service mobil

Pakai Jasa Service Mobil Panggilan, Praktis dan Tidak Perlu Lagi ke Bengkel

Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil berarti harus melakukan perawatan berupa servis dan penggantian hal lainnya secara rutin. Beberapa orang mungkin kesulitan untuk menemukan bengkel mobil yang tepat dan cocok. Hal lainnya yang mungkin dirasakan adalah kendala jarak serta waktu. Untuk itu, kini Sejasa menghadirkan layanan service mobil panggilan.

Melalui adanya layanan ini, kami berharap pelanggan setia Sejasa tidak perlu repot lagi datang ke bengkel. Pada layanan servis mobil ini, Sejasa bermitra dengan bengkel yang berpengalaman lebih dari 6 tahun di bidang otomotif.

Pengerjaan Apa Saja yang Bisa Dilakukan?

Layanan Ganti Oli

Mengganti oli mobil umumnya dilakukan ketika mobil sudah mencapai 10.000 km. Jarak tempuh tersebut umumnya akan didapatkan setiap 6 bulan sekali, jika mobil rutin dipergunakan. Pada layanan ini, service advisor Sejasa akan membantu untuk mengganti oli sintetis dan filter oli mobil serta mengganti oli semi sintetis dan filter oli.

Mengganti filter oli pada mobil juga tak kalah penting dari komponen lainnya. Filter oli berfungsi menyaring kotoran yang akan masuk ke dalam bagian mesin mobil. Penggunaan filter oli akan membuat mesin lebih awet karena mampu mencegah kotoran yang masuk. Dengan begitu, penggantian filter oli juga harus rutin dilakukan.

Ganti Oli Sintetis

Ganti oli sintetis merupakan penggantian jenis oli sintetis. Untuk jenis oli ini, disarankan untuk melakukan ganti oli setiap 10.000 km.

Ganti Oli Sintetis + Filter Oli

Pada layanan ini, Anda akan mendapatkan service berupa ganti oli sintetis mobil dan ganti filter oli pada mobil Anda.

Ganti Oli Semi Sintetis

Ganti oli sintetis adalah penggantian jenis oli semi sintetis, merupakan oli yang dicampur mineral . Untuk jenis oli ini, disarankan untuk melakukan ganti oli setiap 5.000 km.

Ganti Oli Semi Sintetis + Filter Oli

Pada layanan ini, Anda akan mendapatkan service berupa ganti oli semi sintetis dan filter oli untuk mobil Anda. 

Layanan Ganti Aki

Aki merupakan salah satu jenis baterai yang umumnya digunakan sebagai penyuplai daya listrik pada mobil. Keberadaan aki sangat penting karena akilah yang membuat mobil bisa dalam keadaan hidup.

Layanan ganti aki yang tersedia di Sejasa merupakan ganti aki kering. Untuk pemakaian normal, biasanya aki akan bertahan 1 hingga 3 tahun. service mobil

Tune Up (Servis Kecil/ Servis Besar)

Layanan tune up merupakan servis berkala pada mobil, yang mampu memberikan penyegaran performa pada mobil. Tune up dilakukan agar kinerja mesin mobil terjaga. Untuk menjaga performa mobil agar tetap prima, disarankan melakukan tune up setiap 3 hingga 6 bulan sekali. Atau 5.000 km hingga 10.000 km. Sejasa dapat melayani tune up meliputi:

Tune Up

Pembersihan busi, ruang bakar, carbon clean, filter udara, dan tune up mesin

Service Kecil

Layanan ini terdiri atas pembersihan busi, ruang bakar, carbon clean, filter udara, tune up mesin, ganti oli dan filter oli mesin.

Service Besar

Pada layanan ini, layanannya terdiri atas pembersihan busi, filter udara, tune up mesin, ganti oli dan filter oli mesin, servis rem, dan penggantian filter udara.

Layanan Service Rem 

Umumnya, servis rem mobil dilakukan setiap penggunaan 20.000 km. Dengan pemakaian seperti itu, kotoran sudah mulai menumpuk pada bagian got kampas rem serta di kalipernya. Layanan service rem mobil yang tersedia di Sejasa yaitu:

Pengecekan Rem

Sistem rem mobil Anda akan dicek oleh service advisor Sejasa, untuk mengetahui lebih detail bagaimana keadaannya dan memberikan solusi yang sesuai dengan permasalahan rem.

Service Rem

Service advisor Sejasa akan melakukan pengecekan dan pembersihan menyeluruh pada sistem rem mobil Anda.

Layanan Tambahan

Saat melakukan pengecekan pada mobil Anda, mungkin akan ditemukan permasalahan seperti pada komponen AC, kaca mobil, dan kaca spion. Untuk itu, terdapat layanan tambahan sebagai solusi permasalahan tersebut.

Servis AC Mobil

Ini dapat meliputi permasalahan dan keluhan AC tidak dingin, AC mengeluarkan bau, serta AC mobil yang berbunyi.

Ganti Kaca dan Kaca Spion

Layanan penggantian kaca dan spion ini bisa dipilih jika keadaan komponen tersebut perlu diganti. 

Harga Layanan Service Mobil Sejasa

Layanan servis mobil Sejasa dapat dipesan kapanpun, namun untuk waktu operasional adalah Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Untuk Minggu dan hari libur nasional, kami tidak beroperasi. Saat ini, layanan ini dapat melayani permintaan jasa untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sejasa akan terus mengembangkan layanan ini agar dapat tersedia di kota lainnya di Indonesia.

Service mobil tidak perlu ribet lagi keluar rumah, karena sudah ada layanan service mobil panggilan di Sejasa. Service advisor kami akan datang ke rumah Anda dan membantu permasalahan mobil Anda. Pesan sekarang hanya di sejasa.com atau melalui aplikasi Sejasa.

service mobil
Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *