terperangkap mesin cuci

Kepala Lelaki Ini Terperangkap Mesin Cuci, Kok Bisa?

Seorang lelaki di provinsi Fujian, bagian China Tenggara, tidak pernah menyangka kepalanya akan terperangkap mesin cuci dalam keadaan telanjang dada, ketika berusaha memperbaikinya sendiri. Beruntung, tim pemadam kebakaran segera datang untuk menyelamatkan pria ini. Mereka berhasil mengeluarkan kepalanya dalam kurun waktu kurang dari satu jam. Para pemadam kebakaran membongkar paksa mesin cuci tersebut untuk mengeluarkan kepala lelaki tersebut.

Untuk memastikan lelaki tersebut mendapatkan oksigen yang cukup, para pemadam kebakaran menghancurkan bagian dalam mesin cuci dengan hati-hati ketika kepala lelaki ini masih berada di dalam mesin cuci. Beruntung, ketika diperiksa, tidak ada cedera ataupun masalah kesehatan yang terjadi akibat masalah ini. Akan jadi masalah bila ia memiliki fobia tempat sempit dan semacamnya.

Ingin memperbaiki mesin cuci sendiri, tapi akhirnya mesin cuci tersebut malah rusak permanen. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, percayakan jasa service mesin cuci kepada Sejasa.com. Selain harganya yang jujur dan terekomendasi, juga ada garansi 30 hari untuk perbaikan peralatan rumah tangga Anda.

(sumber artikel: cnn.com)

Temukan Rekomendasi Penyedia Jasa Service Mesin Cuci di Sejasa.com!
terperangkap mesin cuci

Mencari jasa servis mesin cuci yang terpercaya dan berkualitas memang bukan hal yang mudah. Apabila Anda sudah menemukannya, apakah mereka sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda? Kunjungi Sejasa.com dan beritahu kepada kami apa yang Anda butuhkan. Kirim permintaan jasa servis mesin cuci Anda sekarang juga!

Gambar yang Perlu Dipersiapkan Ketika Ingin Membangun Rumah

Share This Article!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *