Kamu Belum Tahu? Ini 5 Catering Diet Terfavorit di Sejasa!

Di masa modern ini, bisnis catering telah menjadi salah satu bisnis yang diminati oleh banyak orang. Masyarakat modern yang mobile seringkali memiliki keterbatasan waktu untuk menyiapkan makanan untuk dirinya dan keluarga. Nah di Sejasa, kategori catering adalah salah satu kategori yang paling banyak peminatnya! Sejasa menyediakan berbagai jenis catering, mulai dari catering harian reguler, catering diet, hingga catering untuk kebutuhan khusus.

Dari berbagai jenis catering yang ada di Sejasa, ada satu jenis catering yang paling favorit loh, yaitu catering diet! Jenis catering ini digunakan untuk menurunkan berat badan atau menjaga berat badan. Penyedia jasa di Sejasa selalu menyediakan catering diet yang enak, berkualitas, menyehatkan dan ampuh untuk mengecilkan angka di timbangan! Anda juga ingin berlangganan catering diet di Sejasa? Yuk ketahui variannya dengan membaca artikel ini lebih lanjut!

Catering Diet untuk Menurunkan Berat Badan

(sumber: styleing.net)

Anda ingin menurunkan berat badan tapi merasa repot menyiapkan makanannya? Tenang saja! Anda bisa memesan catering diet dari Sejasa yang bisa Anda tentukan sendiri waktunya. Menu makanannya juga sangat bervariasi tentunya! Makan pagi, makan siang, makan malam, Sejasa siap membantu!

Catering Diet untuk Menjaga Berat Badan

(sumber: abbottfamily.com.sg)

Sudah merasa percaya diri dengan berat badan Anda dan ingin menjaganya? Yuk, pesan catering untuk menjaga berat badan di Sejasa! Kunci dari menjaga berat badan adalah dengan selalu mengonsumsi makanan seimbang yang terdiri dari protein rendah lemak, sayuran, buah, dan juga susu rendah lemak. Jika Anda tidak sempat menyiapkannya, pesan di Sejasa saja!

Catering Diet Mayo

(sumber: myfave.com)

Sudah tahu diet mayo kan? Pada dasarnya, diet mayo adalah jenis diet yang membatasi konsumsi garam dan juga karbohidrat selama kurang lebih 13 hari. Diet ini terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan loh! Tapi tenang saja, meskipun kadar garam yang digunakan sangat rendah, Sejasa tetap bisa menyediakan makanan yang enak bagi Anda! Ingin mencoba?

Catering Diet Keto

(sumber: drcolbert.com)

Berbeda lagi dengan diet mayo, diet keto adalah diet dengan pola makan rendah karbohidrat namun tinggi lemak. Kenapa harus konsumsi lemak? Tujuannya adalah agar tubuh mencapai kondisi ketosis, di mana tubuh akan membakar lemak sebagai sumber energi utama, bukan karbohidrat. Diet jenis ini menghindari karbohidrat seperti nasi, gandum, kacang, umbi, gula dan alkohol. Definitely everyone’s favorite!

Catering Diet Paleo

(sumber: rd.com)

Yang terakhir, Sejasa punya diet paleo untuk Anda! Masih belum tahu apa itu diet paleo? Jenis diet ini adalah diet yang berusaha kembali mengikuti makanan manusia di zaman paleolitik. Jika Anda ingin mencoba pola diet paleo ini, Anda harus menghindari makanan olahan atau makanan kemasan yang mengandung banyak pengawet, gula dan garam. Anda bisa mengganti makanan tersebut dengan makanan yang alami seperti ikan, buah, sayur dan juga biji-bijian.

Itu dia kategori catering paling favorit di Sejasa! Apakah Anda sudah memutuskan akan mencoba jenis catering diet yang mana? Tenang saja, Sejasa akan menyediakan makanan yang bisa menurunkan berat badan tapi tetap enak dan menyehatkan! Jangan lupa berolahraga dan menjaga kesehatan juga meskipun Anda sedang dalam proses diet. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda!

No ratings yet.

Rate this article!

Share This Article!

Leave a Reply

Your email address will not be published.