bengkel mobil panggilan

Keunggulan Layanan Bengkel Mobil Panggilan Dibandingkan Bengkel Mobil Biasa

Bagi sebagian besar pemilik mobil, melakukan perawatan maupun perbaikan merupakan aktivitas yang melelahkan dan menyita waktu. Para pemilik mobil harus meluangkan waktu yang cukup lama untuk proses perbaikan maupun perjalanan ke bengkel. Ditambah lagi, Anda juga harus mengantri dengan pelanggan lain untuk mendapatkan pelayanan. Oleh karena itu, layanan bengkel mobil panggilan adalah solusi terbaik.

Pada artikel ini, Tim Sejasa akan membahas keunggulan bengkel mobil panggilan dibandingkan bengkel biasa. Simak hingga akhir ya.

Keuntungan Menggunakan Layanan Bengkel Mobil Panggilan

Secara menyeluruh, bengkel mobil panggilan memberikan Anda banyak keuntungan untuk Anda yang tidak sempat keluar rumah untuk perbaikannya. Seperti menghemat waktu untuk pergi keluar dan mengantri berjam-jam. Berikut penjelasannya.

Mekanik yang Handal

Hal penting yang menentukan bengkel tersebut berkualitas adalah dari tenaga mekaniknya. Anda pasti ingin mendapatkan layanan dari mekanik yang handal. Mekanik handal tidak hanya ditentukan dari ijazah yang dimiliki, melainkan dari pengalaman yang dijalani. Selain itu, mekanik yang jujur dan selalu berkonsultasi dengan pelanggan mengenai kerusakan mobil merupakan nilai plus lainnya.

Pemilihan mekanik atau montir pada layanan service mobil panggilan sangat ketat dan tidak sembarangan. Pihak bengkel rekanan juga selalu memonitor para mekaniknya saat melakukan pelayanan kepada para pelanggan.

Layanan Berkualitas

Tidak hanya dilihat dari kemampuan mekanik dalam melakukan proses pengerjaan kendaraan. Seperti layanan bengkel umumnya, layanan service mobil panggilan tentu telah memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas. Mulai dari waktu kedatangan, lama pengerjaan, bentuk layanan yang diinginkan, hingga standarisasi biayanya setiap layanan.

Bengkel mobil yang memiliki standarisasi pengerjaan yang jelas akan memberikan jaminan Anda puas. Anda tidak akan kecewa dengan bengkel yang melakukan penipuan onderdil dan lain sebagainya. Dengan demikian, service mobil panggilan merupakan jawaban dari permasalahan Anda dalam memilih layanan bengkel home service.

Hasil Pekerjaan yang Rapi

Saat berbicara mengenai bengkel, Anda pasti membayangkan tempat yang kotor karena proses perbaikan mobil. Hal itulah yang mendasari banyak orang yang kurang suka menggunakan layanan bengkel mobil panggilan.

Saat mobil mendapatkan perbaikan di rumah, tentu Anda tidak ingin lingkungan rumah menjadi kotor. Anda tidak ingin kedatangan mekanik membuat halaman rumah menjadi berantakan.

Sebelum mekanik datang alangkah baiknya Anda menanyakan peralatan yang akan dibawa. Anda juga harus memastikan bahwa zat-zat berbahaya yang digunakan tidak merusak lingkungan sekitar.

Layanan service mobil panggilan dari Sejasa dirancang untuk permasalahan di atas. Anda tidak perlu khawatir halaman rumah Anda kotor karena layanan bengkel panggilan. Para mekanik dari Sejasa telah mendapatkan pelatihan dan pengarahan khusus. 

Hasilnya, kinerja mekanik dari bengkel rekanan Sejasa akan tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah Anda. Bisa dipastikan lingkungan rumah Anda akan tetap bersih setelah proses servis selesai dilakukan.

Mudah Diakses

Sejasa memberikan kemudahan kepada para pelanggannya untuk memesan layanan bengkel mobil panggilan. Anda bisa memesan layanan bengkel mobil melalui online. Cara memesan layanan ini di Sejasa sangat mudah. Cukup kunjungi website sejasa.com atau unduh aplikasi Sejasa, kemudian pilih jasa servis mobil.

Setelah itu Anda akan diarahkan ke laman formulir yang harus diisi. Formulir tersebut memuat informasi mengenai brand mobil, tipe mobil, tahun keluaran mobil, pilihan layanan yang diinginkan, hingga waktu Anda ingin mendapatkan layanan.

Tentang Layanan Bengkel Mobil Panggilan Sejasa

Dengan meningkatkan produktivitas sehari-hari, ada kalanya Anda tidak punya waktu untuk merawat mobil kesayangan. Untuk itu, layanan service mobil Sejasa hadir memudahkan Anda. Kini, tidak perlu ke bengkel lagi untuk memperbaiki atau servis mobil. Cukup buat pemesanan, dan mekanik Sejasa akan datang ke alamat Anda.

Mengapa Harus di Sejasa?

  • Semua pekerjaan akan dilakukan di kediaman Anda, sehingga tidak perlu keluar rumah lagi dan menghabiskan waktu untuk mengantri.
  • Bermitra dengan montir dan mekanik berpengalaman lebih dari 6 tahun di bidang auto home services.
  • Terdapat garansi selama 3 bulan, atau 5000 km setelah service.
  • Sejasa telah berpengalaman dalam layanan home service dan kontraktor. Lebih dari 1 juta pelanggan telah terlayani.

Dengan membuat permintaan jasa bersama Sejasa, Anda bisa menentukan hari dan waktu layanan bengkel secara mudah, cepat, dan praktis. Tunggu apalagi? Segera kunjungi sejasa.com atau unduh aplikasi Sejasa untuk mendapatkan layanan bengkel mobil panggilan terbaik.

bengkel mobil panggilan
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *