luar rumah yang membutuhkan keindahan warna dan pertahanan menyeluruh terhadap perubahan cuaca. Karena cat ini bersifat semi gloss, tampilan eksterior rumah Anda akan menjadi lebih terang dan mengkilap! Daya sebar cat ini cukup tinggi, yaitu sekitar 6 m2 per liter. Taka Armor ada dalam ukuran 2,5 liter dan 20 liter.

Brand Nama Produk Ukuran Satuan Harga
Taka Paints Taka Armor Wall Paint 2.5 Liter Rp                               232.000
Taka Paints Taka Armor Wall Paint 20 Liter Rp                           1.715.000
Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Taka Florance

Teknologi Dazzling Effect dari Taka Florance ini mampu memberikan warna-warna yang bisa menghidupkan suasana di rumah Anda dan membentuk lapisan cat yang tahan lama. Selain itu, cat ini memiliki daya tutup dan sebar yang tinggi di setiap pengecatannya, yaitu sekitar 3 m2 per kilogram untuk dua kali pelapisan. Sama seperti varian lain, Taka Florance juga memiliki 2 ukuran yaitu 5 kg dan 25 kg.

Brand Nama Produk Ukuran Satuan Harga
Taka Paints Taka Florance Wall Paint 5 Kg Rp                                  101.000
Taka Paints Taka Florance Wall Paint 25 Kg Rp                                  492.000
Pesan Jasa Pengecatan >>

 

Bagaimana? Harganya sangat terjangkau, bukan? Untuk kualitas, Anda tentu tidak perlu meragukannya lagi. Semua varian dari Taka Paints terbuat dari teknologi modern bermutu tinggi! Tunggu apalagi? Ayo cat dinding rumah Anda dengan Taka Paints!

Butuh Jasa Pengecatan Terpercaya?

daftar harga cat terbaru

Dapatkan jasa pengecatan untuk mengerjakan proyek rumah Anda di Sejasa.com. Bandingkan harga, baca review, dan lihat profil usaha penyedia jasa.

Kirim permintaan jasa pengecatan dinding rumah Anda sekarang! >>

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *